© 2013 Hana Fathin Shalihah Hana

About Me

Hana Fathin Shalihah nama saya, dengan “Hana” berarti bahagia, “Fathin” berasal dari “Fathonah” yang berarti cerdas, dan “Shalihah” berarti perempuan yang saleh. Biasa dipanggil Hana. Saya dilahirkan di Denpasar, 6 Januari 1996 dengan doa-doa yang indah tersebut, dan semoga harapan kedua orang tua saya dapat menjadi kenyataan (:

Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara, dengan seorang kakak perempuan dan seorang adik laki-laki. Walaupun saya dilahirkan di Denpasar, saya adalah orang Sunda karena saat kecil tumbuh besar di Bogor, dan orang tua berasal dari Bandung-Garut. Hingga akhirnya sekarang menetap di Bandung dan jadi urang Bandung (:

419191_2643538897655_1531087222_31811965_1290358287_nInilah keluarga kecil saya, my beloved family ♥

Sebenarnya saya bukanlah orang yang senang menulis, saya termasuk tipe orang yang lebih mudah mengungkapkan sesuatu dengan langsung berbicara. Walaupun begitu, saya sudah pernah membuat blog sebelumnya, jika ingin berkunjung silahkan klik di sini. Mata pelajaran yang saya sukai adalah Kimia dan Biologi. Hobi saya menyanyi dan menggambar. Sejak dulu saya sangat ingin belajar bermain musik, karena saya sangat tertarik dengan musik.

Saat kecil tanpa pikir panjang saya pernah bercita-cita sebagai pramugari dan guru Taman Kanak-kanak. Alasannya, sederhana, karena pramugari cantik-cantik dan guru tk baik-baik, jadi saya ingin menjadi orang yang cantik dan baik, ‘KONYOL bukan?’ Tetapi saat beranjak dewasa saya memiliki sosok yang menginspirasi saya, tidak jauh berbeda dengan guru TK mungkin. Saya ingin menjadi seorang yang bisa membagikan ilmu kepada orang lain dengan bidang farmasi sebagai keahlian saya, sebagai ‘pahlawan tanpa tanda jasa‘. Saya juga ingin mempunyai apotek yang bisa membantu mensejahterakan masyarakat dengan program yang bisa membantu masyarakat kecil.

Mengapa bidang farmasi? Sebelumnya saya sempat berpikir untuk memilih bidang arsitek karena saya juga senang menggambar, namun tidak adanya persetujuan orang tua dan berbagai pertimbangan lain membuat saya kembali memilih bidang farmasi. Selain karena sosok inspirasi saya sejak kecil dan mata pelajaran yang saya sukai, saya memilih bidang farmasi karena saya ingin bisa berkarya dalam bidang kesehatan dan membuat obat :) Mengapa tidak dokter? Saya memang sempat berpikir menjadi dokter namun karena beberapa pertimbangan dari orang tua dan lain sebagainya, akhirnyaa.. farmasi lagi farmasi lagi.. Dasar memang jodoh mungkin! (: Tetapi, saya suka! Dan dimanapun saya berada saya ingin berusaha sebaik mungkin (:

Yah, kira-kira itulah hal-hal mengenai diri saya. Salam kenal dan enjoy yourself for reading my post (:

Daaah!

Hana

Hana in ‘Kota Kembang’

Share

4 Comments

  1. Posted October 10, 2013 at 3:09 pm | #

    hanaaaa, make a lot of posts pleaseee :) ) wakakak

    • Posted October 12, 2013 at 8:50 am | #

      insyaAllah cius semoga bisa menuangkan ide lewat tulisan hehe ^^ semangkA! ^^g

  2. shelvy
    Posted October 12, 2013 at 4:21 am | #

    hana kenapa ya pas aku baca ini hana nya asa nyalem pisan tapii aslinaaaa whahahaha

    • Posted October 12, 2013 at 8:52 am | #

      ‘dont judge a book by its cover’, apakah berlaku untuk tulisan? :p hahaha

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

*