Artikel Motivasi Hidup Mario Teguh

Siapa sih yang nggak kenal ama Pak Mario Teguh, beliau adalah motivator yang handal dan terkenal. Biasanya muncul di Metro TV pada hari minggu malam. Banyak sekali kata-kata bijak beliau yang dapat kita jadikan motivasi dalam menjalankan hidup ini.

Mario Teguh adalah seorang motivator dan konsultan asal Indonesia. Nama aslinya adalah Sis Maryono Teguh, namun saat tampil di depan publik, ia menggunakan nama Mario Teguh. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari IKIP Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

Dalam menjalani hidup ini terkadang kita tersandung masalah dan kehilangan motivasi diri, kadang kita perlu nasihat-nasihat dari orang tua atau orang bijak seperti pak Mario Teguh.

Buat kamu-kamu yang pengen mencari kata-kata bijak tentang motivasi hidup dari Pak Mario Teguh, berikut ada beberapa kata bijak dan tips dari beliau..Selamat membaca.

Artikel Motivasi Hidup Mario Teguh
Kumpulan kata bijak Mario Teguh
Kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu apabila anda berpikir bisa, segeralah lakukan

Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus anda takuti. Akan tetapi anda harus lebih takut untuk tidak tumbuh sama sekali. Maka tumbuhkanlah diri anda dengan kecepatan apapun itu.

Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan bila anda sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan anda

Kita hanya menjadi siap untuk hal-hal yang kita siapkan. Kita harus menyiapkan diri untuk menjadi pribadi yang pantasmenjadi pribadi yang damai, berpengarh, dan kaya – karena pada saat kita siap – kita sudah menajdi.

Janganlah berserah, tapi masih mengkhawatirkan yang sudah kau serahkan kepadaNya.

Rasa ingin tahu selalu melahirkan KEPINTARAN

Sesungguhnya, tidak ada KETIDAK-PASTIAN CINTA, yang ada adalah orang-orang yang tidak pasti dalam mencintai.

Bahagia atau tidaknya Anda tergantung dari apa yang Anda pikirkan.

Bersedihlah sebentar, tapi lebih bergembiralah karena Tuhanmu sedang menyiapkanmu bagi yang lebih baik.

Anda bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan, jika Anda bersedia melakukan apa pun yang diperlukan untuk menjadi yang Anda inginkan

Tidak ada orang bisa disebut lemah, selama dia memilih untuk bersikap baik dan mensyukuri hubungan yang baik dengan sesamanya.

Hati yang baik, cara berbicara dan membawa diri yang mengutamakan kebaikan bersama, akan menyelamatkan Anda.

Kedamaian adalah keadaan di mana keikhlasan menjadi penenang hatiku, dan kesyukuran menjadi penggembira keseluruhan diriku

Sesungguhnya kebahagiaan masa depanmu yang panjang itu, sangat bergantung kepada kemampuanmu untuk menemukan kebahagiaan di dalam dirimu

Jika yang kita lakukan adalah yang selain kebaikan, maka kita akan pasti menua dalam kelemahan dan perendahan

Ketahuilah bahwa doa yang sudah sangat baik, hanya bisa diperbaiki dengan meningkatkan akhlaq dari pribadi yang berdoa

Keberanian utama untuk menjadi pribadi yang benar, adalah keberanian untuk mengalami kesalahan.

Kesalahan yang ditemui karena melakukan sesuatu yang baik dengan niat yang baik, adalah pengindah kegagahan pribadi Anda.

Orang yang takut dan malu berupaya hari ini, harus berani dan tidak malu meminta-minta bantuan hanya beberapa tahun ke depan.

Share
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>