Pesawat First Class Dari Berbagai Maskapai Dunia

 

Pesawat First Class

Terbang dengan pesawat First Class memang menjadi dambaan setiap orang yang suka akan dunia traveling. Namun karena mahalnya biaya dan terbatasnya tempat duduk, tidak semua orang bisa mencoba layanan pesawat First Class ini.

Perjalanan ke tempat yang jauh memang cukup melelahkan. Inilah sebabnya mengapa jika mereka ingin pergi ke tempat yang jauh untuk berlibur, pesawat terbang akan menjadi alat transportasi yang paling populer.

Di sini, kami menunjukkan beberapa kabin First Class yang dapat Anda coba dan nikmati suatu hari nanti.

1. Etihad Airways

Kabin first class memang sangat berbeda dengan kabin biasa, jika jok kabin biasa terbuat dari bahan biasa tapi ini akan jauh berbeda dibandingkan dengan kabin first class. Pada kabin First Class, tempat duduknya terbuat dari kulit dan memiliki sandaran tangan yang lebih besar untuk membuat Anda lebih nyaman. Selain itu, First Class memiliki ruang bagi Anda untuk bergerak di dalam ruangan.

Di kamar First Class, Anda juga bisa mandi dan membersihkan diri. Lakukan ini sebelum mendarat agar tubuh Anda terasa segar.

2. Singapore Airlines

Singapore Airlines di first class memang terkenal dengan tempat tidurnya yang besar. Dengan kasur yang lebar, kualitas tidur Anda akan lebih baik. Barang-barang yang disediakan antara lain bantal, guling, dan seprai.

Menggunakan bahan kulit, Anda bisa betah setelah duduk lama di sini. Dilengkapi dengan sandaran tangan yang besar, Anda dapat mengistirahatkan tangan sejenak.

Anda juga bisa bersantai dan merawat tubuh sambil menikmati hiburan yang disediakan. Anda dapat menikmati lebih dari 1.000 pilihan film, game, dan musik. Bahkan ada koneksi wifi untuk membantu Anda berkomunikasi dengan keluarga atau kerabat Anda.

3. Emirates

Meski tidak terlalu lebar, tempat tidur di First Class maskapai Emirates ini masih sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu, Anda akan mendapatkan piyama khusus dari pramugari. Piyama ini dibuat khusus untuk menjaga kulit tetap halus bahkan di daerah dataran tinggi. Juga dapat mencegah dehidrasi, memperlancar peredaran darah, dan menjaga tubuh tetap hangat.

Memiliki kabin yang mewah dan bersih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong yang menggunakan Emirates. Setiap kabin memiliki cermin kecil, minibar, dan keranjang dengan berbagai makanan ringan, yang dapat Anda nikmati selama perjalanan.

Minibar juga memiliki suhu yang tepat untuk menyegarkan minuman yang tersedia. Karena itu, Anda tidak perlu memanggil pramugari untuk memesan minuman atau makanan ringan.

4. Cathay Pacific Airways

Pada First Class maskapai satu ini, Kursi Anda juga bisa diubah menjadi tempat tidur. Membuat alas yang tebal akan membuat tidur Anda nyaman dan berkualitas. Tempat tidur besar memungkinkan Anda untuk tidur telentang. Selain itu, Cathay Pacific juga menyediakan piyama ringan dan nyaman untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Jika Anda seorang pebisnis yang harus bekerja meski sedang berlibur, jangan khawatir. Cathay Pacific menyediakan ruang kerja yang luas dan nyaman untuk kantor Anda. Di sisi sebelah kanan, Anda dapat menggunakannya untuk mengisi daya baterai ponsel cerdas Anda atau gadget lainnya.

5. Qatar Airways

Kabin First Class maskapai Qatar Airways hanya memiliki 8 kursi, dan didistribusikan dalam 2 baris. Setiap kabin dilengkapi dengan layar besar, yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan kebosanan selama penerbangan. Bagi anda yang ingin naik penerbangan ini, silahkan beli tiketnya di agen tiket pesawat terdekat. Dengan Anda menaiki penerbangan ini, anda juga dapat dengan mudah untuk menempatkan minuman dan barang-barang Anda pada tempat yang sudah disediakan.

Selain itu, Anda juga dapat mengubah kursi yang tersedia menjadi tempat tidur. Anda bisa mengatur kemiringan tempat tidur sesuai keinginan Anda.

6. British Airways First Class

Kabin British Airways menggunakan kombinasi warna hitam dan coklat yang sangat elegan. Kabin First Class British Airways hanya memiliki 8 kursi dan dilengkapi dengan layar 14 inci.

Tenang, jika Anda ingin beristirahat, kursi yang Anda gunakan bisa menjadi alas untuk Anda tidur. Panjang 198 cm sudah cukup untuk membuat tubuh Anda terasa nyaman.

Setiap kursi juga menyediakan sumber listrik untuk mengisi daya laptop atau smartphone Anda. Namun jika Anda menginginkan beberapa adaptor untuk gadget Anda, Anda harus bertanya terlebih dahulu kepada pramugari yang bertugas, karena tidak semua pesawat menyediakan adaptor tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *