Rekomendasi Game Android Offline Terbaik

game android offline

Game offline Android kini dapat dengan mudah diunduh melalui PlayStore secara gratis yang antara lain puzzle, fighting, battle royale, RPG, MOBA, FPS dan masih banyak kategori lainnya.

Di waktu senggang, bermain game memang sangat efektif untuk menghilangkan penat. Tapi apakah Anda akan berpikir dua kali saat bermain game karena Anda menyukai kuota internet? Jika Anda pernah memikirkannya, tenanglah.

Nah, pada kesempatan yang berbahagia ini izinkan kami untuk memberikanmu beberapa rekomendasi game android offline terbaik yang bisa anda coba. Yuk kita simak!

 

Shadow Fight 2

Rekomendasi selanjutnya adalah game bernama Shadow Fight 2. Shadow Fight 2 adalah game aksi tipe pertarungan. Anda harus membuat petarung sendiri, dilengkapi dengan banyak senjata dan pelindung, dan mencoba mengalahkan semua musuh yang Anda temui.

Anda dapat menggunakan D-pad virtual di sebelah kiri untuk menggerakkan karakter Anda, dan menggunakan tombol tendang dan pukul untuk menyerang. Sangat mirip dengan game pertarungan hebat lainnya, Anda juga dapat membuat kombinasi hebat dengan menggabungkan berbagai arah dan aksi.

Saat memainkan Shadow Fight 2, Anda akan menghadapi berbagai jenis musuh dengan kemampuan dan gaya bertarung yang berbeda. Beberapa musuh lebih agresif dan tidak akan mengecewakan Anda, sementara yang lain menunggu Anda melakukan kesalahan.

Dalam Shadow Fight 2, Anda dapat menggunakan banyak senjata dan armor yang dapat dibuka kuncinya saat bermain game. Anda juga dapat menggunakan pedang, tombak, tongkat, dan senjata jarak pendek lainnya.

Anda juga dapat mempersenjatai karakter Anda dengan berbagai helm dan perisai. Tentu saja, Anda dapat mengubahnya sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda.

 

Ocean Horm

Rekomendasi game offline Android terbaik berikutnya adalah Ocean Horm. Horn of the Sea adalah game aksi-petualangan dengan nuansa RPG yang dikembangkan oleh studio Finlandia Cornfox & Bros.

Dalam game ini, Anda akan menjelajahi pulau-pulau di laut yang tidak dikenal. Nantinya kamu akan melawan monster dan belajar menggunakan sihir untuk membantumu menemukan sosok ayah yang hilang di game ini.

Meski hampir mirip dengan game Legend of Zelda, kualitas konten Horm of the Sea berbeda, mulai dari dunia, grafis, dan fiturnya.

 

Oddmar

Rekomendasi game offline Android terbaik berikutnya adalah Oddmar.

Oddmar tidak hanya permainan yang indah, tetapi juga memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan. Sebagai sebuah game mobile, Oddmar bisa dikatakan memiliki keunggulan yang cukup menonjol. Mulailah dengan grafik yang unik, alur cerita yang menarik, dan musik latar yang didukung.

Selain itu, kontrol permainan yang baik adalah banyak faktor, bahkan jika Anda harus membayar untuk membuka kunci versi lengkap, game ini dapat dianggap sebagai salah satu game yang pantas untuk dicoba.

 

COLINA

Tugasmu disini adalah membantu Alex meninggalkan rumah neneknya. Namun, ini tidak mudah. Alex harus menghabiskan malam di rumah, disertai dengan berbagai elemen horor yang sangat menegangkan sepanjang permainan.

Yang membuat game ini semakin mempesona adalah suasana horor yang diberikannya, serta efek visual dan audio yang sangat baik. Selain itu, elemen puzzle tambahan juga akan menghabiskan kemampuan analisis Anda dalam game ini.

 

Cover Fire

Rekomendasi selanjutnya adalah game bernama Cover Fire. Cover Fire adalah game aksi bertema perang. Dalam game ini Anda perlu mengontrol sekelompok kecil tentara bayaran untuk menghadapi Tetracorp. Tetracorp adalah perusahaan besar dengan niat jahat untuk menguasai semua wilayah di bumi, menaklukkan orang-orangnya, dan mengekstraksi sumber daya yang berharga. Untungnya, para pahlawan ini melangkah maju untuk menghentikan mereka berlari.

Secara umum, sistem kontrol di Cover Fire sangat cocok untuk perangkat layar sentuh. Anda akan mengarahkan senjata dengan menggeser jari Anda ke kiri. Ada juga tombol pemicu di sebelah kanan, tetapi yang paling penting adalah Anda tidak harus memastikan bahwa karakter Anda pindah ke tempat penampungan terdekat karena itu akan dilakukan secara otomatis.

Mode cerita menyediakan lebih dari 60 misi. Di setiap misi, Anda harus bekerja sama dan bertarung dengan karakter yang berbeda. Selain itu, setiap karakter memungkinkan Anda menggunakan banyak senjata.

Anda akan dapat menggunakan senapan sniper, senapan mesin, peluncur misil, dll. Saat Anda memainkan game dan mendaki ke puncak, Anda juga dapat membuka banyak keterampilan dan tentara baru.

 

Bike Unchained 2

Jika Anda menyukai game dengan tema balap gunung, maka game ini cocok untuk Anda. Bike Unchained merupakan sebuah game balap sepeda Android, walaupun berukuran kecil, namun mengusung konsep permainan yang menarik dan penuh warna.

Dalam game ini, Anda akan bersaing dengan beberapa pengendara sepeda gunung paling ekstrem dari seluruh dunia dan bersaing di jalur sepeda gunung terliar, yang pasti akan menantang adrenalin Anda.

Game ini telah resmi disahkan oleh Red Bull, jadi semua pembalap sepeda dan trek benar-benar nyata. Ada tiga lokasi berbeda (Whistler, Alps dan Jepang), dibagi menjadi enam puluh trek (setiap lokasi memiliki dua puluh trek).

Bike Unchained 2 tidak hanya fokus pada grafis, tetapi gameplay yang diberikan juga sangat adiktif. Selain itu, game ini sangat menarik dan akan membuat Anda ketagihan selama berjam-jam.

 

Mortal Battle

Dalam game ini, tugas Anda adalah melawan musuh-musuh ini, mempertahankan kedamaian, dan menghilangkan kegelapan.

Dalam game Mortal Battle ini, kamu bisa memainkan game single player atau multiplayer. Terdapat beberapa mode permainan yaitu adventure, arena dan dungeon yang tentunya akan membawa tantangan yang berbeda. Untuk bermain offline, Anda harus terhubung ke Internet saat pertama kali membuka game.

 

The Pirate: Caribbean Hunt

Kami terus memainkan The Pirate: Caribbean Hunt, yang merupakan game open world bertema bajak laut dengan sudut pandang orang ketiga. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai kapten bajak laut dan memiliki armada yang kuat.

Anda dapat menambatkan kapal bajak laut di mana pun Anda inginkan. Anda juga dapat berlayar untuk melakukan tugas yang tersedia. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan meriam kapal untuk menyerang musuh.

Dengan menghadirkan peta yang cukup luas, Anda akan melihat pemandangan laut yang sangat luas. Jika Anda menyukai game bertema bajak laut, maka game ini cocok untuk Anda.

Sumber : tukarpikiran.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *