Rekomendasi Game Online Untuk PC

Selain menyediakan game yang lebih seru dari game online smartphone, GamersQoo juga bisa bermain dengan pemain game lainnya.

Nah, ini dia saran untuk game online PC spek ringan yang patut dicoba oleh GamersQoo. Meski spesifikasinya lebih ringan, game online berikut ini juga memiliki grafis yang sangat baik. Jadi, Anda tidak akan menyesal mencobanya.

Game Online PC Ringan Terbaik

Game online PC identik dengan standar tinggi. Jika Anda sembarangan memainkannya di laptop atau PC dengan spesifikasi lebih rendah, kinerja laptop justru akan lambat. Namun GamersQoo tidak perlu khawatir, karena game online yang direkomendasikan di bawah ini semuanya berukuran kecil dan ringan.

Left 4 Dead 2

Game online PC ringan pertama adalah Left 4 Dead 2. Left 4 Dead 2 sendiri merupakan game bertema zombie dengan beberapa mode permainan. Dari mode pemain tunggal ke mode kooperatif multipemain, atau bermain dengan pemain online lainnya.

Game PC besutan Valve ini memiliki tugas yang cukup menantang. Dengan kata lain, setiap pemain dan empat teman lainnya harus menyelamatkan diri dari serangan zombie. Selain tugas-tugas yang menantang, kualitas gambarnya juga cukup mengesankan, sehingga permainan terasa lebih menarik.

Hearthstone

Bagi GamersQoo yang ingin mencoba jenis game lainnya, tidak ada salahnya mencoba Hearthstone. Game strategi berbasis kartu ini juga memiliki ukuran yang kecil. Untuk memainkan game PC online ringan ini, GamersQoo hanya membutuhkan perangkat dengan memori 3 GB. Hearthstone juga kompatibel dengan perangkat sistem operasi Windows 7/8/10.

Dragon Nest

Dragon Valley adalah salah satu game online PC ringan paling adiktif GamersQoo. Karena ukurannya yang kecil, GamersQoo dapat memainkan game ini di perangkat yang dilengkapi dengan RAM 1 GB dan prosesor Pentium 4.

Dalam game ini, GamersQoo akan memerankan seorang hero yang sedang mencari penawar dari dewa Althea yang diracun oleh adiknya. Poison adalah inti dari racun itu sendiri dan hanya bisa ditemukan di dunia Altria.

Yang membuat game ini semakin seru adalah GamersQoo bisa memilih 5 profesi dalam game tersebut. Baik bermain sendiri atau bersama teman. Jika GamersQoo bekerja sama untuk bermain, sebaiknya pilih karir yang saling mendukung, ya.

World of Warship

Game online PC ringan ini sangat cocok untuk GamersQoo yang suka bertarung atau berperang.

“World of Warships” menyediakan permainan yang sangat menantang. GamersQoo akan memainkan kapten yang mengelola pertempuran laut. Saat GamersQoo bermain online dengan teman, World of Warships semakin menarik.

Eve Online

Jika GamersQoo sudah bosan dengan suasana perang di bumi, maka Eve Online mungkin menjadi game yang wajib dicoba. Dengan latar luar angkasa, spesifikasi Eve Online juga sangat rendah. Gim ini memberikan pengalaman eksplorasi ruang angkasa dengan pesawat luar angkasa yang dapat dirancang sendiri oleh GamersQoo.

Selain mendesain kapal luar angkasa, GamersQoo juga bisa membangun pangkalan pesawat sendiri atau menyerang musuh. GamersQoo dapat menemukan banyak fitur dalam game ini.

Mulai dengan PVP, PVE, pertambangan, dll. Yang membuat game ini semakin menarik adalah kualitas grafis dan efek suara. GamersQoo akan merasakan pengalaman seolah-olah berada di dunia nyata.

Warframe

Game online PC ringan ini memiliki latar belakang yang sama dengan Eve Online, yaitu di luar angkasa. Warframe GamersQoo bisa dimainkan bersama secara online.

Yang membuat game ini semakin seru adalah adanya berbagai senjata futuristik. GamersQoo dapat memilih senjata dengan bebas. GamersQoo dapat memainkan Warframe dengan spesifikasi RAM 2 GB.

Evolve Stage 2

Evolve Stage 2 juga merupakan game online PC ringan yang dapat dimainkan oleh GamersQoo secara gratis. Meski begitu, beberapa item dalam game buatan Steam ini masih menggunakan sistem pembayaran.

Dengan kata lain, jika GamersQoo ingin menikmati semua item dalam game tanpa terkecuali, Anda harus membayar. Evolve Stage 2 adalah game menembak yang terdiri dari 5 pemain. Empat pemain adalah manusia dan satu adalah monster.

Soal spesifikasi, ukuran game Evolve Stage 2 terbilang kecil. GamersQoo dapat dimainkan di perangkat yang dilengkapi dengan prosesor Core2Duo. Selain itu, dari segi memori, game ini hanya membutuhkan memori sebesar 4GB.

Fortnite

Sebelum muncul dalam bentuk game smartphone online, Fortnite lebih dulu tersedia untuk perangkat PC lho, GamersQoo. Game online populer akhir-akhir ini memberikan pengalaman bermain game yang sangat seru.

Selain seru, GamersQoo juga bisa menjalankan game online PC ringan ini di laptop atau PC dengan spesifikasi rendah. Sistem operasi yang kompatibel dengan Fortnite adalah Windows 7, Windows 8, dan Windows 10.

Battlerite Royale

Battlerite Royale adalah game online PC ringan yang mengusung tipe battle royale dan MOBA. Game dengan grafis 3D ini menghadirkan elemen fantasi yang sangat keren lho, GamersQoo.

Ring of Elysium

Game ini memberikan kesenangan yang sama seperti PUBG. GamersQoo juga akan merasakan fungsi snowboard atau mobil salju saat memainkan game ini.

Lebih spesifiknya, game online PC ringan ini memberikan perbedaan cuaca yang membuat pemainnya merasa sangat nyata. Jika Anda penasaran, jangan lupa untuk mencobanya, GamersQoo.

Sumber : flinsetyadi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *