Rekomendasi Komik Korea Romantis Bagi Anda

Selama ini, aktivitas hiburan Korea Selatan sangat kaya, seperti grup wanita, grup pria, dan drama Korea. Beberapa orang mungkin tidak tahu bahwa ada banyak kartun yang bagus di Korea.

Buat yang suka manga dan suka budaya korea wajib banget baca beberapa manga yang akan kita bahas di bawah ini, terutama yang suka hang out bareng oppa korea. Berikut ini kami berikan 10 rekomendasi paling romantis di Korea, tak kalah dengan drama!

Awfully Damn Hug, Awfully Damn Kiss

Manga Korea paling romantis ini juga menyediakan karakter laki-laki tampan dan gadis-gadis manis dan imut. Dalam cerita, sulit bagi seorang gadis SMA bernama Ying En untuk terbuka. Dia tidak ingin ada hubungannya dengan romansa remaja sama sekali.

Di sisi lain, ada seorang anak laki-laki yang memiliki masa lalu yang pesimis karena kehilangan ibunya dan selalu memberontak terhadap ayahnya. Meskipun keduanya memiliki latar belakang yang berbeda, mereka ditakdirkan untuk bersatu.

Akhirnya mereka bertemu secara tak terduga, dan Young Eun dijemput oleh Yeonho dan mendapat bantuan. Pertemuan mereka justru menanam benih cinta di antara mereka. Bahkan tak sedikit orang yang ingin memisahkan mereka, entah itu urusan pihak ketiga atau keluarga.

Diamond Dust

Tidak ada yang ingin memaksakan hidup dan preferensi mereka sendiri, serta karakter gadis dalam komik “Debu Berlian”. Ayahnya selalu memaksakan hal-hal yang tidak disukainya dengan menjadi pianis terkenal.

Setiap hari, ia harus belajar bermain piano selama 12 jam. Jika kamu baik, ayahmu hanya akan memberimu waktu latihan 10 jam. Karena meninggalkan gadis itu tanpa teman. Namun, dia memiliki teman pria yang menginspirasinya untuk keluar dari zona nyaman dan memberontak. Hingga akhirnya, keduanya terjerumus ke dalam cinta yang rumit.

Apakah kamu sudah memutuskan untuk baca komik berjudul Diamond Dust?

I Love Yoo

Ketidakmampuan menjalin kisah cinta sudah menjadi hal yang lumrah bagi setiap orang. Tetapi bagaimana jika Anda selalu gagal setiap kali Anda jatuh cinta? Beginilah perasaan gadis bernama Shin Ae ini. Jika dia harus menghadapi hubungan cinta, dia sangat sial.

Kegagalan terus-menerus dan disakiti oleh banyak pria membuat Shin-Ae menyerah pada masalah cinta dan menutup dirinya sebagai orang anti-sosial yang membosankan. Dia tidak bertahan lama sebagai orang yang anti sosial, karena hidupnya akan mulai berubah, karena Shin Ae tidak sengaja merusak pakaian seorang pria, dan ternyata cintanya padanya.

Mau tahu keseruan petualangan cinta Shin Ae dengan pria ini? Manga Korea paling romantis ini bisa kamu baca di web comics, judulnya I love Liu. Dijamin akan membuat Anda membuka mata!

My Beautiful World

Salah satu komik favorit Anda juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda baca. Duniaku yang indah menceritakan kisah Li Youlin, seorang gadis dengan kekuatan super. Dia bisa melihat semua sisi gelap dari setiap orang yang dia temui. Karena itu, ia selalu dibenci, ditolak, dan dihindari banyak orang.

Ketika Yurim dalam masalah, seorang pria bernama June Kim menyelamatkannya. Dia adalah mantan polisi. Latar belakang June Kim tidak lebih gelap dari Yurim, yang membuat mereka berdua cocok dan dalam situasi di mana cinta tumbuh di hati mereka.

Cat and Dog

Jika kamu penggemar web comic pasti sudah tidak asing lagi dengan kartun kucing dan anjing Korea paling romantis yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Zhu Yingyu yang telah bertunangan dengan kakeknya sejak kecil. Bahkan di usia 19 tahun, kakeknya langsung meminta Yingyu untuk menikah dengan pria pilihannya sejak kecil.

Terkejut Yingyu, jika ditanya apakah dia bahagia menikah, dia tidak bisa tertipu, terutama ketika calon pengantinnya adalah aktor muda tampan Wu Seyu. Sayangnya, jalan menuju pernikahan tidak semudah yang Yingyu bayangkan, terlalu banyak rintangan yang mengarah pada akhir yang tak terduga!

Pinocchio

Meski memiliki judul yang sama dengan drama Korea, nyatanya Pinocchio versi webcomic ini sangat berbeda dengan drama Korea dengan judul yang sama. Dalam komik Korea paling romantis ini, tentang seorang gadis yang membeli kalung aneh dan menunjukkan hantu padanya.

Choi Ha Ram bertemu dengan hantu laki-laki bernama Yu Ga Oh di sini. Seiring berjalannya waktu, saya sering memberi tahu Yu Ga Oh bahwa Ha Ram semakin penasaran dengan kisah hidupnya saat Yu Ga Oh masih hidup. Sayangnya, hantu laki-laki tidak dapat mengingat apapun dalam hidupnya.

Apa yang terjadi di antara mereka berdua membuat mereka semakin dekat. Hingga suatu hari, Yu Ga Oh memiliki perasaan berbeda terhadap Choi Ha Ram. Ya, dia mencintainya, tetapi dia menyadari bahwa mereka berada di dunia yang berbeda. Jadi, apa yang akan Yu Ga Oh lakukan?

Cheonsaeng Yeonbun

Bagaimana perasaan Anda jika Anda adalah cucu dari seorang kakek kaya pewaris kekayaan? Suka? tentu! Inilah yang terjadi pada Zhiyu, dia sangat menantikan warisan kakeknya. Namun tidak mudah untuk mendapatkannya, karena Kakek sudah memiliki rencana lain yang melibatkan Jiang Minyu. Menurutmu apa rencana Kakek? Baca komiknya, ya!

Orange Marmalade

Sedikit cerita fantasi, tapi selai jeruk penuh dengan kisah cinta antara vampir dan manusia. White Mary, vampir cantik ini sengaja menyembunyikan identitasnya agar tidak diperlakukan buruk oleh manusia.

Namun, dia tidak bisa menahan cintanya pada pria tampan paling populer di sekolah menengah. Jadi apa yang akan dilakukan White Mary? Nah, untuk mengetahuinya, kamu bisa membaca web comic di sini. Oh ya, webcomic ini sangat populer, dan saya membuat serial TV!

Cheese in the Trap

Mungkin banyak orang yang tahu nama komik ini, dan bahkan karena cerita komik web ini sangat populer, komik ini diangkat dalam serial TV dengan nama yang sama. Hanya saja beberapa komentar yang sudah membaca webcomic merasa kecewa karena plotnya sangat berbeda dengan cerita di webcomic. Oleh karena itu, kami merekomendasikan membaca komik web.

Kartun ini menceritakan tentang Xuehao, seorang mahasiswa yang bekerja keras untuk lulus. Dia baru saja kembali dari liburan universitas. Hingga suatu hari, kehidupan kampus terganggu. Dia menyalahkan kehidupannya yang kacau pada pendahulunya Rongyu, Tuan. sempurna. Benarkah Zheng Yu membuat hidup Xuehao semakin buruk?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *