20 Aplikasi Kamera Terbaik 2021, Foto Jadi Bagus

Tahukah Anda, bahkan beberapa aplikasi kamera ini bisa digunakan untuk mengedit foto. Demi kenyamanan Anda, berikut rekomendasi aplikasi kamera terbaik untuk ponsel Android yang dirangkum Pricebook.

Aplikasi Kamera Terbaik di Android

  1. Best Camera

Aplikasi kamera terbaik adalah kamera terbaik. Fitur luar biasa dari aplikasi foto ini termasuk foto definisi tinggi, kamera 4K, mode pemotretan profesional, dan filter kamera yang indah.

Yang pasti, aplikasi ini akan mengubah ponsel Anda menjadi kamera definisi tinggi untuk mendapatkan efek foto yang bagus. Ini juga menyediakan kontrol manual penuh, di mana Anda dapat mengatur kecepatan rana, eksposur, ISO, fokus manual, dan fungsi lainnya sendiri.

  1. BeautyPlus

Dengan menggunakan aplikasi kamera terbaik ini, Anda dapat mengubah wajah Anda menjadi lebih menarik. Pengembang mengklaim bahwa mereka bekerja dengan penata rias dan fotografer.

  1. B612 – Beauty & Filter Camera

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi kamera B612. Aplikasi kamera ini menyediakan lebih dari 1500 stiker. Wajar saja, B612 sangat populer, terutama di kalangan anak kecil yang suka menambahkan stiker pada fotonya.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan karakter menarik yang menjadi hidup dengan stiker AR (augmented reality), meskipun hanya tersedia di perangkat tertentu. Anda juga bisa membuat video bumerang untuk membuat kolase yang unik dan menarik.

  1. Kuji Cam

Anda dapat menggunakan Kuji Cam untuk membuat foto vintage atau nostalgia. Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai filter dan efek kamera yang akan membuat foto terlihat lebih khas.

Cukup pilih filter atau efek kamera, lalu gunakan aplikasi Kuji Cam untuk mengambil foto dan melihat hasilnya.

  1. One S10 Camera

Ingin mencoba dan merasakan fungsi kamera Samsung Galaxy S10? Kamu bisa mencoba aplikasi kamera One S10 Camera yang terinspirasi dari kamera bawaan flagship Samsung.

Menyediakan banyak fungsi kamera gaya Galaxy S10, meskipun tidak 100% serupa. Meski hanya menggunakan ponsel yang menjalankan Android 4, setidaknya Anda bisa mendapatkan pengalaman menggunakan kamera ala Galaxy S10.

Beberapa fitur tersebut mencakup lebih dari 100 filter menarik, dukungan stiker AR real-time, dan emoji untuk foto lucu dan unik. Termasuk fungsi kecantikan dan menambahkan tanda air. Benar menarik.

  1. Camera iPhone 11 – OS13 Camera

Kami kutip dari situs anancomputer.com, Seperti yang kita semua tahu, kamera iPhone 11 dapat mengambil foto yang bagus. Namun, harga yang tinggi tidak memungkinkan semua orang untuk membelinya. Namun jangan khawatir, karena Anda bisa merasakan kamera ala iPhone 11 di ponsel Android Anda.

Pengembang juga mengklaim bahwa aplikasi mereka dapat mengambil foto yang bagus dalam kondisi cahaya rendah dan cahaya latar. Jangan lupa ada fitur kecantikan dan berbagai filter menarik.

  1. HD Camera 2020

Pilihan aplikasi kamera terbaik lainnya adalah kamera definisi tinggi, yang cocok jika Anda suka selfie. Karena memberikan berbagai efek kecantikan dan filter yang menarik. Aplikasi ini juga memiliki fungsi pendeteksi wajah yang merespon dengan sangat cepat.

Anda dapat menggunakan berbagai gaya efek yang berbeda untuk membuat foto yang indah. Termasuk membuat foto terbaik dalam kondisi minim cahaya

  1. Sweet Selfie

Aplikasi kamera selfie terbaik lainnya, akan populer lagi pada tahun 2021. Selain mengambil foto, Sweet Selfie juga memungkinkan Anda untuk mengeditnya.

Beberapa fitur dalam aplikasi ini antara lain face adjustment, body retouching, background blur, filter artistik, stiker dinamis, dan efek makeup.

Jika dirasa masih kurang, kamu bisa langsung menggunakan facial fine-tuning dan tools lain untuk mengeditnya agar skin di foto menjadi mulus. Anda juga dapat memodifikasi tubuh Anda untuk membuat tubuh Anda lebih ramping dan terlihat lebih cantik. Tidak termasuk fitur keren lainnya.

  1. Candy Camera

Anda juga bisa mencoba menggunakan Candy Camera sebagai alternatif kamera utama ponsel Android Anda.

Candy Camera lebih fokus mengambil foto selfie. Anda dapat memilih berbagai filter untuk mempercantik wajah Anda saat mengambil selfie. Caranya juga sangat sederhana, cukup geser ke kiri atau kanan untuk menemukan filter yang tepat untuk foto Anda.

Anda bahkan dapat mengedit foto secara langsung menggunakan alat pengeditan yang disediakan. Ada opsi edit untuk membuat wajah terlihat lebih tirus, lebih putih, menambahkan lipstik, maskara, dll.

  1. Camera MX

Karena itu, jika aplikasi tidak membaca gambar, tidak perlu khawatir. Aplikasi ini juga memiliki fungsi fokus otomatis yang ditingkatkan untuk memastikan hasil foto terbaik. Ada juga optimasi otomatis dan fungsi HDR untuk mendapatkan kualitas foto yang tinggi bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Untuk bersenang-senang, Anda dapat mencoba fungsi mengonversi gambar ke GIF dan berbagi dengan teman. Selain itu, aplikasi kamera untuk Android ini juga harus menyediakan banyak fitur menarik lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *