ASUS Luncurkan Solusi ProArt Paling Lengkap, Laptop & PC Windows 11 Ready

Windows | Murdockcruz.com

Pembuat konten, bersukacitalah. Itu karena perangkat pendukung kini lebih mudah didapat. Saat ASUS baru-baru ini mengumumkan perluasan besar ekosistem solusi bermereknya untuk memberdayakan pencipta, termasuk serangkaian solusi ProArt baru yang lebih komprehensif, berbagai notebook Windows 11 untuk profesional kreatif dan prosumer Komputer dan PC, serta jajaran lengkap laptop layar OLED untuk semua jenis kreator.

Dikutip dari sumber abduweb, Pada peluncuran Create the Uncreated, ASUS meluncurkan jajaran produk terlengkap, memungkinkan pembuat konten dari semua jenis untuk berkembang dengan alur kerja yang dioptimalkan dan inovasi unik. Mulailah dengan laptop, monitor, periferal baru, desktop, proyektor, dan motherboard.

“Pada intinya, kami adalah inovator yang bangga dalam mewujudkan ide-ide terbaik kami. Dengan demikian, jajaran produk hari ini memberikan pengalaman luar biasa bagi para kreator yang menghidupkan imajinasi mereka,” kata Co-CEO ASUS Samson Hu.

“Semua seri ASUS Zenbook, Vivobook, dan ProArt Studiobook terbaru akan menginspirasi pembuat konten dengan kekuatan dan kinerja mereka,” kata Nicole Dezen, wakil presiden penjualan mitra perangkat di Microsoft Corporation. “Dikombinasikan dengan kemampuan untuk meningkatkan ke Windows 11, Pengguna dapat mengalami tingkat produktivitas dan kreativitas yang lebih tinggi. ”

Untuk menyediakan berbagai kemungkinan bagi pencipta, ASUS terus memanfaatkan kemitraan yang kuat. Sebagai mitra utama ASUS, NVIDIA® menyediakan GPU NVIDIA RTX™ terdepan di industri dengan dukungan optimal untuk pembuat konten melalui NVIDIA Studio—termasuk akselerasi aplikasi, driver Studio kustom, dan eksklusif seperti aplikasi NVIDIA Broadcast dan Omniverse™. Semua model laptop dan PC baru akan dikirimkan dengan Windows 11, atau memenuhi syarat untuk peningkatan gratis saat sistem operasi baru tersedia.

Solusi ProArt Komprehensif

Misi ASUS ProArt adalah untuk menyediakan pencipta dengan solusi profesional yang komprehensif yang memberdayakan pengguna untuk melepaskan kreativitas mereka dan mendorong batas-batas kemungkinan artistik. Pro berarti fondasi kreativitas yang menopang semua bentuk seni, dan Seni berarti kreativitas tanpa akhir. Solusi ProArt baru dirancang untuk mendobrak hambatan kreativitas dengan kinerja dan desain yang luar biasa, ekosistem berkembang yang melayani pembuat konten yang selalu bergerak dan mereka yang lebih suka bekerja dari ruang kerja khusus. Laptop ProArt baru divalidasi oleh NVIDIA Studio untuk memastikan kinerja puncak dan waktu kerja bahkan untuk pembuat konten yang paling menuntut sekalipun.

ProArt Studiobook Pro 16 OLED Laptop, ProArt Studiobook 16 OLED Laptop, ProArt Display PA147CDV, ProArt Mouse MD300 dan ProArt Mouse Pad PS201 sangat mobile dan dirancang untuk alur kerja dan gaya hidup mobile. Kembali ke studio, desktop ProArt Station PD5 dan motherboard WiFi ProArt X570-Creator memberikan daya komputasi yang luar biasa untuk meningkatkan produktivitas; ProArt Display OLED PA32DC, layar OLED pertama di dunia dengan kalibrasi otomatis, memastikan efek visual yang nyata; dan Proyektor ProArt A1, proyektor tervalidasi Calman pertama di dunia, memastikan gambar dicetak dalam warna yang nyata. Untuk membantu pencipta berkembang dan menjadi lebih produktif dan efisien, ASUS Dial telah diperkenalkan ke model ProArt Studiobook dan ProArt Mouse MD300 baru setelah ProArt Display PA148CTV memulai debutnya di CES 2021. ASUS Dial adalah solusi lintas produk unik yang memberikan cara intuitif, tepat, dan cepat kepada pencipta untuk menyesuaikan aplikasi kreatif sambil berfokus pada visi artistik mereka.

Beberapa opsi laptop untuk pembuat konten

Selain meluncurkan solusi ProArt baru, ASUS juga memperkenalkan beberapa laptop baru untuk kreator – laptop seri Zenbook Pro, Vivobook Pro X dan Vivobook Pro – menawarkan penawaran yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan kreator yang lebih luas. dan lebih banyak kegunaan. membayangkan.

Untuk kreator yang sangat mobile, seri laptop Zenbook Pro Duo adalah ahli multitasking, sementara kreator gaya hidup dapat menikmati laptop Vivobook Pro X, pembangkit tenaga listrik utama untuk kreativitas generasi berikutnya, dan visual Vivobook Pro yang jelas dan kinerja tinggi. Laptop untuk kreator ini dilengkapi dengan fitur yang dirancang untuk pekerjaan kreatif, seperti fitur ASUS Dial yang unik dan perangkat lunak ProArt Creator Hub yang dipatenkan, serta produk yang divalidasi NVIDIA Studio.

Bermitra dengan Adobe

Untuk menghadirkan yang terbaik dalam ProArt dan solusi kreator, ASUS juga merayakan kemitraannya dengan Adobe saat peluncuran, mengumumkan langganan Adobe Creative Cloud® selama tiga bulan dan satu bulan— – Nilai eceran maksimum $238,47 – Dibundel dengan banyak produk ASUS. Produk yang memenuhi syarat untuk berlangganan Creative Cloud selama tiga bulan termasuk desktop ProArt, laptop ProArt, monitor ProArt, motherboard ProArt, laptop Zenbook Pro, dan laptop Vivobook Pro.

Langganan ini menyediakan akses ke lebih dari 20 aplikasi Adobe populer, termasuk Photoshop®, InDesign® dan Premiere Rush®, ditambah 100 GB penyimpanan cloud, akses ke Adobe Fonts, dan layanan lainnya. Kemitraan ini juga memastikan integrasi tanpa batas ASUS Dial dengan Adobe Photoshop, Lightroom Classic®, After Effects® dan Premiere Pro®, memungkinkan pembuat konten untuk menavigasi aplikasi kelas dunia ini secara lebih efisien. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

 

Solusi OLED Lengkap

ASUS adalah merek pertama yang menawarkan jajaran lengkap perangkat dengan layar OLED, mulai dari laptop yang sangat kreatif hingga model mainstream saat bepergian, menghadirkan tampilan terbaik untuk berbagai pengguna dan pembuat konten. Seri Vivobook Pro juga merupakan laptop OLED pertama di dunia yang menerima sertifikasi VESA DisplayHDR™ 600. Perangkat ASUS OLED menampilkan warna yang hidup, gambar yang hidup, dan cahaya biru rendah untuk meningkatkan pengalaman alur kerja kreatif dengan presisi grafis yang luar biasa dan visual yang imersif. normal. Laptop dan monitor ASUS terbaru dengan teknologi OLED mencakup seluruh jajaran Studiobook untuk profesional kreatif yang mencari warna sempurna; Vivobook Pro 14X/16X OLED dan Pro 14/15 OLED untuk para penggemar dan pencipta game; Zenbook 14X OLED dan The 14 Flip OLED adalah ultra-portabel dan fleksibel; ExpertBook B5 OLED dan B5 Flip OLED adalah untuk pengguna bisnis yang mencari kejelasan yang belum pernah ada sebelumnya saat bekerja dengan klien; dan ZenScreen OLED MQ13AH portabel memberi pengguna tampilan ekstra saat bepergian.

ASUS menawarkan rangkaian solusi komprehensif yang dioptimalkan untuk pekerjaan kreatif, menghadirkan inovasi luar biasa yang memungkinkan pengguna mengubah imajinasi mereka menjadi kenyataan.

Inovasi panggung

Stasiun ProArt PD5

ASUS ProArt Station PD5 adalah komputer desktop modern yang indah dan bertenaga untuk rumah atau kantor – semuanya dirancang baru untuk menyempurnakan setiap kreasi. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core™ i9 Generasi ke-11 berperforma tinggi dan grafis NVIDIA GeForce RTX™ 3070 atau A2000, ProArt Station PD5 mendukung setiap tugas kreatif mulai dari pengeditan audio dan video hingga pemodelan 3D hardcore. Ini mencakup elemen desain yang ramah pencipta, termasuk indikator LED ASUS Lumiwiz™, baki hard drive tanpa alat, dan pelindung tombol daya yang mencegah sentuhan yang tidak disengaja, memastikan alur kerja yang lancar dan produktivitas yang unggul.

Tampilan ProArt OLED PA32DC

ProArt Display OLED PA32DC adalah layar OLED pertama di dunia dengan kalibrasi otomatis bawaan. Ini menampilkan panel OLED RGB Stripe HDR murni 31,5 inci 4K (3840 x 2160) yang menawarkan rasio kontras 1.000.000:1 dan menargetkan VESA DisplayHDR 400 True Black. Dengan struktur OLED self-emissive, panel memberikan respons asli 0,1 ms dan akurasi warna yang sangat baik, dengan 99% gamut warna DCI-P3 dan Adobe RGB, dan kedalaman warna 10-bit yang sebenarnya. Di atas layar OLED, ini mendukung beberapa format HDR untuk visual yang nyata. Kalibrator internal menampilkan proses kalibrasi warna sederhana menggunakan perangkat lunak kalibrasi ProArt 2.0, dan terintegrasi secara mulus dengan perangkat lunak pihak ketiga yang populer seperti Calman dan Light Illusion ColorSpace CMS. Setiap monitor telah dikalibrasi sebelumnya untuk warna HDR dan SDR, dan untuk pekerjaan kritis warna, monitor dapat mengirimkan pemberitahuan kepada pengguna untuk mengingatkan mereka agar mengkalibrasi ulang. Untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, klip manajemen kabel memudahkan untuk mengatur dan menyimpan kabel, dan penutup monitor dibundel dengan setiap PA32DC untuk meminimalkan silau.

ProArt Display OLED PA32DC dirancang untuk menghadirkan pembuat konten terbaik. Untuk studio profesional, PA32DC dapat diatur ke mode monitor referensi untuk pengaturan monitor referensi tradisional. Ini meningkatkan pemandangan yang telah ditentukan sebelumnya dengan menampilkan berbagai format (SDR ke HDR) pada satu monitor, dan desain pegangan logam memungkinkan monitor mudah dibawa dan dipindahkan ke lokasi yang berbeda. Saat digunakan sebagai monitor sehari-hari, monitor ini dapat dipasang pada dudukan untuk memberikan pengaturan yang lebih ergonomis kepada pengguna.

ProArt X570 – Pembuat WiFi

ProArt X570-Creator WiFi adalah motherboard yang dirancang untuk profesional kreatif untuk menangani beban kerja multi-utas seperti pemodelan 3D, rendering, tekstur, pascaproduksi, dan transcoding. Board ini memiliki 14+2 power stage dan desain pendinginan pasif yang telah terbukti yang mencakup heatsink VRM yang kuat untuk tetap dingin selama beban berat, dan PCH yang didinginkan secara pasif yang semakin mengurangi kebisingan. Ia juga memiliki rangkaian konektivitas yang kuat—termasuk Ethernet Thunderbolt™ 4, 10G dan 2.5G onboard, WiFi 6E, lima port USB 3.2 Gen 2, dan tiga slot PCIe® 4.0 M.2—untuk transfer data yang cepat dan opsi penyimpanan yang cukup. Plus, untuk profesional desain dan studio kreatif, kemampuan manajemen port USB canggih ASUS Control Center Express mencegah kebocoran aset kreatif dan data penting lainnya.

Proyektor ProArt A1

ProArt Projector A1 adalah pilihan sempurna bagi profesional kreatif yang mengandalkan akurasi warna tinggi untuk memastikan produksi mereka terlihat seperti yang seharusnya – ini adalah proyektor profesional bersertifikasi Calman pertama di dunia, yang dikalibrasi pabrik ke Delta E <2 untuk akurasi warna yang sangat baik . , sehingga ideal untuk studio seni, galeri atau museum. Ini memiliki sumber cahaya LED 3000 lumen dengan umur 30.000 jam, 98% sRGB dan Rec. 709 wide color gamut untuk visual FHD yang luar biasa. Untuk lebih menyempurnakan gambar, ia juga menawarkan empat sudut dan koreksi keystone 2D dan rasio zoom 1,2x untuk proyeksi besar dalam ruang terbatas. Dalam hal kompatibilitas, ProArt Projector A1 menawarkan streaming nirkabel tanpa batas dengan perangkat iOS, Android, dan Windows 10. Selain itu, ASUS ProArt Presets dan ProArt Palette memungkinkan akses cepat ke pengaturan yang dapat diprogram dan parameter warna. Proyektor ProArt A1 saat ini tersedia untuk dibeli.

ProArt Studiobook Pro 16 OLED (W7600, W5600)

Dengan kekuatan AMD Ryzen™ 5000 Series (W5600) atau Prosesor Intel® Xeon® Workstation Generasi ke-3 (W7600), ProArt Studiobook Pro 16 OLED dapat dengan mudah menyelesaikan rendering, visualisasi, simulasi fotorealistik atau aplikasi analisis yang sangat kompleks dan multi-threaded .. GPU NVIDIA RTX A2000 (W5600) atau A5000 (W7600) menghadirkan kekuatan grafis 3D kelas profesional yang andal yang mampu menangani tugas terberat, seperti model CAD yang kompleks, desain produk 3D, atau pengeditan video resolusi tinggi.

Mencerminkan tuntutan yang menuntut dari pencipta profesional, laptop ini bersertifikat ISV untuk mendukung aplikasi kreatif terbaik dalam standar industri, dan menggunakan driver NVIDIA Studio untuk memastikan kinerja maksimum, keandalan yang tangguh, dan kompatibilitas perangkat lunak yang luas. Untuk visual kelas profesional, monitor 4K OLED HDR 16:10 16 inci dengan gamut warna DCI-P3 100%, sertifikasi PANTONE® Validated dan Calman Verified, ditambah Delta-E <2 color akurasi yang dikalibrasi pabrik dan sertifikasi VESA DisplayHDR 500 True Black . Sebagai pengontrol putar pertama di dunia pada laptop, ASUS Dial pada ProArt Studiobook Pro 16 OLED memungkinkan kontrol kreatif yang cepat, intuitif, dan presisi. Untuk konektivitas terbaik, laptop ini dilengkapi SSD PCIe 3.0 x4 atau PCIe 4.0 x4 super cepat, RAM DDR4 3200 MHz hingga 64 GB, dan Thunderbolt™ 4 (W7600) atau USB 3.2 Gen 2 Type-C® terbaru. (W5600), dan pembaca kartu HDMI® 2.1 dan SD Express 7.0.

ProArt Mouse MD300 dan ProArt Mouse Pad PS201

Mouse ProArt MD300 adalah mouse ASUS pertama yang mendukung ASUS Dial, memungkinkan pembuat konten untuk membuat penyesuaian pengaturan yang cepat dan tepat. Mouse memiliki roda gulir samping dan beberapa tombol, termasuk tombol tengah independen yang besar dengan sakelar level putar. Sakelar ini menyediakan klik tetikus yang andal dan responsif dengan masa pakai 50 juta klik, di luar itu sakelar tombol kiri dan kanan dapat diganti. Ini juga menyediakan pelacakan cepat dan akurat di hampir semua permukaan menggunakan sensor laser yang melacak hingga 4200 dpi dan tingkat polling hingga 1000 Hz.

ProArt Mouse Pad PS201 memiliki dua magnet di kanan atas dan kiri atas pad untuk menahan earbud, peralatan logam, dan bahkan stylus, dan lapisan pelindung antimikroba ASUS tahan lama dan mudah dibersihkan. Basis silikon mencengkeram sebagian besar permukaan untuk menahan alas mouse di tempatnya, dan juga berfungsi ganda sebagai kartu abu-abu untuk mengkalibrasi keseimbangan putih dan pencahayaan kamera.

Tampilan ProArt PA147CDV

Monitor portabel Calman 14″ 32:9 ProArt Display PA147CDV yang telah terbukti meningkatkan produktivitas seluler bagi para profesional kreatif dengan memasangkan dengan laptop untuk memperluas layar real estat. ASUS Dial dan panel kontrol virtual yang meningkatkan layar memfasilitasi pekerjaan kreatif dengan kontrol dan pintasan untuk meningkatkan dan menyederhanakan alur kerja perangkat lunak yang kompatibel dengan Adobe. Monitor ini juga dilengkapi dengan 100% sRGB dan Rec. 709 gamut warna dan telah dikalibrasi sebelumnya di pabrik untuk memberikan akurasi warna Delta E <2. Untuk input ujung jari dan stylus yang mudah, panel sentuh 10 titik mendukung teknologi Microsoft Pen Protocol 2.0 (MPP). Dalam hal konektivitas, dua port USB-C menyediakan input audio, video, dan daya melalui satu kabel, dan port HDMI untuk menghubungkan berbagai sumber input. Untuk kemudahan penggunaan saat bepergian, PA147CDV memiliki fitur penyangga mekanis yang dipatenkan yang mendukungnya di mana saja untuk sudut pandang dan posisi yang nyaman.

Vivobook Pro 14X/16X OLED (M7400, M7600, N7400, N7600)

Kreator dapat membentuk masa depan dengan Vivobook Pro 14X/16X OLED, pembangkit tenaga listrik utama untuk kreativitas generasi berikutnya. Menampilkan layar 14″ atau 16″ NanoEdge 4K OLED, prosesor seluler AMD Ryzen 5000 H-series atau Intel Core i7, dan hingga NVIDIA GeForce RTX, Vivobook Pro 14X/16X OLED menghadirkan kecepatan dan akurasi yang diperlukan untuk visi kreatif grafis 3050 Ti kartu. DialPad eksklusif menyediakan kontrol alat kreatif yang presisi dan intuitif, dan pendinginan dua kipas serta baterai berkapasitas tinggi hingga 96 Wh memungkinkan pengguna bekerja tanpa gangguan. Vivobook Pro 14X/16X OLED juga menawarkan pilihan logam anodized 0° hitam dan perak dingin atau anyaman berlapis meteor putih dan abu-abu komet, menginspirasi pengguna untuk meraih masa depan yang cerah dan penuh warna.

Vivobook Pro 14/15 OLED (M3401, M3500, K3400, K3500)

Vivobook Pro 14/15 OLED yang modern dan unik menunjukkan kepada dunia warna aslinya: dua pilihan warna khasnya, biru tenang atau perak dingin, memberikan kesan cerah dan positif. Menampilkan layar 14″ atau 15″ NanoEdge 2.8K/FHD OLED yang menakjubkan dan audio bersertifikat Harman Kardon yang memukau, Vivobook Pro 14/15 OLED membenamkan pengguna dalam apa yang mereka lakukan untuk bekerja atau bermain dalam apa pun. Dilengkapi dengan prosesor mobile AMD Ryzen 5000 H-series terbaru atau Intel Core i7, grafis NVIDIA GeForce RTX 3050, pendinginan dua kipas dan WiFi 6 ultra-cepat, Vivobook Pro 14/15 OLED yang sangat bergaya memungkinkan pengguna mencapai potensi mereka yang sebenarnya. .

Zenbook Pro Duo 15 OLED

Zenbook Pro Duo 15 OLED (UX582) adalah laptop 15,6 inci berperforma tinggi yang menampilkan layar sentuh sekunder 14 inci ukuran penuh ASUS ScreenPad™ Plus yang dapat dimiringkan untuk meningkatkan keterbacaan yang bekerja mulus dengan layar sentuh 4K OLED HDR NanoEdge utama. . Perangkat lunak yang diperbarui untuk ScreenXpert 2 pada ScreenPad Plus memperkenalkan fitur-fitur baru yang kuat, termasuk aplikasi Panel Kontrol ASUS yang menjanjikan untuk merevolusi alur kerja kreatif. Zenbook Pro Duo 15 OLED juga dilengkapi prosesor Intel Core i9 dan grafis diskrit NVIDIA GeForce RTX 3070 tingkat profesional terbaru, memberikan kinerja luar biasa untuk tugas kreatif yang menuntut dengan mudah.

Zenbook 14X OLED dan Zenbook 14 Flip OLED

Zenbook 14X OLED dan Zenbook 14 Flip OLED menjadikan hidup lebih cerah dan jernih, laptop ringkas yang tipis dan ringan ini memiliki layar sentuh 16:10 4K OLED HDR NanoEdge yang cantik yang menghadirkan warna hitam pekat dan warna yang nyata. Didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 atau prosesor AMD Ryzen 5000 H-series terbaru, laptop ini dilengkapi ASUS Smart Performance Technology untuk kinerja optimal, sementara engsel ErgoLift 180 °, ScreenPad, dan NumberPad yang dirancang secara presisi memastikan pengalaman pengguna yang premium. Zenbook 14X OLED dan Zenbook 14 Flip OLED mencerahkan pekerjaan atau bermain saat bepergian.

ExpertBook B5 OLED dan ExpertBook B5 Flip OLED

ASUS ExpertBook B5 OLED Clamshell tradisional dan ExpertBook B5 Flip OLED yang serbaguna dibuat untuk memenuhi kebutuhan dunia bisnis. Keduanya mendorong batas ringan dalam sasis yang ringkas dan dibuat dengan cermat, sementara ExpertBook B5 Flip OLED juga mendapat manfaat dari desain lipat 360° untuk fleksibilitas tertinggi. Laptop siap untuk perjalanan serius dengan daya tahan baterai yang luar biasa sepanjang hari dan sejumlah teknologi mutakhir yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas saat bepergian. Ini termasuk prosesor Intel Core Generasi ke-11, pengurangan kebisingan AI, dukungan dual SSD RAID, ASUS NumberPad 2.0, dan panel OLED yang menghadirkan visual menakjubkan di lingkungan apa pun. Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur untuk melindungi privasi dan data bisnis, termasuk sensor sidik jari built-in dan chip TPM 2.0. ExpertBook B5 OLED dan ExpertBook B5 Flip OLED adalah mitra portabel kuat yang ideal untuk dunia korporat.

ZenScreen OLED MQ13AH dan MQ16AH

ASUS ZenScreen OLED MQ13AH adalah layar OLED portabel 13 inci pertama di dunia dengan rasio kontras tinggi 1.000.000:1, cakupan gamut warna 100% DCI-P3, akurasi warna HDR10 dan Delta E <2, menghadirkan warna hitam dan putih yang memukau, padat , efek visual yang sangat realistis. Model 15,6 inci yang lebih besar, ASUS ZenScreen OLED MQ16AH, juga tersedia.

ASUS ZenScreen OLED MQ13AH memiliki profil ultra-ramping, hanya berukuran 5mm pada titik tertipisnya, sehingga ideal untuk penggunaan mobile. Teknologi sensor jarak meredupkan layar untuk menghemat daya saat tidak digunakan, dan layar dapat dihubungkan ke perangkat yang berbeda melalui satu HDMI mini dan tiga port USB-C – dua dengan Mode Alt DisplayPort™ dan satu dengan kemampuan pengisian daya . Selain itu, port I/O terletak di kedua sisi, meningkatkan manajemen kabel dan memberikan fleksibilitas regulasi yang lebih besar. Untuk kemudahan penggunaan tambahan, soket tripod built-in dan smart case yang dapat dilipat memungkinkan pengguna untuk menopang monitor ke sudut pandang pilihan mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *