ASUS Luncurkan Zenbook 14X OLED (UX5400), Laptop Ultraportable Yang Lebih Produktif

ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400) Laptop Ultraportable Bikin Kerja Lebih  Produktif - CANGGIH ID

Jakarta, 7 Februari 2022 – ASUS resmi meluncurkan Zenbook 14X OLED (UX5400), sebuah laptop ultraportable dengan layar OLED 14 inci dan ScreenPad™ 2.0. Zenbook 14X OLED (UX5400), yang terbaru di jajaran Zenbook Classic, kini hadir dengan berbagai fitur tambahan dan dirancang untuk lebih meningkatkan produktivitas pengguna berkat kinerja dan desainnya yang ringkas dan ringan.

Dikutip dari sumber abduweb, Jimmy Lin, ASUS Regional Director for Southeast Asia, mengatakan: “Sebagai perusahaan teknologi, misi utama ASUS adalah menghadirkan inovasi yang membuat pengguna Zenbook lebih efisien dalam aktivitas sehari-hari. Memberikan pengalaman pengguna terbaik melalui kinerja komputasi yang andal dan nyaman, premium. Tidak hanya itu, Zenbook 14X OLED terbaru juga dikemas dengan fitur-fitur yang akan memudahkan dan membuat Anda lebih produktif untuk tetap sehat.

Desain yang ringkas dan ringan meningkatkan produktivitas

Sekali lagi, desain yang ringkas dan ringan menjadi salah satu keunggulan Zenbook 14X OLED (UX5400). Ketebalan bodinya hanya 16.9mm dan bobotnya hanya 1.4Kg, sehingga mudah dibawa. Zenbook 14X OLED (UX5400) berukuran serupa dengan laptop 13 inci meski memiliki layar 14 inci. Hal ini berkat teknologi NanoEdge Display, yang memungkinkan Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki bezel layar yang sangat tipis, hanya berukuran 3mm di kedua sisi layar. Selain itu, bezel yang sangat tipis juga memungkinkan Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki rasio layar-ke-tubuh hingga 92%.

Zenbook 14X OLED (UX5400) benar-benar dirancang untuk mendukung aktivitas sehari-hari para penggunanya. Untuk itulah Zenbook 14X OLED (UX5400) memiliki desain yang sangat tangguh selain desain bodinya yang ringkas dan ringan. Tidak tanggung-tanggung, laptop ultraportabel ini bersertifikat uji ketahanan standar US Military Grade (MIL-STD 810H). Beberapa uji ekstrim yang berhasil dilalui Zenbook 14X OLED (UX5400) antara lain uji jatuh, uji getaran, dan uji penanganan di lingkungan ekstrem.

Zenbook 14X OLED (UX5400) juga didesain sangat nyaman digunakan. Dilengkapi dengan mekanisme Engsel ErgoLift 180⁰, laptop ini tidak hanya dapat dibuka hingga 180⁰ untuk skenario penggunaan kolaboratif yang mudah, tetapi juga mengangkat dan menurunkan bodi. Mekanisme ini memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna, karena posisi bodi yang sedikit lebih tinggi memungkinkan posisi mengetik yang lebih nyaman dalam mode penggunaan flip-top.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *