ASUS Resmi Umumkan Jajaran Laptop Gaming Terbaru Ryzen 6000 Mobile Series

ASUS Resmi Luncurkan Laptop Gaming Ngebut yang Ditenagai AMD Ryzen 6000 di  Indonesia - gamerwk.comASUS secara resmi meluncurkan jajaran laptop gaming baru yang ditenagai oleh prosesor mobile seri AMD Ryzen™ 6000. Laptop gaming ASUS ROG terbaru yang dilengkapi dengan prosesor mobile AMD Ryzen 6000 series juga sepenuhnya menyasar semua kalangan gamer, mulai dari seri TUF Gaming A15 untuk pemain mainstream, seri ROG Strix G untuk pemain game profesional, hingga seri ROG Zephyrus. Untuk gamer dan pembuat konten.

“ASUS telah meluncurkan jajaran laptop gaming terlengkap dengan prosesor AMD Ryzen™ di Indonesia. Ini merupakan bukti komitmen ASUS untuk menyediakan laptop gaming terbaik untuk semua gamer di Indonesia,” kata Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. “Asus tidak hanya merilis kembali laptop dengan prosesor terbaru AMD, tetapi tahun ini Asus juga membawa peningkatan pada perangkat keras, desain, dan perangkat lunak untuk semua lini laptop gaming-nya. Pengalaman gaming terbaik hanya dapat dicapai dengan laptop Gaming Asus ROG. Dapatkan.”

Dilansir dari situs website Abduweb.com, “AMD sangat antusias untuk meluncurkan produk baru dengan ASUS melalui seri laptop ASUS ROG dan TUF Gaming terbaru yang ditenagai oleh prosesor mobile seri AMD Ryzen™️ 6000. AMD berkomitmen untuk memajukan komputasi performa tinggi dan memberdayakan para gamer dan kreator Ponsel seri AMD Ryzen™️6000 prosesor menggabungkan arsitektur inti “Zen 3+” terbaru dengan kartu grafis AMD RDNA™️2 berdasarkan teknologi proses 6nm terdepan di industri. Selain itu, GPU diskrit AMD Radeon™️ seri 6000S terbaru juga Dihadirkan di ASUS ROG Zephyrus G14 2022, ini juga menawarkan fitur-fitur AMD Advantage. Laptop gaming ASUS high-end terbaru dengan prosesor mobile seri AMD Ryzen™️ 6000 memberikan kinerja gaming dan daya tahan baterai yang luar biasa kepada pelanggan kami.” kata Direktur AMD Consumer Asia Pacific, Dustin Beadle.

ASUS memperkenalkan lima laptop gaming baru yang ditenagai oleh prosesor mobile seri AMD Ryzen™ 6000. Pertama adalah seri ASUS TUF Gaming A15, laptop gaming mainstream yang banyak diminati oleh para gamers di Indonesia karena menawarkan rasio harga-kinerja terbaik di kelasnya. Yang kedua adalah seri ROG Strix G15 dan G17, yang merupakan laptop gaming yang dirancang untuk para pemain profesional di industri game. ROG Strix G15 dan G17 menampilkan layar responsif dan kecepatan refresh tinggi untuk memuaskan para penggemar game.

Selain kedua laptop tersebut, Asus juga menghadirkan kembali ROG Zephyrus G15. Laptop gaming 15 inci ini memiliki bodi yang sangat portabel yang memenuhi kebutuhan sehari-hari para gamer yang juga merupakan content creator. Terlepas dari desainnya yang portabel, ROG Zephyrus G15 tetap memiliki performa yang tangguh dengan layar yang mampu melakukan permainan dan pembuatan konten yang hebat.

Jajaran laptop gaming layar ganda terbaik juga kembali hadir dengan desain dan fitur yang lebih baik. ROG Zephyrus Duo 16 adalah laptop gaming 16 inci pertama di dunia dengan desain layar ganda. ROG Zephyrus Duo 16 hadir kembali untuk para gamer dan content creator, terutama yang sangat membutuhkan ruang kerja yang lebih luas dengan layar kedua.

Terakhir, ROG Zephyrus G14 menjadi salah satu laptop gaming terpopuler sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2020. Selain kembali dengan desain khas yang menampilkan layar AniMe Matrix™, ROG Zephyrus G14 kini hadir dengan layar rasio aspek 16:10 yang lebih cocok untuk berbagai aktivitas. ROG Zephyrus G14 juga dilengkapi GPU AMD Radeon™ generasi terbaru, yang dilengkapi dengan sistem pendingin khusus yang menggunakan ruang uap untuk memberikan performa maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *