ASUS Umumkan Laptop 2-in-1 Terbaru, Vivobook 13 Slate OLED

Vivobook 13 Slate OLED Akan Segera Rilis Akhir Bulan Ini - Unbox.id

Asus baru saja meluncurkan laptop 2-in-1 baru bernama Vivobook 13 Slate OLED. Menurut produsennya, inti dari laptop ini adalah untuk melakukan banyak hal dengan mudah saat bepergian. Kenyamanan juga berlaku, termasuk nilai yang lebih bergaya.

Ini adalah laptop 13,3 inci pertama yang dapat dilepas di dunia yang mendukung Windows 1. Ini bisa menjadi perangkat hiburan utama, TV OLED pribadi, atau bahkan berkreasi dengan laptop ini untuk menjadikannya lebih baik.

Pendamping pribadi yang serba bisa dari Vivobook 13 Slate OLED ini diklaim mampu melakukan itu semua. Tentu saja, ini adalah salah satu kunci utama berkat layar sentuh OLED yang luar biasa dan prosesor Intel® quad-core.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300KA)

Dilansir dari situs website Abduweb.com, Secara keseluruhan, Vivobook 13 Slate OLED memiliki keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas. Tempat tutupnya memiliki engsel 170 derajat. Ada juga stylus ASUS Pen 2.0 presisi tinggi, tersembunyi dengan rapi di tempat pena magnetik yang nyaman, sehingga Anda selalu dapat menggunakannya.

Laptop serba bisa ini sama nyamannya di rumah dalam mode lanskap atau potret, dengan atau tanpa keyboard, sehingga mudah untuk menulis, mengetik, atau menonton dari sudut mana pun di lingkungan apa pun. Ini adalah paspor ke dunia kebebasan baru!

“Windows 11 menawarkan produktivitas, permainan kasual, dan hiburan terbaik kepada pengguna, dan ASUS Vivobook 13 Slate OLED menghadirkan ketiganya,” kata Nicole Dezen, wakil presiden perusahaan penjualan mitra perangkat di Microsoft, dalam peluncuran online.

Selama tahun 2022, Vivobook 13 Slate OLED akan tersedia dalam beberapa edisi unik, termasuk dua Artist Editions yang dirancang bekerja sama dengan seniman Steven Harrington dan Philip Colbert. Bertema untuk mencerminkan budaya pop modern, edisi eksklusif ini mengungkapkan kepribadian Vivobook yang sebenarnya.

Ketersediaan dan Harga

Asus Vivobook 13 Slate OLED akan tersedia di Indonesia sekitar kuartal pertama tahun 2022. Harga belum ditentukan dan akan tersedia saat mulai dijual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *