Cara Mendapatkan Pacar Di Gta San Andreas Android

Cara Berkencan dengan cewek GTA San Andreas - HecKingTeman-teman, tahukah Anda betapa mudahnya mendapatkan semua pacar Anda di game Grand Theft Auto: San Andreas? Dan tahukah Anda juga bahwa pada dasarnya Carl (protagonis berjuluk CJ) dapat memiliki hingga 6 pacar?

Buat kamu yang sangat menginginkan ini agar Carl (pemain yang bermain denganmu) benar-benar bisa mendapatkan 6 cewek, lebih baik baca tips ampuh dari saya ini untuk mendapatkan semuanya di game Grand Theft Auto: San Andreas pacar.

Saya yakin Carl tidak akan menjadi Jones lagi, lajang lagi! Bahkan, itu akan dianggap sebagai kapak yang dicap pria! Wih-wih.. Tidak percaya orang kulit hitam (CJ) ini bisa menjadi kapak cyber? Nah, lebih baik untuk melihatnya, metode spesifiknya, dan dengarkan baik-baik, oke?

Cara mendapatkan Dennis Robinson

Dia adalah seorang wanita yang tinggal di Los Santos dan pacar pertama CJ. Cara untuk menerima wanita ini adalah dengan menyelesaikan quest “Burning Desire”,

Karena CJ membakar rumah dan dia tidak tahu ada wanita di dalamnya, Carl harus menyelamatkan Denise dari geng Vagos yang terjebak di dalam rumah agar dia bisa keluar.

Akibatnya, mereka berciuman untuk menunjukkan bahwa mereka berkencan saat perjuangan Carl menyelamatkan Denise. Karakter Dennis sendiri adalah wanita garang yang suka menyetir dan menembak geng Balas.

langkah-langkah untuk mendapatkannya

Bagi kamu yang baru saja memainkan GTA San Andreas dan menyelesaikan beberapa quest di Los Santos. Anda pasti akan bertemu dengan wanita ini, mengapa? Karena dia adalah karakter kunci yang terlibat dalam misi [“Burning Desire”].

Carl seharusnya membantunya keluar dari kebakaran rumah yang dimulai oleh geng Vargoth. Nah, jika Anda ingin menjadi pacarnya, selamatkan dia dalam misi seperti itu. Kemudian, dia secara otomatis akan menjadi pacar pertama Anda!

Cara mendapatkan Helena Wankestein

Kamu bisa menemukan wanita ini di kota terpencil Blueberry, tapi sebelum itu kita harus menyelesaikan quest “Badlands.”

Helena punya satu syarat untuk mencari pacar, yaitu tidak memiliki otot fisik, karena menurutnya semua orang yang berotot pernah mengonsumsi steroid, jadi sobat harus memiliki tubuh yang proporsional.

Setelah itu, temui dia di lantai atas, yang sedang berlatih menembak, mengenakan pakaian kasual seperti yang dikenakan wanita ini. Karakter wanita ini tidak suka ngebut, jadi ketika Anda mengajak wanita ini jalan-jalan, Anda harus mengemudi lebih lambat.

bagaimana cara mendapatkannya

Wanita dengan rambut pendek dan seragam militer ini tidak sulit didapat, karena dia sering mengasah kemampuan menembaknya di atap sebuah gedung di Blueberry City.

Tapi sebelum itu, kamu harus menyelesaikan quest “The Bad Lands” untuk menemuinya. Dan, sebelum bertemu dengannya, ada baiknya Anda memenuhi dulu beberapa kriteria wanita tomboy ini. apa pun? Lihat berikut ini:

  1. Anda harus memiliki tubuh yang ideal! Ini berarti Anda tidak boleh kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan! begitu biasa-biasa saja.
  2. Bilah status menarik Anda harus tinggi. Untuk mengetahui tentang Cheat High Traction State, kunjungi artikel : Cheat GTA San Andreas PC Game Lengkap Indonesia Edition.

Jika Anda memenuhi dua syarat ini, silakan temui dia segera! Ingat, dia ada di atap gedung Ammu-Nation di Blueberry City (City 2).

Jika Anda telah bertemu dengannya, dan Anda telah mencapai sasaran. Selamat, karena Anda resmi menjadi pacarnya!

Cara Mendapatkan Michelle Cannes

Jika ini berbeda 180 derajat dengan Helena, jika Helena lebih suka pria dengan tubuh proporsional, maka Michelle lebih suka orang gemuk!

Jadi, segera gemukkan dengan makan yang banyak. Kunjungi dia setelah menyelesaikan “Sekolah Mengemudi” di San Fierro. Seperti yang admin katakan, kebalikan dari Helena yang tidak suka ngebut.

Faktanya, Michelle lebih suka mengemudi cepat tanpa menabrak, dan ketika kami mengajak Anda jalan-jalan, wanita ini terkadang bergantian menjadi pengemudi.

Sumber : maspurnomo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *