Rekomendasi Kursi Tamu Terbaik

30+ Rekomendasi Kursi Tamu Minimalis Terbaik 2022 - Impianrumahku

Anda perlu melengkapi ruang tamu Anda senyaman mungkin agar tamu merasa nyaman saat berkunjung. Untuk ini, Anda dapat memilih kursi tamu atau sofa tamu yang sesuai. Kursi tamu hadir dalam berbagai desain, mulai dari desain minimalis, modern, estetis hingga kursi tamu yang mewah. Ada juga berbagai bahan, kulit, plastik dan rotan!

 

 

Untuk memudahkan Anda menemukan kursi tamu yang tepat, kami sudah menyiapkan tipsnya, lho. Kami juga merekomendasikan IKEA, iFurnholic, Livien, Ivaro, dan merek kursi tamu bagus lainnya ke Ebonia. Anda juga dapat menemukan kursi tamu untuk ruang tamu kecil. Selamat membaca!

HOLMSEL kursi berlengan hitam

Untuk kursi berlengan, saya memilih IKEA HOLMSEL karena lebarnya hanya 55 cm. Jadi, menempatkan kursi ini di samping sofa tidak akan membuat ruangan menjadi sempit. Meski ukurannya kompak, kursi ini tidak sempit untuk diduduki. Bentuknya sederhana dan minimalis, dengan aksen garis. Bahannya terbuat dari rotan, dicat hitam dan memiliki permukaan yang halus.

 

 

Selain itu, kursi ini ringan sehingga mudah dipindahkan. Saat tidak ada tamu, Anda bisa memindahkannya ke tempat lain, seperti teras. Ada plastik di bagian bawah kaki untuk melindungi lantai dari goresan. Anda dapat membersihkannya dengan kain lembut yang dibasahi dengan air deterjen. Setelah itu, keringkan kursi dengan kain bersih.

EKTORP Sofa lofallet beige

Saat Anda ingin membeli sofa, selain memilih model yang Anda sukai, carilah ukuran yang sesuai dengan ruangan yang ada. Jangan lupa juga untuk memastikan harganya sesuai dengan budget Anda. Bagi saya, produk ini adalah sofa yang ideal untuk ruang tamu.

 

 

Lofallet EKTORP dari IKEA ini memiliki kedalaman 88 cm sehingga tidak akan membuat ruangan terlihat sempit. Serat kain yang digunakan pada sofa ini tidak terlalu kasar, sehingga tidak akan tergores oleh kucing saya. Produk ini belum dirakit saat saya membelinya dari IKEA. Namun, meskipun bobot setiap bagian sedikit berat, perakitannya mudah. Saya merakit sofa ini sendiri dengan bantuan anak saya.

 

 

Saya memilih warna beige untuk memberikan kesan cerah pada ruangan. Harganya juga lebih murah dibanding warna lain. Warna ini juga netral, sehingga cocok dengan tema rumah apapun. Selain itu, perawatan sofa ini juga sangat sederhana, karena Anda bisa melepas sarung sofa dan mencucinya sendiri, tanpa membawanya ke laundry. Tentu saja, mereka berkualitas baik dan empuk!

tempat tidur sofa

Di ruang tamu, saya meletakkan sofa tiga dudukan model sederhana. Sementara itu, aku meletakkan sofa bed Kimura di ruang tamu.

 

 

Seperti namanya, sofa bed adalah sofa yang bisa diubah menjadi tempat tidur. Pada siang hari, kita bisa menggunakan sofa ini untuk menyambut tamu. Di malam hari, sofa bisa meregang dengan bebas. Sofa bed juga bisa menjadi penyelamat saat ada tamu. Maklum, sebuah rumah minimalis harus berjuang untuk menyediakan ruangan atau tempat tidur khusus bagi para tamunya.

 

 

Saya memilih sofa bed ini karena rangkanya terbuat dari besi. Rangka besi ini lebih kuat dari sofa rangka kayu. Selain itu, cara membuka sofa ini sederhana dan tidak ribet. Saat kita ingin menggunakannya sebagai tempat tidur, kita tinggal menurunkan sandarannya saja. Ssst, cukup terjangkau lho!

set sofa sabrina

Jika Anda mencari sofa dengan banyak tempat duduk, set dari Ivaro ini layak untuk dipertimbangkan. Anda mendapatkan sofa tiga dan dua tempat duduk. Menghibur lebih banyak tamu akan membuat sofa ini semakin nyaman. Bahannya lembut dan tebal, sehingga tamu Anda akan merasa nyaman saat berkunjung.

Akhir

Model kursi berlengan sangat nyaman untuk diduduki. Jika Anda menyukai model kursi ini sebagai kursi tamu, Anda bisa memilih kursi Omega dari Sapporo. Model ini memiliki tampilan yang modern dan elegan. Kami jamin ruang tamu Anda akan terlihat lebih menarik. Selain kursi tamu, Anda juga bisa menggunakan kursi ini sebagai kursi makan.

Reagan

Sofa tamu kulit sintetis ini dirancang untuk membuat Anda merasa nyaman. Sandaran punggung memiliki kemiringan 120 derajat dan tinggi jok 45 cm. Duduk berjam-jam akan membuat tamu Anda nyaman.

 

Baca Juga : Official Produk Original

Sofa ini juga lebih mudah dibersihkan karena tahan air. Kemudian, model ini lebih klasik dan cocok untuk rumah dengan desain klasik Amerika. Di sisi lain, sofa kulit sintetis ini juga terlihat lebih modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *