Tag Archive

Tahun Kelinci, Tikus-Tikus Akan Banyak yang Mati

Published on March 11, 2011 By Alfernado Arlis

Malam-malam begini pusing dengan tugas-tugas, karna barusan ada tikus lewat dan emang akhir2 ini gw sering banget liat tikus dimana-mana, kayaknya asik nulis di blog sambil ngilangin kejenuhan. Kalo gak salah kalimat itu gw baca bulan kemaren di salah satu majalah ekonomi Indonesia. Ada benernya juga sih prediksinya. Soalnya udah sering banget gw ngeliat tikus […]