Review VSCO Photo Editor

VSCO menjadi sangat populer untuk mengedit foto. Kesuksesannya datang lebih dari kemampuan untuk menawarkan editor opsi pengeditan foto yang mudah dan trendi. Aplikasi ini adalah pilihan yang baik untuk pengguna iPhone atau Android yang memiliki gaya unik mereka sendiri, dan yang tahu bagaimana mereka ingin menampilkannya di foto mereka.

Menurut careercenter.id, VSCO dibuat untuk menargetkan pengguna dengan kebutuhan yang sangat spesifik untuk penyaringan warna (untuk foto dan video). Jika Anda menginginkan lebih banyak fitur daripada filter warna, cari di tempat lain.

Picsart – Editor Foto & Video Terbaik

Bagi pengguna iPhone atau Android yang mencari aplikasi pengeditan yang lebih berani dan mencolok, Picsart adalah pilihan yang bagus. Dengan lebih dari 100 font, templat, dan stiker yang tersedia secara gratis, dan lebih dari 1.000 dengan langganan berbayar, Anda dapat menyesuaikan foto dengan cara yang selalu tersedia.

Picsart aplikasi pengeditan foto serba bagus untuk penggunaan sehari-hari. Namun, jika Anda mencari mode kamera yang lebih canggih dan canggih dengan kemampuan retouch langsung, ada opsi yang lebih baik untuk dipilih (mis. YouCam Perfect).

Snapseed – Editor Foto Gratis Terbaik untuk Pengeditan Cepat

Gunakan aplikasi editor foto terbaik, Snapseed untuk Menambahkan Filter ke Foto

Jika Anda menginginkan cara cepat dan mudah untuk mengedit gambar Anda yang tidak memerlukan terlalu banyak percobaan dan kesalahan, Snapseed adalah pilihan yang bagus untuk pengguna iPhone dan Android. Aplikasi gratis tanpa pembelian dalam aplikasi ini adalah produk Google, bahkan memungkinkan pengguna untuk membuat “preset” yang kemudian dapat disimpan dan digunakan untuk pengeditan di masa mendatang.

Alat pengeditan tingkat pro dengan kurva warna, pengeditan RAW, penghilang kebisingan, dan lainnya

Banyak pilihan filter warna untuk foto

Pilihan elemen pengeditan yang sederhana (yaitu bingkai foto)

Kurangnya kolase foto, stiker, template. Sebagian besar elemen dekoratif tidak ada di Snapseed

Snapseed menyediakan banyak alat pengeditan yang berasal dari penggunaan fotografi yang lebih tradisional. Jika Anda adalah pengguna dengan beberapa tingkat pengetahuan fotografi profesional, Anda pasti akan menemukan alat di Snapseed sangat familiar.

Fotografer profesional yang sudah terintegrasi dengan perangkat lunak Adobe — Photoshop, Lightroom, dan banyak lagi — tidak akan menemukan kurva belajar dengan aplikasi Adobe Lightroom. Jika Anda sudah terbiasa dengan produk Adobe, ini mungkin produk yang bagus untuk Anda, tetapi pemula ingin menjelajahi salah satu opsi sebelumnya.

Kurangnya kolase foto, stiker, templat, latar belakang. Sebagian besar elemen dekoratif tidak ada di Lightroom

Aplikasi Lightroom jelas menargetkan pengguna tingkat keterampilan tertinggi. Fotografer profesional akan merasa nyaman saat menggunakan aplikasi ini. Rata-rata pengguna mungkin menemukan fitur pengeditan di Lightroom sulit untuk dipahami.

Versi seluler dari perangkat lunak pengedit foto populer ini mengemas banyak fitur dan merupakan pilihan logis bagi pengguna Photoshop yang sering. Namun, untuk mendapatkan akses ke semua fiturnya, Anda harus membeli langganan PS Express Premium. Aplikasi ini menawarkan alat pengeditan yang berguna seperti pengeditan selektif, penggantian latar belakang, tema untuk foto dan kolase, lembar memo untuk kolase, retouch dan banyak lagi.

Jika Anda penggemar setia Photoshop, aplikasi ini mungkin cocok untuk Anda karena terkait erat dengan versi desktop. Photoshop Express Photo Editor menawarkan pilihan alat pengeditan foto yang layak yang melampaui sebagian besar fitur dasar, sehingga Anda dapat dengan bebas mengekspresikan kreativitas Anda. Namun, jika Anda tidak terlalu terbiasa dengan Adobe Photoshop suite, ada sedikit kurva pembelajaran dan Anda dapat memilih aplikasi yang lebih sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *