SSSTIKTOK Download Video tanpa Watermark

Pakai munculnya nama program Tiktok, karena itu makin tidak sedikit juga pemakai yang pilih program ini. Sering ada tidak sedikit video trending yang dari program asal negara Tiongkok ini. Untuk mendokumentasikan video itu, dapat memakai ssstiktok.

diambil dari suratkabar.id SssTiktok ialah sebuah website yang mempermudah Kalian untuk mengambil semua video yang diupload di program Tiktok. Bukan itu saja, website ini memberi langkah paling mudah untuk mengambil media berbentuk mp3.

Link download tiktok : https://www.posgar.com/post/1948/SSSTiktok-Download-Video-Tiktok-Tanpa-Watermark

[H2] Langkah Gampang Mengambil Tanpa Program Pakai ssstiktok [/H2]

[H3] 1. Membuka Browser [/H3]

Membuka browser Kalian, baik di smartphone atau di PC. Tuliskan/click link sss.tiktok.com di bar penelusuran. Kalian akan ditujukan ke situs situs ssstiktok.

[H3] 2. Masukan URL ke Bar [/H3]

Di situs ssstiktok pada bagian atas, Kalian akan mendapati bar pengunduhan. Masukan URL video yang telah Kalian tulis awalnya di bar video dan pencet tombol unduh. Bila Kalian lupa langkah mengopi URL Video, dapat menyaksikan keterangan di bawah.

[H3] 3. Proses Unduh [/H3]

Sesudah memencet tombol unduh akan ada pernyataan tertulis “your video is converting”. Kalian tinggal menanti saja sampai proses usai dan video siap disajikan tanpa perlu koneksi internet.

[H2] Penyiapan Saat sebelum Mengambil Video [/H2]

[H3] 1. Mencari Video [/H3]

dikutip lama chip.co.id Saat sebelum mengambil, Kalian bisa pilih video yang Kalian gemari lebih dulu. Kadang ada banyak versus dari sebuah video, ini karena ada tidak sedikit inisiator content yang menyengaja membuat cover dari lagu atau video sama sesuai pakai kreasi mereka. Janganlah lupa untuk mengopi link lebih dulu. Link ini dipakai sebagai alamat unduhan yang dipakai dalam program pengunduh.

[H3] 2. Yakinkan Memory [/H3]

Salah satunya masalah yang mengakibatkan proses pengunduhan kerap tidak berhasil ialah kemampuan memory yang tidak memenuhi. Karena itu, saat sebelum mengawali pengunduhan, sebaiknya Kalian mengecek memory dalam handphone atau PC.

Bila ruangan nyaris penuh, lebih bagus Kalian mulai mengosongkannya lebih dulu. Kalian bisa simpan arsip dalam flashdisk atau eksternal harddisk. Bila ruang telah memenuhi baru Kalian mulai proses pengunduhan.

[H3] 3. Kualitas Jaringan [/H3]

Kualitas internet saat mengambil berperanan dalam keberhasilan. Meskipun tidak berarti internet yang lamban tidak dapat dipakai. Benar ada peluang unduhan bisa dikerjakan, tapi akan memerlukan waktu yang relatif lama. Bahkan juga biasanya bila mengambil arsip besar dan internet yang dipakai kecepatannya lamban, maka tidak berhasil. Untuk menghindar ini, karena itu seharusnya Kalian memakai internet yang cepat.

[H3] 4. Tulis URL [/H3]

This entry was posted in Aplikasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *