Aplikasi FIntech Terbaik dulu hingga Sekarang

Ada demikian tidak sedikit faedah yang dapat diterima oleh warga pakai ada perusahaan financial technology. Sebutlah saja faedah mendapatkan pengetahuan berkenaan literatur keuangan, terhubung produk keuangan, sampai memudahkan transaksi bisnis keuangan.

Karena perubahan tehnologi, berkembang jugalah perusahaan financial technology di Indonesia.

Untuk menarik pecintanya masing-masing, program financial technology itu tawarkan semua keuntungan yang hendak didapatkan oleh konsumen setia, jika memakai produk program financial technology mereka.

 

Billie.id : merupakan aplikasi fintech yang bergerak di bidang sistem pembayaran. Billie menyediakan layanan pembayaran tagihan secara satu pintu dan bersamaan. Saat ini aplikasi Billie belum dirilis di Android maupun iOS.

Unduh Saat ini

Keuanganku sebagai portal keuangan untuk pribadi dan keluarga, yang menolong Kalian dalam berencana keuangan pakai tepat.

Pakai begitu Kalian bisa merealisasikan arah keuangan. Keuanganku sudah dianggap sebagai salah satunya perusahaan financial technology di Indonesia yang mempunyai perkembangan paling cepat.

 

Di Keuanganku, Kalian mendapatkan tidak sedikit artikel pembelajaran mengenai keuangan.

Disamping itu ada program yang bisa Kalian pakai untuk mengelola keuangan, konsultasi pakai ahli keuangan, dan bisa ikuti seminar-seminar rencana keuangan yang dikerjakan oleh Keuanganku.

 

Keuanganku akan menolong pemakainya supaya ketahui bagaimanakah cara melakukan investasi, mempersiapkan dana pensiun dan berkenaan asuransi.

Untuk Kalian yang pemula dan belum mempunyai modal pengetahuan di bagian itu, karena itu Keuanganku tawarkan pelatihan belajar online. Program Keuanganku bisa Kalian ambil di Playstore dan Appstore pakai click link berikut ini.

 

Keuanganku mempunyai jalinan kerja-sama pakai tidak sedikit mitra yang eksper dan professional di sektornya masing-masing, hingga Kalian akan mendapatkan servis terbaik.

 

Program financial technology ini dibangun oleh perusahaan Karaniya Dharmasaputra.

Telah bekerja dengan cara resmi semenjak bulan februari tahun 2013 lalu. Meskipun terhitung masih terbilang muda, tapi di program Bareksa, Kalian bisa mendapati tidak sedikit produk reksa dana untuk investasi.

Tiap produk yang ada pula sudah diperlengkapi pakai profile yang komplet, hingga calon investor dapat cari produk terbaik.

 

Go Pay sebagai salah satunya program financial technology yang berkembang cukup cepat, pakai jumlah pemakai yang cukup banyak.

Program yang tawarkan pembayaran non tunai ini selalu meningkatkan pengembangan terkini, yang membuat pemakai makin kerasan.

 

Perusahaan financial technology ini tawarkan service P2P lending pakai produk yang dinamakan Tanggung Renteng.

Amartha sendiri mulai bekerja semenjak tahun 2010, dan mempunyai tidak sedikit pemakai, baik itu pemakai yang ingin jadi investor atau pemakai sebagai peminjam dana.

Umumnya yang ajukan utang ke Amartha adalah ibu-ibu yang akan membangun usaha skala kecil tetapi kekurangan modal.

 

 

Doku mulai tidak sedikit dipakai di Indonesia semenjak tahun 2007, dan mempunyai 3 produk favorit, pakai peranan yang berbeda.

Produk pertama adalah Doku My Shopping Card yang biasa dipakai untuk usaha kecil dan menengah, selanjutnya ada Doku Enterprise yang dipakai untuk pembayaran pakai jumlah yang besar.

Paling akhir ada Doku Wallet yang dapat digunakan untuk simpan duit digital.

 

Duit Rekan sebagai salah satunya program financial technology yang tidak sedikit dipakai. Terutamanya untuk yang ingin pinjam duit dalam saat yang singkat.

Di sini Kalian bisa pinjam dana dari 1 sampai tiga juta rupiah tak perlu memberikan jaminan atau agunan. Namun, Kalian jangan meminjamnya lebih dari 30 hari.

 

[Baca : POJK Financial technology: Ketahui 9 Ketentuan OJK Mengenai Financial technology di Indonesia]

 

Maka Duit Rekan cuman pas untuk Kalian yang memerlukan dana pakai nominal tiga juta ke bawah, dan percaya jika dapat membayarnya dalam 30 hari sesudah pinjaman.

Bila tidak, karena itu pasti ada resiko, sama sesuai pakai kesepakatan yang berjalan.

 

Program financial technology dari Telkomsel ini mempunyai faedah yang bermacam, dimulai dari beli pulsa, belanja, bayar bill, sampai membayar di beberapa tempat yang bekerja bersama pakai T-Cash.

 

 

 

Modalku sebagai program financial technology yang hendak menghadapkan investor pakai aktor usaha yang ajukan utang dana untuk upayanya.

Umumnya peminjam sebagai aktor usaha kecil sampai usaha menengah . Maka, investor bisa cari data peminjam dan memberi utang lewat mediatoran Modalku.

 

Midtrans awalannya berdiri pakai nama Veritrans, dan sekarang ini bergerak di memberikan service jasa payment gate away setting, yang hendak mempermudah pemakai saat lakukan pembayaran.

Perusahaan ini sudah membuat kerja-sama pakai beberapa bank terkenal di Indonesia, hingga mempunyai perubahan yang cukup cepat.

 

Program financial technology yang ini tidak sedikit dipakai oleh warga untuk memperbandingkan harga paket berlangganan TV nirkabel atau internet.

Tetapi disamping itu, program financial technology Check Saja memberi info sekitar keuangan, layaknya credit, investasi dan produk asuransi.

Buat Kalian yang ingin lakukan perbedaan di antara produk yang satu pakai yang lain, karena itu program ini terhitung program yang harus Kalian unduh.

Tiap program financial technology di atas mempunyai faedah yang berbeda, sama sesuai pakai arah dibuatnya program itu.

Karena itu, ketahui tiap faedahnya hingga Kalian dapat pilih program financial technology apa yang Kalian perlukan.

 

This entry was posted in Aplikasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *