Jumlah Kursi Bus Pariwisata

Mengenai jumlah kursi yang tersedia pada bus pariwisata, mungkin saja sebagian orang masih banyak yang belum mengetahui secara pasti informasi terkait jumlah total bangku yang ada. Banyaknya jumlah kursi tentu akan berkaitan dengan besarnya bus yang akan disewa sehingga pasti akan berpengaruh pada harga sewa. Untuk itu anda harus memastikan berapa peserta yang akan ikut.

Jumlah Kursi Bus Pariwisata Berdasarkan Tipe Busnya

1. Jenis Big Bus

Kendaraan seperti bus pariwisata tipe big bus memiliki kapasitas kursi yang paling banyak, bus jenis ini dapat mengangkut maksimal hingga 59 orang. Untuk konfigurasinya sendiri terdari dua jenis yaitu:

a. Konfigurasi bangku 2 – 2 (2 kiri dan 2 kanan), untuk kapasitas dari bus ini mulai dari 40, 43, 44, sampai pada 47 set. Pada konfigurasi ini posisi duduk penumpang cenderung terasa lebih nyaman dengan sedikitnya jumlah bangku pada unit bus.

b. Konfigurasi bangku 2 – 3 (2 kiri serta 3 kanan). Untuk mengefisienkan anggaran, konfigurasi jenis ini paling sering dipilih. Karena dengan jumlah bangku yang banyak anda dapat berhemat dalam hal penyediaan transportasi.

2. Jenis Bus Medium

Jenis bus median merupakan jenis bus dengan kapasitas sedang, di mana kebutuhan dari bus ini dapat sebagai tambahan apabila kebutuhan besar anda masih kurang mencukupi kuota penumpang. Atau bahkan sebagai pilihan utama apabila jumlah penumpang memang tidak terlalu banyak. Jumlah kursi pada jenis bus medium ini mulai dari 25, 27, 29, serta 31 seat.

3. Jenis Micro Bus (Isuzu Elf)

Jenis bus ini terbagi dalam 2 jenis, yaitu jenis elf short dan jenis elf long. Kapasitas dari bus ini untuk jenis elf short terdapat 13 hingga 15 bangku, sedangkan untuk elf long terdapat 16 hingga 19 bangku.

4. Jenis Mini Van Toyota Hiace

Mini van Toyota Hiace, merupakan transportasi pariwisata yang tergolong baru. Karena jenis ini merupakan keluaran dari tahun 2013 an. Saat ini jenis Toyota Hiace sudah mulai banyak diminati sebagai kendaraan sewa harian karena interior yang telah disiapkan dari pabrik Isuzu sendiri. Sehingga untuk standar kenyamanan dapat dipercaya dengan maksimal penumpang 15 bangku.

Kamu Pecinta Otomotif? Yuk Kenali Autos.id Lebih Jauh

autos

Dunia otomotif merupakan lingkungan yang erat kaitannya dengan motor dan mobil, tentunya banyak sekali masyarakat yang senang terjun ke dunia otomotif untuk mengembangkan hobinya. Salah satu website yang membahas otomotif ialah Autos.id, dimana website tersebut menjadi surganya pecinta otomotif di Indonesia.

Tampilan Website

Hadir dengan tampilan yang simpel dan sederhana namun memiliki kesan modern, website yang satu ini secara keseluruhan memberikan tampilan yang menarik. Sangat cocok untuk anda kunjungi sebagai referensi hobi otomotif anda ataupun sekedar mengikuti berita terbaru soal mobil serta motor.

Selain itu website yang dibuat dengan tampilan modern ini dapat anda akses melalui desktop ataupun mobile, jangan khawatir soal kenyamanan dalam membaca artikel di website tersebut karena website ini akan memberikan pengalaman dan kenyamanan maksimal baik di desktop maupun mobile.

Konten Autos.id

Dari segi konten sendiri website ini memberikan berbagai artikel menarik seputar otomotif, terutama tentang informasi mengenai motor dan mobil terkini. Menghadirkan artikel yang selalu fresh membuat website yang satu ini sangat menyenangkan untuk anda kunjungi sebagai seseorang yang memiliki hobi di bidang otomotif.

Terlebih lagi tersedia banyak tips menarik seputar motor dan mobil yang bisa anda terapkan, apalagi anda yang suka memodifikasi kendaraan pribadi anda. Maka website ini merupakan website yang tepat untuk anda kunjungi dalam mengembangkan hobi anda tersebut.

Daftar Menu di Autos.id

Di dalam website Autos.id memberikan menu yang sangat menarik, terdiri dari informasi motor, mobil, tips, berita terbaru, modifikasi, hingga menu komunitas juga dapat anda temui dalam website tersebut. Lengkapnya menu yang ditawarkannya tentu saja membuat website ini merupakan website yang sangat lengkap dalam menyajikan informasi seputar dunia otomotif.

Tampil dengan modern, konten menarik, serta menu yang beragam membuat website ini menjadi salah satu website terbaik dalam menyajikan informasi di dunia otomotif. Tentu saja anda yang suka dengan dunia tersebut ada baiknya mengunjungi situs yang satu ini, rasakan pengalaman menarik dan dapatkan informasi terbaru di website Autos.id.

Kelebihan Jok Mobil Semi-Kulit Mbtech

Dari banyaknya merek jok mobil dengan berbagai jenis yang bervariasi, merek Mbtech menjadi merek yang paling banyak di minati di pasaran. Karena, sarung jok mobil Mbtech ini, terkenal sangat awet dan berkualitas. Mbtech mempunyai bermacam keunggulan, dilengkapi dengan desain yang mewah, dengan menggunakan berbagai formula dan pembuatan yang sangat canggih. Continue reading “Kelebihan Jok Mobil Semi-Kulit Mbtech”

Gejala Mesin Mobil kurang Tenaga Karena AC Menyala

Menggunakan Air Conditioner (AC) ketika berkendara bersama mobil kesayangan tentu sangat menyenangkan. Walau kita tahu AC juga penyebab menipisnya lapisan Ozon tetapi kesejukan saat berada di kabin mobil ber-AC akan membuat kita segar. Tapi pernahkah anda terganggu ketika AC mobil hidup, kondisi mesin mobil seakan menjadi kurang stabil atau tiba-tiba putaran mesin turun hingga menimbulkan mati mesin? Continue reading “Gejala Mesin Mobil kurang Tenaga Karena AC Menyala”

3 Teknik Cara Mengerem Mobil Daihatsu non ABS

Pentingnya mengetahui cara berkendara yang baik adalah kewajiban bagi setiap pengendara. Oleh karena itu, Daihatsu sebagai salah satu produsen kendaraan roda empat di indonesia, kembali melaksanakan coaching clinic bersama para club owner daihatsu.

Pada sharing kali ini, Daihatsu menyampaikan 2 teknik pengereman yaitu dengan ABS dan non ABS. Berikut teknik-teknik yang dapat digunakan untuk kendaraan non ABS : Continue reading “3 Teknik Cara Mengerem Mobil Daihatsu non ABS”