5 Mobil Pintu Geser Samping dengan Harga Terjangkau

Mobil pintu geser samping bisa dikatakan menjadi mobil impian bagi mereka yang mendambakan mobil keluarga yang nyaman. Mobil yang memiliki pintu geser samping dianggap lebih memudahkan para penumpangnya untuk naik turun mobil. Apakah Anda juga bercita cita untuk memiliki mobil keluarga yang demikian? Memang, selama ini yang ada dalam benak masyarakat tentang mobil keluarga dengan pintu geser samping adalah mobil alphard. 

Mobil alphard memang menyuguhkan desain mobil pintu geser samping dan kenyamanan mobil juga tak perlu diragukan. Jika Anda memilihnya sebagai mobil keluarga, pastinya hal tersebut adalah pilihan yang tepat. Sayangnya, harga mobil alphard yang mahal terkadang membuat orang merasa tahu diri. Ada juga yang menganggap memiliki mobil keluarga seperti alphard hanyalah sebuah mimpi. Daripada Anda harus memendam cita cita, lebih baik Anda memilih mobil lain yang desainnya mirip dengan alphard. Mau tahu apa saja mobilnya? Simak informasi selengkapnya.

Mobil Toyota Voxy

Toyota Voxy adalah salah satu mobil yang tak kalah apik dengan mobil alphard. Mobil didesain dengan kenyamanan yang bisa membuat anggota keluarga betah di dalamnya. Tentu saja, mobil bisa menampung banyak penumpang dan juga banyak barang karena dalam mobil memiliki ruang yang cukup luas. Mobil juga dilengkapi dengan fitur fitur canggih masa kini yang semakin membuat toyota Voxy pantas untuk dipilih untuk keluarga. Toyota juga membekali foxy dengan mesin yang kapasitasnya 1987 cc sehingga performa mobil tak perlu lagi diragukan. Harga toyota Voxy ini bisa dibilang setengah dari harga alphard yaitu 500 jutaan saja.

Lihat juga: Perbandingan Sienta vs Freed 

Mobil Hyundai H1

Ternyata yang namanya mobil pintu geser samping banyak macamnya. Ketika Anda merasa kemahalan dengan toyota alphard, Anda bisa mencari solusi lainnya, salah satunya hyundai H1. Hyundai ini memiliki desain yang mewah baik luar maupun dalam mobilnya. Luaran mobil sudah dilengkapi grill krom dan lampu Led yang bisa berfungsi pada siang hari. Bagian dalam mobil, selain didesain dengan luas dan nyaman, berbagai fitur canggih juga siap memanjakan para penumpangnya. Hyundai menawarkan 3 pilihan mobil yang harganya dipatok mulai dari 500 jutaan sampai 600 jutaan.

Mobil Nissan Serena

Mobil yang satu ini tak hanya didesain dengan pintu geser samping saja. Tetapi, pintu mobil akan membuka dengan sendirinya tanpa harus Anda menyentuhnya. Tentu saja, teknologi pintu yang dimilikinya bisa menjadi salah satu daya tarik untuk serena. Serena membekali mobil dengan foot sensor. Ketika sensor mengenai kaki, maka pintu akan terbuka dengan sendirinya. Kelebihan lainnya adalah bagasi yang didesain memiliki 2 pintu. Diharapkan dengan adanya double pintu, ruang pada bagasi akan lebih luas. Serena buatan nissan ini dijual dengan harga 600 jutaan.

Mobil Toyota Sienta

Jika Anda masih merasa kemahalan dengan mobil yang dibanderol sekitar 500 jutaan, mungkin Anda bisa beralih pada mobil pintu geser samping satu ini. Toyota Sienta adalah mobil yang didesain dengan pintu geser samping yang harganya jauh dibawah alphard. Meski begitu, mobil tetaplah nyaman digunakan untuk berkendara bersama keluarga karena berbagai fitur canggih juga sudah ada pada mobil sienta. Ketika Anda berniat membelinya, toyota akan menawarkan 3 pilihan sienta yaitu tipe G,V dan Q. Harga mobil sienta ini berkisar dari 200 jutaan sampai 300 jutaan. 

toyota-sienta
toyota-sienta

Mobil Daihatsu Luxio

Mungkin Anda yang sering menyewa mobil alias rental mobil, Anda kerap melihat luxio sebagai mobil andalan rental masa kini. Luxio memang mampu menawarkan kenyamanan bagi penumpang, terutama bagi mereka yang membutuhkan mobil yang mampu mengangkut banyak penumpang.

Luxio pun didesain dengan pintu geser samping sehingga Anda pun tak perlu menunggu punya alphard untuk merasakan kemudahan membuka pintu mobil. Mobil luxio memang bukanlah mobil mewah tetapi mobil tak akan menyusahkan pemiliknya karena suku cadangnya banyak yang menjual. Harga mobil luxio ini  sekitar 200 jutaan sampai 250 jutaan tergantung tipenya. Kira kira dari beberapa pilihan mobil pintu geser samping di atas. Mana yang membuat Anda jatuh hati?