Apa Pengertian Root Android?

Pengertian root adalah setara Android jailbreaking, sarana membuka sistem operasi sehingga Anda dapat menginstal aplikasi yang tidak disetujui, menghapus bloatware yang tidak diinginkan, memperbarui OS, mengganti firmware, overclock (atau underclock) prosesor, menyesuaikan apa saja dan sebagainya.

Tentu saja, untuk rata-rata pengguna, ini terdengar seperti — dan bisa menjadi — proses yang menakutkan. Lagi pula, “rooting” di perangkat lunak inti ponsel cerdas Anda mungkin tampak seperti resep bencana. Satu langkah yang salah dan Anda bisa berakhir dengan handset yang rusak.

Untungnya, ada utilitas yang membuat rooting menjadi urusan satu klik: KingoRoot. Ini gratis dan berfungsi — meskipun tidak dengan semua perangkat.

Versi aplikasi

Cara termudah untuk menggunakan KingoRoot adalah dengan menginstal versi aplikasi, yang secara harfiah melakukan proses root hanya dengan satu ketukan.

Faktanya, satu-satunya bagian yang rumit adalah memasukkan aplikasi itu ke perangkat Android Anda. Itu karena tidak tersedia di Google Play Store; sebagai gantinya, Anda harus mengunduh APK KingoRoot dan menginstalnya secara manual.

Idealnya, Anda cukup mengarahkan ponsel perangkat Anda ke halaman KingoRoot Android dan mengunduhnya secara langsung. Jika itu tidak berhasil karena suatu alasan, atau Anda bekerja dari PC Anda, unduh APK dan kirimkan melalui email ke diri Anda sendiri sebagai lampiran. Kemudian, di perangkat Anda, buka email itu dan unduh lampiran itu.

Namun, untuk menginstalnya, Anda harus memastikan perangkat Anda diatur untuk mengizinkan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Di sebagian besar versi Android, seperti ini: Buka Pengaturan, ketuk Keamanan, gulir ke bawah ke Sumber Tidak Dikenal dan alihkan sakelar ke posisi aktif.

Sekarang Anda dapat menginstal KingoRoot. Kemudian jalankan aplikasi, ketuk One Click Root, dan silangkan jari Anda. Jika semuanya berjalan dengan baik, perangkat Anda harus di-root dalam waktu sekitar 60 detik. (Pada Galaxy S6 kami yang disebutkan di atas, prosesnya mencapai 90 persen, kemudian telepon mogok dan reboot. Untungnya, tidak ada salahnya dilakukan.)

Halaman dukungan Kingo menyarankan kami mungkin lebih beruntung dengan Galaxy S6 jika kami mencoba KingoRoot versi Windows. Inilah proses itu:

Langkah 1: Unduh dan instal KingoRoot untuk Windows, pastikan untuk tidak mencentang opsi “Instal browser Chromium bertenaga Yahoo” dan kemudian klik Tolak untuk mencegah serangan adware lainnya.

Langkah 2: Aktifkan mode debugging USB di ponsel Anda. Jika menjalankan Android 4.0 atau 4.1, ketuk Pengaturan, Opsi Pengembang, lalu centang kotak “USB debugging”. (Anda mungkin perlu mengalihkan “Opsi pengembang” ke Aktif sebelum dapat melakukannya.) Di Android 4.2, ketuk Pengaturan, Tentang Ponsel, Opsi Pengembang, lalu centang USB debugging.” Lalu ketuk OK untuk menyetujui perubahan pengaturan.

Di Android 4.3 dan yang lebih baru (termasuk 5.0, meskipun ini juga berlaku untuk beberapa versi 4.2), ketuk Pengaturan, Tentang Ponsel, lalu gulir ke bawah ke Nomor Pembuatan. Ketuk tujuh kali, di mana Anda akan melihat pesan, “Anda sekarang adalah pengembang!”

Setelah itu selesai, ketuk Pengaturan, Tentang Telepon, Opsi Pengembang, lalu centang USB debugging.” Lalu ketuk OK untuk menyetujui perubahan pengaturan.

Langkah 3: Jalankan Android Root di PC Anda, lalu sambungkan ponsel Anda melalui kabel sinkronisasi USB-nya. Setelah beberapa saat, yang pertama harus menunjukkan koneksi ke yang terakhir. Layar perangkat Anda mungkin menampilkan “Izinkan debugging USB?” muncul. Centang “Selalu izinkan dari komputer ini”, lalu ketuk OK.

Langkah 4: Klik Root, lalu duduk dan tunggu sementara utilitas melakukan tugasnya. Setelah beberapa menit, Galaxy S6 kami mencapai 70 persen, dan kemudian telepon sekali lagi mogok dan reboot. Sekali lagi, jarak tempuh Anda dapat (dan kemungkinan besar akan) bervariasi.

Cara Promosi Bisnis di Instagram

Instagram adalah salah satu cara untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk bisnis Anda. Nah, bagaimana cara mempromosikan bisnis melalui Instagram? Inilah caranya dikutip dari majalahponsel.org.

Kenapa sekarang? Karena evolusi dan pertumbuhan platform yang cepat berarti bahwa apa yang berhasil di masa lalu tidak akan memberi Anda jenis keterlibatan yang sama hari ini.

Berdasarkan statistik Instagram baru-baru ini, ruang visual menjadi semakin ramai dengan merek yang berjuang mati-matian untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Akibatnya, secara harfiah membayar merek untuk memiliki taktik sebanyak mungkin untuk mempromosikan Instagram ke audiens target mereka.

Dalam panduan ini, kami telah memecah 13 cara yang benar-benar dapat ditindaklanjuti untuk melakukan hal itu. Dari mengoptimalkan posting dan profil Anda hingga memikirkan kembali pendekatan Anda terhadap promosi konten, kombinasi apa pun dari kiat-kiat ini adalah permainan yang adil dalam hal promosi Instagram.

Tingkatkan produksi konten Anda

Tidak ada kekurangan konten Instagram yang dapat Anda terbitkan untuk mengisi umpan Anda.

Untuk mengetahui apa yang berkinerja terbaik di antara audiens Anda, Anda perlu bereksperimen. Itu berarti meningkatkan produksi konten Anda dan memposting lebih sering.

Memublikasikan ke Instagram setidaknya sekali sehari adalah praktik terbaik platform. Heck, merek besar seperti TopShop dan H&M memposting hingga tiga kali per hari (jika tidak lebih sering).

Saat Anda meluncurkan lebih banyak konten, sangat penting untuk memeras lebih banyak keterlibatan dari pengikut Anda dengan memahami waktu terbaik untuk memposting di Instagram.

Dan ngomong-ngomong, itulah mengapa Instagram Stories sangat berharga. Konten off-the-cuff melalui Stories pada dasarnya memungkinkan Anda untuk “melewati batas” dan tampil terdepan di feed orang. Tidak hanya itu, Anda dapat dengan bebas memposting Story demi Story tanpa khawatir akan mengirim spam kepada penggemar Anda.

Kesimpulannya di sini adalah bahwa Instagram bergerak jauh lebih cepat daripada satu atau dua tahun lalu dalam hal konten. Merek harus meningkatkan jika mereka ingin mengikuti. Untuk membuat konten yang akan disukai audiens Anda, pastikan Anda memiliki strategi yang komprehensif dan menggunakan data untuk membuat konten yang lebih sukses. Unduh panduan strategi pemasaran Instagram kami untuk mempelajari lebih lanjut.

Promosi silang posting Instagram Anda di jaringan lain

Upaya yang diperlukan untuk mengambil foto yang sempurna dan membuat teks yang cerdas bukanlah sesuatu yang harus disia-siakan.

Memposting silang konten Anda ke platform sosial lain adalah hal yang mudah untuk mendapatkan lebih banyak ROI dari kehadiran Instagram Anda.

Misalnya, Anda dapat mempromosikan konten Instagram Anda di Facebook dan Twitter untuk memaksimalkan jangkauan konten Anda.

Meskipun promosi silang adalah langkah yang cerdas, ingatlah bahwa setiap platform sosial memiliki praktik terbaiknya sendiri. Misalnya, Instagram cenderung lebih banyak menggunakan tagar sementara Anda mungkin ingin membuat deskripsi yang sedikit berbeda untuk gambar yang diposting ke Facebook.

Meskipun Instagram adalah tempat untuk mencetak penjualan, itu tetap menjadi tempat pertama dan utama untuk berbagi pengalaman.

Popularitas selfie di Instagram berbicara dengan sendirinya, seperti halnya foto pelanggan dan gambar orang yang menggunakan produk dalam pengaturan dunia nyata. Sebagian besar daya tarik Instagram adalah bahwa merek mampu beriklan dengan cara yang lebih manusiawi tanpa membombardir pengikut dengan pesan yang berteriak “BELI SEKARANG!”

Dan pada catatan terkait, inilah tepatnya mengapa konten yang dibuat pengguna seperti foto pelanggan adalah tambang emas bagi merek. Tidak hanya orang-orang di ‘gram menyukainya ketika merek meneriakkannya, tetapi foto pelanggan mewakili daya tembak pemasaran yang membuktikan bahwa orang menggali produk Anda.

Keunggulan Portal Berita Spirit Kawanua News

Saat ini sudah banyak media online atau portal berita yang ada di internet, tetapi tidak semuanya dapat dipercaya kebenaran isi beritanya. Karena itu, kamu harus pintar-pintar menyeleksi media online terpercaya agar bisa mendapatkan informasi dan berita sesuai dengan fakta. Dan salah satu media online terpercaya yang bisa kamu pilih adalah Spirit Kawanua News.

Tentang Spirit Kawanua News

Spirit Kawanua News adalah portal berita atau media online yang terpercaya yang beralamat di www.spiritkawanuanews.com. Media online ini dimiliki oleh PT. Favora Raja Maya yang telah memiliki izin badan usaha resmi dari pemerintah dan sudah terverifikasi di Dewan Pers.

Keunggulan Portal Berita Spirit Kawanua News

Ada beberapa keunggulan yang bisa kamu ketahui tentang Spirit Kawanua News, yaitu :

Sudah Terverifikasi di Dewan Pers

Spiritkawanuanews.com telah terdaftar resmi di Dewan Pers karena telah melakukan pendaftaran langsung ke website dewanpers.or.id. Sehingga bisa dikatakan bahwa Spiritkawanuanews.com bisa percaya dan diandalkan di setiap berita yang di update karena sudah sesuai dengan aturan pers yang berlaku.

Memiliki Badan Hukum Resmi

Jika kamu membaca portal berita online, tidak semuanya bisa dipercaya. Karena banyak portal berita saat ini dikelola oleh individu atau perorangan. Sehingga tidak akan memiliki badan hukum secara resmi sebagai pengelola media online. Berbeda dengan Spiritkawanuanews.com yang merupakan media online yang telah memiliki badan hukum yang resmi dari PT. Favora Raja Maya.

Mempunyai Tim Redaksi Profesional

Untuk menadi media online terpercaya dan teraktual, Spiritkawanuanews.com telah memiliki tim redaksi yang profesional dan berpengalaman.

Informasi dan Berita Update Setiap Hari

Agar masyarakat bisa mengakses berita dan informasi terbaru setiap harinya, Spiritkawanuanews.com selalu memberikan update berita terbaru. Sehingga masyarakat bisa terus mendapatkan berita terbaru baik seputar informasi daerah, ataupun nasional.

Informasi dan Berita Disajikan Berdasarkan Fakta

Seluruh berita yang disajikan di Spiritkawanuanews.com adalah informasi yang didasarkan dengan fakta yang ada. Sehingga kamu tidak perlu khawatir Spiritkawanuanews.com akan memberikan berita palsu atau berita hoax.