RSS
 

Cara Bermain Fight Night Round 2

11 Jan

Cara Bermain Fight Night Round 2 secara langsung membahas kedua masalah ini dengan kontrol yang responsif, halus, dan efektif, memberi Anda perasaan penguasaan yang nyata atas petinju Anda, bahkan jika Anda mengambil permainan untuk pertama kalinya.

Pertama-tama, para petinju Fight Night Round 2 bergerak melintasi panjang cincin dengan kecepatan yang bagus tidak berjalan di kanvas, atau bergerak terlalu cepat dengan kecepatan yang tidak realistis. Anda dapat menutup lawan dengan cepat namun mundur dari pukulan hanyalah sedikit terlalu lambat untuk kenyamanan, yang tampaknya tepat.

Pada sisi negatifnya, gerakan pejuang tampaknya tidak melambat bahkan ketika lelah, meskipun kecepatan pukulan dan efektivitasnya turun. Gerakan, bagaimanapun, hanya setengah dari rumus. Permainan tinju yang hebat bergantung pada efektivitas kontrol ofensif dan defensif, dan di sinilah Fight Night Round 2 bersinar.

Hampir semuanya dikendalikan dengan kombinasi tongkat analog yang tepat dan tombol pemicu. Pukulan sederhana jabs, kait, dan uppercuts ada di ujung jari Anda dengan jentikan sederhana dari tongkat kanan.

Desain setiap kontrol bahkan diatur menyerupai pukulan yang Anda lemparkan, sehingga jab menyengat cepat dieksekusi dengan satu jentikan tongkat kanan diagonal kiri atau kanan, hook dicapai dengan memindahkan tongkat ke kanan dan kemudian melengkung ke atas.

Uppercut yang menghancurkan dimulai secara diagonal ke bawah dan bergerak naik dan sekitar, seperti cara lengan petinju Anda bergerak di sepanjang jalan pukulan. Jika Anda ingin memberikan beberapa pukulan berat kepada musuh Anda, Anda harus sedikit memukul dan menggoyukan beberapa pembuat jerami ke dalam campuran.

Bagaimana Cara Bermain Fight Night Round 2 ?

Mengontrol haymakers sederhana dan terasa sama alaminya dengan pukulan biasa. Kait haymaker, misalnya, dimulai sebagai pukulan normal – menggerakkan tongkat analog kanan langsung ke kiri atau kanan tetapi alih-alih membiarkan pukulan terbang segera, Anda harus menyalakan kekuatan dengan menekan ke bawah dan kemudian naik di sepanjang busur pengontrol.

Pukulan hanya bisa sepenuhnya berakhir ketika seorang petinju berdiri diam, meskipun pukulan kekuatan masih bisa dilemparkan ketika petinju bergerak. Pukulan yang paling kuat paling baik disediakan untuk saat-saat ketika Anda memiliki lawan Anda didukung terhadap tali atau, lebih baik lagi, di sudut.

Body shot dieksekusi dengan menggabungkan pukulan dengan pemicu kiri, dan mudah untuk dengan cepat dan efektif mencampur jenis pukulan Anda antara pukulan tubuh dan tembakan kepala. Bahkan, sebagian besar kombinasi mudah dilakukan dengan skema kontrol Fight Night Round 2, asalkan Anda tetap disiplin dengan gerakan tongkat kanan Anda.

Dalam panasnya slot online saat ini, mudah untuk melupakan untuk membiarkan kait yang Anda dapatkan berlanjut melalui busurnya, karena sama mudahnya untuk beralih ke jab sisi yang berlawanan. Bahkan, Anda akan sering merasa seperti pukulan memukul Anda secara acak.

Tetapi dengan sedikit latihan, Anda akan merangkai satu-dua-tiga combo dalam waktu singkat. Bahkan, kontrol di Putaran 2 sangat halus sehingga sedikit gerakan tongkat kanan akan membiarkan Anda melakukan tipuan bahu untuk menipu lawan Anda agar menjaganya di satu sisi saat Anda menumpuk di kesibukan pukulan yang merusak ke sisi yang berlawanan.

Ada banyak hal yang disukai tentang Fight Night Round 2, yang paling jelas merupakan mekanik tinju yang mendalam dan melibatkan yang memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif dalam pendekatan Anda terhadap seni fistic. Sekian dari saya dan terimakasih.

 
 

Leave a Reply