Skip to content


8 Kombinasi Warna Yang Bagus Untuk Kamar Tidur

8 Kombinasi Warna Yang Bagus Untuk Kamar Tidur. Menukar situasi dengan mengganti warna cat tembok kamar, dapat menjadi satu diantara suasana hati booster lho! Apa lagi untuk beberapa karyawan work from home, kamar menjadi satu diantara tempat penting yang perlu nyaman dan memberikan dukungan situasi bekerja.

Warna cat tembok kamar yang monoton berkesan menjemukan, bisa diganti dengan permainan macam warna cat yang memikat.

Untuk yang ingin masih tetap menjaga warna minimalis tapi ingin berlainan dari mulanya, bisa mengombinasikan beberapa warna cat tembok rumah berikut ini.

Dengan 8 referensi kombinasi warna cat tembok berikut ini siapa yang tahu bisa memberikan inspirasi dalam melakukan renovasi kamar!

Warna Abu-Abu dan Coklat

Kamar anak bisa terapkan dengan warna aman yang tidak menonjol. Seperti kombinasi warna abu-abu muda dan coklat muda.

Ke-2 warna halus ini dicintai oleh anak-anak sampai mereka bergerak remaja. Menyatukan warna abu-abu dan cokelat dengan design interior yang halus, akan membuat kamar anak tahan lama dan masih tetap kelihatan narasi.

Warna Putih dengan Warna Gelap

Kombinasi warna putih dengan beberapa warna cat apa saja memanglah tidak ada kelirunya untuk diterapkan.

Seperti warna hijau pekat dipadukan padukan dengan warna putih di atas, kamar akan jadi lebih nyaman dan tenang. Ditambah lagi dengan dekor tanaman hidup yang elok. Artsy sekali kan?

Hijau Muda dan Krem

Penyeleksian warna pastel dan krem dapat terapkan pada design cat kamar.

Pas sekali untuk yang jemu nih dengan permainan warna yang condong monoton. Dengan gabungan warna di atas, ditanggung akan kerasan lama-lama dikamar.

Abu-Abu Muda dan Abu-abu Tua

Seterusnya ada gabungan warna cat yang aman dan sering jadi warna favorite kelompok pencinta warna minimalis.

Kombinasi warna abu-abu muda dan tua bisa punyai dengan dipertambah dekor yang bisa tumbuhkan kesan-kesan cerah dan tidak monoton.

Seperti penyeleksian warna perlengkapan feminin merah muda atau warna ceria yang memberinya elemen keceriaan dan kreasi.

Warna Pola, Krem dan Putih

Untuk yang masih tetap ingin mengganti warna cat, tanpa ingin mengganti warna dasar yang telah ada.

bisa memadu padukan dengan warna pola modern. Janganlah lupa untuk menambah dialek warna lain dalam perlengkapan kamar tidur ya! Tentunya akan membuat hal baru dalam situasi kamar tidur punya .

Kuning dan Warna Ceria

Mendatangkan situasi baru dalam kamar, akan membuat Anda berasa lebih fresh. Apa lagi memiliki kamar artistik dan menarik, tentu akan kerasan lama-lama dalam kamar.

Gabungan dari beberapa warna cat yang ceria seperti kuning di atas bisa adopsi sebagai design kamar tidur baru nih! Ditambahkan pola garis atau polkadot dan dekor yang cerah.

Magenta dan Abu-abu Gelap

Nach, untuk pencinta warna gelap ada opsi warna magenta dan abu-abu tua nih! Ke-2 warna itu bisa diterapkan pada warna cat kamar dan membuat situasi redup dan gelap.

Pas untuk yang menyukai bermain games, dan istirahat keseluruhan dalam kamar. Ruang redup bisa menambahkan intensif tidur lebih bagus lho!

Kombinasi Warna Tosca Ceria

Warna hijau, tosca, dan biru memang warna yang condong serupa untuk beberapa orang. Kombinasi warna itu pada pengapikasian warna cat tembok kamar pun tidak ada selesainya.

Mirip contoh di atas, warna tosca, dan hijau jadi warna khusus yang digunakan dalam kamar dan disamakan dengan interior didalamnya.

Langkah Mengimplementasikan Warna Cat Pada Tembok Kamar

Sesudah ketahui apa warna yang pas dipadukan padukan pada warna cat tembok kamar , sekarang waktunya ketahui langkah yang betul saat ingin mengecat ruang itu.

Tidak ada kelirunya lho untuk membuat dekorasi ulangi kamar sendiri tanpa kontribusi seseorang. Selainnya lebih irit, akan rasakan keintiman dengan kamar yang cat sendiri.

Berikut langkah mengimplementasikan warna cat pada tembok kamar,

– Siapkan perlengkapan yang diperlukan, seperti kuas, cat tembok dan perlengkapan yang lain untuk pengecatan.
– Membersihkan sisi dinding yang bakal dicat dengan memakai kemoceng atau vacuum cleaner dan tutup sisi yang tidak mau dicat.
– Amplas sampai lembut sisi dinding yang rengat atau mungkin tidak rata.
– Berikan primer cat saat sebelum pengecatan dan aduk cat tembok yang dipakai lebih kurang 5 menit dengan kombinasi air 10 %. Fungsinya supaya cat tidak menggumpal dan warna yang dibuat maksimal.
– Jika ingin mengecat dinding kamar dengan warna di luar beberapa warna dasar, seharusnya dilapis lebih dulu dengan warna dasar ya .
– Paling akhir, pakai roller pada permukaan yang besar, kuas yang kecil pada beberapa sudut ruang dan ulang lapisi sesudah dua jam, supaya warna yang dibuat rata dan optimal.

Mudah-mudahan artikel di atas bisa menolong dalam membuat dekorasi ulangi kamar tidur ya! Sekalian menolongmenemukan warna cat tembok kamar yang sesuai personalitas dan membuat nyaman ada di dalamnya.

Posted in Design.

Tagged with , , .