Skip to content


11 Tempat Wisata Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

11 Tempat Wisata Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi. Salah satu resor paling terkenal di dunia, pulau tropis yang indah yang dikenal sebagai Bali ini adalah rumah bagi banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi. Mendapatkan ke Bali mudah dengan berbagai penerbangan domestik dan internasional yang mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Juga dapat dicapai dengan feri atau perahu dari Jawa dan Lombok.

Thebalitravels tidak akan pernah kehabisan ide untuk kegiatan Bali, karena di setiap sudut Bali selalu ada kejutan menarik. Berikut 11 ide seru untuk liburan seru kamu selanjutnya di Bali rekomendasi dari https://www.thebalitravels.com :

1 | Berfoto di Pura Lempuyang Viral

Siapa yang tidak tahu betapa panasnya Pura Luhur Lempuyang? Pastinya berfoto di sini akan membuat feed Instagram kamu semakin cantik dan eksotis. Apalagi jika Thebalitravels berfoto di Gerbang Surga yang terkenal, dengan latar belakang Gunung Agung yang indah, meletus di balik awan putih.

2 | Ambil Jalur Campuhan Ridge

Udara segar dan pemandangan hijau pasti akan menenangkan orang. Itulah yang Thebalitravels dapatkan saat berjalan menyusuri Campuhan Ridge Walk. Bagaimana tidak betah jika bisa menghabiskan waktu dengan menyusuri sungai, hutan rimbun, dan lembah kecil yang indah. Sungguh liburan yang santai dan menyenangkan!

3 | Kagumi indahnya pelangi di Air Terjun Sekumpul

Tersembunyi di hutan tropis yang lebat, Air Terjun Sekumpul terdiri dari tujuh air terjun yang dikelilingi tebing-tebing hijau. Sampai akhir, berendamlah di air yang sejuk dan kagumi warna-warni pelangi yang sering muncul di keindahan ini. Jangan lupa juga balitravels, untuk semangat mendaki ke puncak tebing dan bersiap-siap menikmati pemandangan yang menakjubkan.

4 | Jalan-jalan di Teras Tegalalang

Tegra Langtai secara alami merupakan daya tarik wisata, dan ada arus wisatawan yang tak ada habisnya. Bagaimana itu bisa berada disini? Di sini, Thebalitravels menawarkan pemandangan yang tak terlupakan, dengan teras yang indah di tengah lembah hijau yang dikelilingi oleh hutan lebat. Ini adalah destinasi yang benar-benar instagramable. Thebalitravels juga dapat berinteraksi dengan petani lokal dan bertanya tentang Subak, sistem irigasi tradisional Bali yang telah diakui oleh UNESCO sebagai bagian dari Situs Warisan Dunia.

5 | Nikmati pemandangan indah di Diamond Beach

Inilah pemandangan yang membuat Thebalitravels enggan meninggalkan Bali. Pemandangan yang dimaksud adalah indahnya Diamond Beach Nusa Penida yang tampak tersembunyi di balik tebing-tebing tinggi yang mengelilinginya. Lanjutkan petualangan Anda dan lihat lebih dekat kontras warna yang indah antara pasir putih dan lautan biru.

6 | Klub lompat di sekitar Seminyak

Thebalitravel dapat mengakhiri hari yang menyenangkan dengan bersantai di berbagai klub pantai yang menarik, klub malam populer atau klub jazz di sekitar Seminyak. Potato Head, WooBar, Ku De Ta, Cocoon, OPIVM dan Ryoshi adalah tempat favorit untuk dikunjungi, selalu sibuk dan menyenangkan.

7 | Rasakan Tantangan Bali Swing

Bagi wisatawan Thebalitravel petualang yang suka memompa adrenalin, jangan lupa untuk melihat ayunan Instagrammable di Bali! Rasakan keindahan Bali dari ayunan ketinggian. Sungguh petualangan yang tak terlupakan. Ada juga banyak pilihan ayunan untuk dikunjungi di Bali. Jangan lupa untuk berfoto di semua ayunan yang telah dicoba Thebalitravel!

8 | Cicipi kelezatan nasi campur khas Bali

Liburan ke Bali belum lengkap rasanya jika belum menyantap salah satu makanan khas Bali yang terkenal, salah satunya nasi campur. Seperti namanya, Nasi Campur merupakan sajian nasi putih yang disajikan dengan berbagai lauk pauk. Nah, perbedaan nasi campur khas Bali dengan nasi campur daerah lainnya adalah lauk khas Bali. Sajian nasi campur khas Bali biasanya berisi nasi panas, jukut urap, tum (sejenis pepes), sate lili, suwiran ayam, teri, telur pindang, dan tak ketinggalan sambal mata. Nasi campur ini cocok untuk sarapan, makan siang, atau makan malam.

9 | Saksikan tarian Kecak dengan latar belakang matahari terbenam di Uluwatu

Saksikan tarian Kecak yang seru dan rasakan sendiri jantung berdebar-debar. Kehadiran Tari Kecak memeriahkan suasana dan lebih terlihat dengan latar belakang tebing di Pura Uluwatu. Bisakah Anda bayangkan suasana Thebalitravels? Apalagi saat matahari terlihat seperti akan jatuh ke laut. Apa pengalaman yang berbeda!

10|Belanja di Pasar Seni Sukawati

Kita semua tahu bahwa salah satu solusi terbaik untuk liburan adalah berbelanja. Karena itu, Pasar Seni Sukawati sangat pas untuk dimasukkan dalam jadwal liburan Thebalitravel Bali! Banyak produk seni lokal dijual di sini, termasuk kerajinan tangan, tekstil, lukisan, peralatan rumah tangga, perhiasan, dan banyak lagi! Pasti ada yang minta oleh-oleh, kan?

11 | Restoran Bawah Laut

Bisakah Anda makan dan menonton dunia bawah laut Bali? Di Nusa Dua, Anda bisa! Restoran bawah laut di dalam Kempinski Hotel Bali disebut “Koral”. Menggabungkan interior klasik Bali dengan desain kerajaan Majapahit, restoran ini benar-benar unik dan layak untuk dikunjungi. Akuarium besar yang mengelilingi restoran ini membuat mengunjungi Thebalitravels lebih mudah dan lebih santai.

Selain 11 pilihan unik tersebut, masih banyak hal seru lainnya yang bisa dilakukan di Bali. Kegiatan ini juga menemani wisatawan di Bali sepanjang waktu, sehingga Thebalitravels dapat mengunjungi Bali kapan saja. apa yang kamu tunggu? Jalan-jalan ke Bali, yuk!

Posted in Travel.

Tagged with , , , , , .