Cara Bermain Harry Potter Find Scabbers

Cara Bermain Harry Potter Find Scabbers, Anda bermain sebagai bintang tituler, yang sedang dalam misi untuk menemukan tikus peliharaan Ron Weasley yang hilang. Crookshanks, kucing jahe Hermione Granger, adalah tersangka utama dalam hilangnya itu.

Harry tanpa rasa takut berani bahaya Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry untuk merebut kembali hewan peliharaan yang hilang. Permainan Harry Potter Find Scabbers cukup mirip dengan Pac-Man, tetapi dengan lebih banyak power-up dan kemampuan sihir.

Berbagai makhluk menakutkan, seperti laba-laba raksasa dan ular, bertelur dari tumpukan tulang atau kotoran di dalam dan di sekitar kampus Hogwarts. Harry harus membekukan makhluk-makhluk itu, membuat mereka sementara tidak berbahaya. Ini memperkuat pepatah lama “tumpukan tulang tua yang diputihkan harus dihindari.

Kecuali jika Anda memiliki tongkat sihir.” Karena musuh-musuh ini cenderung menyerang dalam kelompok besar, Anda kadang-kadang harus membekukan setengah lusin penjahat sekaligus dengan dengan cepat membanting kunci api. Ini membosankan dan sia-sia.

Namun, sebagian besar waktu, Find Scabbers bermain seperti versi bergulir Pac-Man, di mana Anda harus mengambil kunci dan membawanya ke pintu berwarna identik. Biasanya, satu gerbang akan mencegah Anda mencapai gerbang lain, memaksa Anda untuk membuka kunci pintu secara berurutan.

Sekitar keempat kalinya Anda melewati kunci teralis, ini menjadi sangat melelahkan. Selain ledakan esnya, Harry dapat menggunakan koleksi untuk keuntungannya. Ketika dia mengambil jubah ajaib, dia bisa melakukannya agar tidak terlihat selama sekitar 10 detik.

Ramuan ajaib akan memungkinkan dia untuk tetap hidup setelah mengambil kerusakan dari musuh. Menggunakan buku sihir akan membekukan semua musuh di layar. Temukan Scabbers tidak mewujudkan semangat kreatif dari pekerjaan yang menjadi dasar.

Bagaimana Cara Bermain Harry Potter Find Scabbers ?

Tidak bisakah Warner Bros. menawarkan alternatif pemain yang banyak akal untuk menemukan hewan peliharaan Ron yang terkepung? Harry bisa mengunjungi toko hewan peliharaan, lalu menghasilkan tikus yang identik.

Mungkin dia bisa mengabaikan quest sepenuhnya dan mencuri Hermione dari Master Weasley yang tepat bernama. Tentu saja, judul permainan harus diubah menjadi “Harry Potter Cari Scabbers?” Singkatnya, hampir semua hal akan terbukti lebih menghibur daripada game berbasis labirin ini.

Meskipun Harry Potter tidak menyenangkan untuk dimainkan, itu tidak terlihat buruk. Kacamata besar harry dan rambut kastanye membuatnya dikenali, bahkan dalam bentuk sprite kecil. Permainan berjalan dengan baik, selama Anda tidak berada di menu.

Untuk alasan apa pun, Anda dapat mengharapkan dua detik lag pada LG VX7000 ketika berpindah dari opsi menu yang diberikan ke yang di atas atau di bawahnya. Jika Anda menekan tombol atas atau bawah beberapa kali, berharap untuk menunggu perintah ini akhirnya dieksekusi.

Sorotan grafis mungkin ketika wajah Daniel Radcliffe yang semakin berharga muncul dan memerintahkan Anda berkeliling seolah-olah Anda adalah antek murahan. Hampir tidak ada suara dalam permainan slot online. Telinga yang tidak terlatih untuk deteksinya mungkin kehilangan sepenuhnya. Ketika Harry menembak ledakan pembekuannya, suara scuttling samar – seperti apa yang dibuat kecoa saat melintasi meja dapur – dapat didengar.

Fungsi utama dari sebuah permainan Harry Potter Find Scabbers adalah untuk memberikan kesenangan dan, kami kira, untuk menghasilkan uang bagi penerbitnya. Harry Potter kemungkinan akan berhasil dalam salah satu hal ini, tetapi tidak keduanya. Jawaban atas teka-teki ini harus cukup jelas: biarkan Scabbers tetap tersesat.

Profile photo of irarizkya

About irarizkya