Jan 11

Keseruan Bermain Dungeon Siege II

Keseruan Bermain Dungeon Siege II cukup banyak seperti RPG aksi rata-rata Anda, kecuali alih-alih mengendalikan satu karakter, Anda mengendalikan pesta hingga enam karakter. Jangan terlalu bersemangat, karena dibutuhkan banyak pekerjaan untuk mendapatkan enam karakter di pesta Anda.

Anda memulai permainan Dungeon Siege II dengan kemampuan untuk membuat pesta dua orang, tetapi Anda dapat membeli “slot” tambahan dari pemilik penginapan untuk meningkatkan ukuran grup Anda. Pada lari pertama Anda melalui permainan, Anda dapat memiliki maksimal empat karakter dalam pertempuran pada suatu waktu.

Pada saat Anda memulai perjalanan ketiga Anda melalui cerita, Anda akhirnya bisa mendapatkan anggota pihak keenam itu. Ini sedikit tugas, karena ceritanya memakan waktu antara 40 dan 60 jam untuk menyelesaikannya.

Hanya ada beberapa karakter dalam permainan yang dapat Anda rekrut untuk bergabung dengan pesta Anda, tetapi Anda juga dapat membeli hewan peliharaan di salah satu dari tiga kota besar. Hewan peliharaan dapat diberi makan barang untuk meningkatkan kematangan mereka dan membuatnya lebih kuat.

Ada lebih dari setengah lusin jenis hewan peliharaan, termasuk bagal paket, naga pangkuan, dan unsur. Mereka tidak langsung efektif seperti karakter manusia, tetapi hewan peliharaan dapat berguna sebagai semacam pembuangan sampah hidup, karena mereka dengan senang hati akan makan barang-barang tambahan yang mungkin Anda miliki.

Setelah Anda memiliki pesta Anda berkumpul, Anda siap untuk pertempuran. Anda hanya langsung mengontrol satu karakter pada satu waktu, tetapi Anda dapat memberikan perintah pesta Anda dengan menekan cepat tombol.

Misalnya, Anda dapat mengetuk tombol F untuk menempatkan pesta Anda ke mode cermin, yang akan membuat mereka meniru karakter utama Anda. Atau, Anda dapat menempatkan pesta Anda ke dalam mode mengamuk dan mereka akan membunuh apa pun yang bergerak. Sangat mudah untuk beralih karakter dengan cepat juga.

Bagaimana Keseruan Bermain Dungeon Siege II ?

Anda dapat menekan tombol F2 untuk mengendalikan penyihir Anda dan menembakkan mantra penyembuhan cepat, atau Anda dapat menekan F3 untuk beralih ke pesawat tempur Anda dan memukul beberapa musuh untuk sementara waktu. Anda juga dapat mengatur mantra sihir untuk auto-cast, yang dapat berguna.

Sangat mudah untuk mengatur karakter yang dikendalikan kecerdasan buatan untuk menjadi cukup mandiri sehingga Anda tidak perlu melakukan apa pun selain memberi tahu mereka ke mana harus pergi.

Bahkan, jika Anda memiliki mantra penyembuhan diatur untuk auto-cast, penyihir Anda dapat dengan mudah menyembuhkan pesta Anda lebih cepat daripada musuh dapat menimbulkan kerusakan, sehingga satu-satunya hal yang harus Anda lakukan untuk tetap hidup adalah menjaga mana mages Anda ‘up.

Tidak seperti game slot online pertama dalam seri, Dungeon Siege II memberi Anda kontrol penuh atas bagaimana karakter di pesta Anda berkembang dengan membiarkan Anda mengalokasikan poin keterampilan untuk membuat karakter Anda lebih terspesialisasi. Ada empat kelas dalam permainan: ranger, fighter, combat mage, dan nature mage.

Anda memilih kelas Anda hanya dengan menggunakan karakter dengan cara tertentu. Karakter yang menggunakan terutama serangan fisik akan naik level dalam keterampilan jarak dekat dan secara efektif akan menjadi pejuang.

Karakter apa pun dapat mempelajari keterampilan kelas mana pun, tetapi jika Anda mencoba membuat jenis karakter jack-of-all-trade, itu akan menjadi cukup lemah dan tidak berguna. Yang terbaik adalah memilih kelas sejak dini dan menghabiskan semua poin keterampilan Anda pada keterampilan yang berkaitan dengan kelas tertentu.

Dungeon Siege II adalah permainan yang solid dengan banyak hal untuk membuat Anda sibuk selama berjam-jam. Masalah terbesar adalah bahwa permainan ini terlalu mudah, dan meskipun ada peningkatan pengaturan kesulitan. Demikian dan terimakasih.