«

»

Feb 28

Download GB WhatsApp Apk Pro Terbaru 2021 (GBWA Official)

WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi wajib di setiap smartphone Android dan iOS. Tidak hanya anak muda pengguna utamanya, Arisan juga sudah mulai menggunakan aplikasi ini. Sekarang bahkan ada GB WhatsApp, “versi” dari WhatsApp.

gb-whatsapp-apk-pro

Apa yang harus dipahami di sini dengan “versi” bukanlah versi resmi pembuat WhatsApp, tetapi aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi. Sesuatu yang sudah dimodifikasi tentunya lebih menarik dengan berbagai fitur yang lebih unik bukan? Bagaimana dengan modifikasi GB WhatsApp?

Beragam fitur unik di dalam aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi tersebut

Ada banyak jenis WhatsApp yang telah diubah, tetapi semuanya memiliki fungsi yang serupa. Fitur apa yang dapat Anda temukan di WhatsApp yang dimodifikasi yang tidak dimiliki versi asli WhatsApp? Berikut ini adalah beberapa contoh keunikan modifikasi GB WhatsApp yang sangat menarik:

1. Hapus kata-kata “Mengetik …” di jendela obrolan

Dengan WhatsApp Anda dapat mengetahui bahwa mitra obrolan Anda sedang mengetik pesan dan sebaliknya. Jika Anda tidak ingin penerima pesan Anda mengetahui bahwa Anda sedang mengobrol dengan mereka, Anda memerlukan aplikasi mod WhatsApp ini.

Setelah mengunduh aplikasi mod WhatsApp, Anda perlu mengaktifkan fitur tambahan ini sebagai berikut:

• Buka menu atau tiga titik di sudut atas aplikasi.
• Pilih menu Fouad Mods atau FM Mods.
• Buka opsi Privasi dan Keamanan.
• Temukan bagian Obrolan dan klik opsi Kontak.
• Aktifkan menu Enter input … lalu klik OK.

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah memulai ulang aplikasi WhatsApp Mod untuk menggunakan fitur khusus untuk menyembunyikan status pengetikan Anda saat mengirim pesan dengan pengguna WhatsApp lainnya. Mudah dan menyenangkan, bukan?

2. Hapus iklan centang ganda di aplikasi WhatsApp

Penghapusan centang biru atau biru dapat dengan mudah dilakukan di aplikasi WhatsApp biasa. Ini untuk mencegah pengirim pesan mengetahui bahwa Anda benar-benar membaca pesan masuk. Tetapi GB WhatsApp memiliki fungsi yang lebih spesifik.

Aplikasi ini bahkan memberi Anda pilihan untuk tidak mengirim pesan yang dikirim orang A, meskipun Anda benar-benar menerima dan membaca pesan tersebut. Sama seperti metode sebelumnya, yang harus Anda lakukan adalah mencari bagian Obrolan di pengaturan khusus untuk Mod Fouad.

Setelah membuka bagian Kontak, centang opsi Sembunyikan Centang Kedua dan Sembunyikan Centang Biru. Setelah mengklik OK dan memulai ulang aplikasi WhatsApp, Anda dapat meminta orang lain bertanya bagaimana mungkin obrolan WhatsApp tidak terkirim, tetapi Anda dapat menanggapinya.

3. Dapat membaca obrolan yang dihapus oleh pengirim

Berbeda dengan Telegram, pesan yang dihapus meninggalkan jejak untuk semua pengguna aplikasi WhatsApp dengan pesan “Pesan ini telah dihapus”. Tentunya itu menggelitik keingintahuan Anda, bukan? Tapi tenang, WhatsApp Mod akan membantu Anda melihat isi pesan yang hilang tersebut.

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus masuk ke pengaturan Fouad Mods seperti sebelumnya, lalu kembali ke bagian Privasi dan Keamanan. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan “Hapus Pesan” di bawah bagian “Obrolan”. Aktifkan fungsinya.

Sekarang semua pesan yang masuk ke aplikasi WhatsApp dan dihapus oleh pengirim akan ditampilkan dengan jelas di jendela obrolan dengan logo kecil di bagian bawah pesan yang menunjukkan bahwa pesan tersebut memang dihapus oleh pengirim. Anda masih bisa membaca pesannya.

4. Mode pesawat khusus untuk aplikasi WhatsApp Mod

Fungsi mode penerbangan dari smartphone Android Anda menonaktifkan koneksi internet smartphone sehingga semua aplikasi menjadi offline. Namun WhatsApp ini memiliki fitur mode pesawat sendiri yang hanya memungkinkan Anda untuk menonaktifkan koneksi internet di aplikasi mode WhatsApp.

Sangat mudah untuk mengaktifkan mode ini. Yang harus Anda lakukan hanyalah membuka aplikasi WhatsApp Mod. Di jendela mulai WhatsApp ini Anda akan melihat ikon pesawat di bagian atas. Cukup klik ikon tersebut untuk mengaktifkan dan menonaktifkan koneksi internet khusus untuk aplikasi ini.

Bahkan jika GB WhatsApp Anda sekarang sedang offline, Anda dapat menggunakan smartphone Android untuk streaming film, bermain game online dan menjalankan semua aktivitas tanpa terganggu oleh notifikasi dari WhatsApp.

5. Perbarui tampilan WhatsApp dengan tema berbeda

Anda masih akan melihat layar hijau di aplikasi WhatsApp resmi. Layar menjadi hitam dengan mode gelap ditambahkan oleh WhatsApp. Namun, Anda dapat menikmati tampilan berbeda dalam mode WhatsApp.
Ada berbagai tema yang dapat Anda gunakan, dari imut hingga gagah. Mengaktifkan tema juga sangat mudah. Kembali ke menu atau tiga titik di aplikasi ini, pilih lagi menu Fouad Mods lalu FMThemes.

Klik opsi Download FMThemes dan pilih tema mana yang akan diterapkan ke aplikasi WhatsApp. Klik tombol Install, lalu klik OK untuk menerapkan tema. Kini WhatsApp Anda tampil dengan wajah baru yang lebih segar dan lebih menarik.

6. Ubah gaya kutu atau kutu di jendela obrolan

Anda mungkin melewatkan gaya centang aplikasi BBM. Atau Anda ingin mendapatkan WhatsApp yang terlihat seperti WhatsApp untuk smartphone iOS. Anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan fitur “Ticks Style” yang hanya tersedia di aplikasi WhatsApp Mod.

Untuk mengubah formulir verifikasi di jendela obrolan WhatsApp ini, Anda harus memasukkan kembali pengaturan GB. Ikuti langkah-langkah di atas untuk masuk ke pengaturan GB. Kemudian klik opsi Layar Percakapan. Buka pengaturan untuk Bubble And Ticks.

Klik Ticks Style untuk melihat banyak opsi Check Style yang tersedia. Anda dapat dengan bebas memilih gaya pemeriksaan BBM, Pesan iOS, Twitter, dll. Setelah mengubah gaya tanda centang ini, coba kirim pesan ke salah satu kontak Anda untuk melihat bagaimana perubahan dilakukan.

7. Lihat status WhatsApp yang dihapus oleh pabrikan

Fungsi ini mirip dengan fungsi ketiga di atas. WhatsApp Mod hadir dengan fitur khusus, yaitu status perlindungan penghapusan, yang memungkinkan Anda untuk melihat semua status pengguna WhatsApp lain yang terhapus secara tidak sengaja. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda perlu membuka kembali pengaturan GB.

Lalu kembali ke privasi dan keamanan. Aktifkan opsi Anti-Hapus Status di bagian Status sebelum mengatur obrolan. Sekarang status pengguna yang dihapus masih akan ditampilkan di tab Status WhatsApp. Anda bahkan dapat mengunduh status tersebut ke memori smartphone.

Tautan Unduh aplikasi WhatsApp Mod

Untuk mendownload aplikasi WhatsApp yang kaya akan fitur ini bisa langsung klik link di bawah ini:

• Versi Fouad Mods

https://www.gurupendidikan.co.id/gb-whatsapp-apk/

• Versi HeyMods

https://www.dosenpendidikan.co.id/whatsapp-gb/

• Versi Sam Mod

https://rollingstone.co.id/gb-whatsapp-apk/

 

Tujuan utama GB WhatsApp adalah untuk melindungi privasi penggunanya. Jika Anda tidak ingin tampil online, ketik dan selalu periksa status semua orang, aplikasi ini adalah alternatif yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Sumber :

  1. https://teknosentrik.com/gb-whatsapp/
  2. https://pendidikan.co.id/gb-whatsapp-pro/