«

Mar 28

WA Web : Cara menyadap WhatsApp Pasangan Kamu

Pekerjaan terkadang mengharuskan seseorang untuk bekerja di depan komputer dan terus-menerus bertukar pesan melalui WA. Untuk mengurangi beban kerja itu, Anda membutuhkan WA Web.

 

Meski sudah banyak yang menggunakan WhatsApp Web (WA Web), ternyata masih banyak yang belum mencobanya. Faktanya, WA versi web ini lebih nyaman daripada aplikasi selulernya.

Menggunakan WhatsApp Web

 

WhatsApp Web memungkinkan pengguna menikmati obrolan situs web di PC tanpa menginstal aplikasi apa pun. WA jenis ini bisa digunakan cukup dengan membukanya di browser.

Semua browser kompatibel dengan WhatsApp Web. Selain itu WA versi browser ini bisa digunakan di PC Windows dan MAC, jadi tidak ada masalah yang berarti saat menggunakannya. Jika Anda ingin menggunakannya, lakukan hal berikut.

• Pastikan smartphone atau PC Anda terhubung ke internet. Pastikan juga aplikasi WA di smartphone dan browser di PC sudah diupdate.
• Buka browser di PC dan masukkan alamat web.whatsapp.com. Setelah Anda memasukkan alamat dan menekan tombol Enter, kode QR akan muncul di layar PC Anda.
• Buka aplikasi WA di smartphone.

• Jika Anda menggunakan smartphone Android, ketuk 3 titik di aplikasi dan pilih WhatsApp Web. Namun, jika Anda menggunakan iPhone, ketuk 3 titik di WA, pilih Pengaturan dan ketuk WhatsApp Web.

• Selain itu, aplikasi WA meminta izin untuk mengakses kamera tampak belakang pada smartphone Anda.
• Izinkan aplikasi untuk mengaksesnya dan memindai kode QR yang ditampilkan di layar PC Anda.
• Jika scan berhasil, history chat akan ditampilkan di WA versi web. Anda juga dapat mengobrol dengan teman, rekan kerja, dan keluarga di kontak WA Anda di PC Anda.

Beginilah cara kerja WhatsApp Web

 

Versi web WhatsApp menawarkan cara kerja yang unik. Saat menerima pesan, pesan tersebut masuk ke dalam aplikasi WA di smartphone dan masuk ke dalam WA versi browser.

Jika ponsel cerdas Anda kosong karena baterainya kosong atau tidak ada koneksi ke Internet, Anda tidak akan bisa menerima pesan melalui WhatsApp Web. Ini karena WA versi browser hanya bisa berfungsi jika aplikasi WA mobile juga aktif.

Semua media, mis. B.Dokumen, foto, dan video yang dimasukkan ke dalam WA versi web dapat diunduh dan disimpan di PC. Namun, WhatsApp Web tidak memiliki fungsionalitas penuh yang sama dengan aplikasi seluler WA.
Keunggulan WA Web

WhatsApp Web memiliki beberapa keunggulan yang disukai banyak orang. Keunggulan tersebut adalah:

1. PC yang ringan dan tidak membuat stres

Karena WhatsApp Web dioperasikan melalui browser dan bukan melalui perangkat lunak atau aplikasi, WA versi browser ini tidak membebani PC. Menggunakannya sama dengan menggunakan browser untuk keperluan lain, jadi mudah dan tidak menyia-nyiakan data.

2. Efisien

Bagi Anda yang sibuk dengan komputer, WA versi browser dapat membantu Anda bekerja secara efisien dan mengirim pesan WA. Dengan WhatsApp Web, Anda tidak perlu repot membuka smartphone untuk membalas chat WA atau berkirim pesan.

3. Ketik dengan nyaman dan lebih cepat

Saat Anda mengobrol dengan WA Web, Anda dapat mengetik dengan nyaman dan lebih cepat karena keyboard PC jauh lebih besar daripada keyboard di smartphone. Ukuran keyboard PC yang lebih besar juga membantu Anda meminimalkan kesalahan pengetikan saat mengobrol.

4. Mudah menyimpan dan mengirim media dari PC

Versi browser WA memungkinkan Anda mengirim media dari PC dan menyimpan media di PC. Ini sangat berguna jika Anda sering mengirim dan menerima dokumen penting melalui WA. Jadi Anda tidak perlu repot mentransfer dokumen dari smartphone Anda ke PC.

 

Kontra dari WhatsApp Web

Meskipun WhatsApp Web memiliki beberapa keunggulan, WA versi browser ini juga memiliki kekurangan.

1. Lebih sedikit fungsi

Fitur yang ada di WhatsApp Web tidak selengkap yang ada di aplikasi WA mobile. Jadi ada beberapa hal yang tidak dapat Anda lakukan, seperti: B. Berbagi lokasi Anda, membuat dan melihat status dan melakukan panggilan suara atau video.

Namun, jika Anda hanya menggunakan WA versi browser untuk mengirim pesan dan media, kekurangan fitur ini boleh-boleh saja. Terakhir, Anda bisa melakukan kedua jenis panggilan tersebut melalui aplikasi WA di smartphone Anda.

2. Tergantung aplikasi WA di smartphone

Kekurangan WhatsApp Web yang paling tidak nyaman adalah ketergantungannya pada aplikasi WA di smartphone. Jadi kamu harus selalu memastikan smartphone kamu aktif dan terkoneksi dengan internet saat menggunakan WA versi browser.

3. Membutuhkan koneksi internet yang stabil

Untuk menggunakan WhatsApp Web dengan nyaman dan lancar, Anda harus memiliki koneksi internet yang stabil. Jika koneksi tidak stabil maka WA versi web tidak akan bisa terkoneksi dengan aplikasi WA di smartphone.

Tips Menggunakan WhatsApp Web

Jika Anda adalah pengguna baru WA versi browser, ada beberapa tips yang perlu Anda pelajari agar Anda dapat menggunakannya dengan lebih nyaman.

1. Cari emoji lebih cepat

Emoji sering digunakan dalam pengiriman pesan WA untuk mengungkapkan sesuatu atau perasaan tanpa harus menuliskannya dengan jelas. Untuk menemukan emoji lebih cepat, Anda dapat mengetik: + key di kotak teks.

Arti kunci di sini adalah dua huruf pertama dari emoji. Misalnya, jika Anda ingin mencari Emoji Senyuman, Anda perlu mengetikkan: sm di kotak teks. Setelah itu, beberapa emoji terkait akan ditampilkan untuk Anda pilih.

2. Pintasan Keyboard Web WhatsApp

Untuk membantu Anda menggunakan WhatsApp Web lebih cepat, Anda dapat memasukkan pintasan keyboard berikut.
• Ctrl + P = untuk membuka status profil
• Ctrl + N = untuk memulai percakapan baru
• Ctrl + Shift + N = untuk membuat grup baru
• Ctrl +] = obrolan berikutnya
• Ctrl + [= obrolan sebelumnya
• Ctrl + Shift + M = untuk membungkam obrolan
• Ctrl + E = untuk mengarsipkan obrolan

3. Menggunakan lebih dari 1 akun WA di WhatsApp Web

Bagi Anda yang memiliki dua akun WA dan ingin menggunakan WhatsApp Web untuk keduanya, Anda perlu mengetahui triknya. Pertama Anda dapat membuka browser dan kemudian menambahkan tab dalam mode penyamaran.

Ini memungkinkan Anda untuk membuka dua akun web WhatsApp dalam satu browser. Opsi kedua adalah membuka kedua akun WA melalui dua browser berbeda.

4. Mengatasi satu-satunya cara keluar dari WhatsApp Web

WA versi browser memiliki fungsi keamanan berupa logout otomatis jika WA tidak aktif dalam jangka waktu tertentu. Jika Anda terlalu malas untuk memindai kode QR bolak-balik, Anda harus memilih kotak “Biarkan saya tetap masuk” saat pertama kali masuk ke WhatsApp Web.

Namun, perhatikan bahwa Anda hanya boleh melakukan ini jika Anda menggunakan WA versi browser di PC Anda. Jika Anda melakukan ini saat menggunakan PC orang lain, ada risiko akun WA Anda dapat disadap.
WA Web sangat cocok untuk anda yang bekerja di komputer. Agar aman saat menggunakannya, disarankan agar Anda segera logout setelah selesai menggunakan WhatsApp Web. Anda bisa berhenti berlangganan menggunakan aplikasi WA di smartphone atau WA versi web.

 

Referensi :

  1. Download WA Web
  2. Download WA Web
  3. gbwhatsapp
  4. download kinemaster pro
  5. download whatsapp mod
  6. fmwhatsapp
  7. ukuran kertas f4
  8. gbwhatsapp download apk
  9. https://www.rentalmobillampung.co.id/
  10. psiphon pro