Sosial media

Sosial media saat ini sudah jadi aspek kehidupan yang ga terpisahkan dari diri tiap manusia.

Miris kadang, karna banyaknya temen online atau pengikut di akun sosial media, ga sebanding sama temen di dunia nyata.

Kedepannya penggunaan sosial media akan terus bertambah, dan hubungan didunia nyata akan smakin berkurang.

Not that i’m care about.

Because it’s make the two of us.

I have many friend online, on social media or forum. But in real life, don’t ask me.

Ah…I miss the old days.

Posted in Uncategorized | 2 Comments

Cara pemulihan akun google yang lupa password

Disini aku akan jelasin gimana caranya atasi lupa kata sandi akun gmail kamu.

Pertama buka laman google dan coba sign in seperti dibawah ini.

cara reset akun google yang lupa sandi (1)

Lalu klik link “forgot password” seperti yang udah aku kotakin di gambar dibawah ini.

cara reset akun google yang lupa sandi (2)

Nanti akan muncul laman untuk ngereset password, disini akan ada pilihan akun recovery yang pernah kamu masukkan. Bisa nomer hp dan bisa juga alamat email.

Kebetulan aku cuma masukin email recovery disini.

cara reset akun google yang lupa sandi (4)

Klik tombol “continue”, akan muncul laman baru seperti dibawah ini.

cara reset akun google yang lupa sandi (5)

Cek inbox email pemulihan kamu, cari email masuk dari google. Dan buka emailnya.

Klik link panjang untuk ngereset password kamu.

cara reset akun google yang lupa sandi (6)Setelah klik link panjang akan muncul laman baru untuk mengisi password baru.
cara reset akun google yang lupa sandi (12)Setelah isi passwordnya, klik tombol “change password”

akan muncul laman baru yang menyatakan kamu sukses, jika laman ini muncul, artinya proses reset akun google kamu telah selesai, cara reset akun google yang lupa sandi (13)

Kamu bisa login ke akun google kamu dengan password baru tadi,

well. segitu aja deh.

Leave a comment below 😀

Posted in email | Tagged | 30 Comments