Mau Diapain?

PAU ITB

Gedung PAU ITB & Background Langit yang Biru... 07.12.2011

Bingung juga blog ini mau diapain. Kalo mau curhat-curhatan di sini kok rasanya nggak pas ama domainnya. Ya sudah, sepertinya memang mau diisi obrolan atau foto2 seputar kampus saja.

Btw, di Bandung akhir2 ini turun hujan hampir tiap hari, okelah… ini bulan Desember. Bulan depan udah Januari, ada yang bilang bahwa Januari adalah hujan sehari-hari, hehe. Oh ya, langit Bandung yang biasanya abu-abu, sekarang sering menjadi biru kalau malam sebelumnya hujan. Eh, ada teori hubungan antara hujan dan langit biru nggak sih?