Cara Mengganti Akun COC

Cara mengganti akun COC – Bagi Anda para pengguna smartphone, pasti tidak asing lagi dengan game yang bernama Clash of Clans atau yang sering disebut dengan COC. Game ini merupakan game online bergenre strategi dan digemari oleh banyak orang. Jadi hampir semua perangkat smartphone bisa menjalankan game ini dengan lancar. Untuk Anda para pengguna Android, bisa mengunduh game COC secara gratis melalui Google Play Store. Begitu juga pengguna iOS, bisa mengunduhnya langsung via App Store. Dalam artikel ini akan dibagikan informasi mengenai bagaimana cara mengganti akun COC.

Mengganti Akun COC Tentang SelulerSebenarnya mengenai cara mengganti akun COC itu cukup sederhana, karena akun COC terhubung dengan akun gmail. Jadi Anda hanya perlu menambahkan akun gmail di smartphone Android Anda. Kemudian Anda buka game COC tersebut, lalu masuk ke pengaturan COC dan disconnectkan akun google+ dan facebook. Klik Link device, kemudian klik Sign in.

Pilihlah satu akun gmail yang tersedia untuk memainkan salah satu akun COC yang Anda miliki. Akan muncul notifikasi peringatan bahwa progress akun COC yang digunakan sebelumnya akan berhenti, tapi Anda tidak perlu khawatir karena data COC Anda akan tetap aman. Ketikkan kata Confirm lalu klik Okay dan 2 akun COC pun dapat Anda gunakan secara bergantian. Cara itu tadi berlaku bagi Anda yang bermain game COC namun tidak sampai perlu membuka akun di HP yang berbeda.

Apabila Anda ingin berganti HP Android ke iPhone, namun tidak mau kehilangan akun COC, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka game COC di HP Android, masuk ke menu setting.
  2. Pilih Devices, lalu klik Link a Device.
  3. Pilih This is the old device, lalu klik I want to link to another device. Anda akan mendapat beberapa digit kode. Kode tersebut nantinya harus anda masukkan ke
  4. Buka game COC di iPhone, masuk ke menu
  5. Klik Device, pilih Link a Device.
  6. Setelah itu klik This is the new device. Masukkan kode yang tertera di HP Android tadi, setelah itu klik OK. Akun COC yang ada di HP Android secara otomatis akan tertransfer ke

Demikian sedikit informasi mengenai cara mengganti akun COC sehingga Anda dapat membuka akun yang memiliki email yang berbeda, atau dapat membuka akun COC Anda melalui perangkat HP yang lain tanpa khawatir harus mulai main dari awal lagi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Sumber: https://tentangseluler.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *