Cara Bypass iCloud Lock untuk iPhone

Cara Bypass iCloud Lock untuk iPhone – Kehilangan iPhone menjadi salah satu pengalaman mengerikan dalam hidup Anda, apalagi bila iPhone memiliki informasi pribadi. Selain itu, apabila Anda menemukan iPhone milik seseorang dan berniat ingin mengembalikan ke pemiliknya, tentu bukan persoalan yang mudah. Apabila iPhone tersebut terkunci, Anda tidak dapat memiliki akses untuk melihat nomor kontak yang bisa dihubungi dari pemilik iPhone tersebut.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneSelain itu, jika pemilik tidak mengaktifkan mode find my iPhone, Anda tidak akan dapat melihat pesan khusus yang telah ditetapkan oleh pemiliknya. Untuk mengatasi kondisi tersebut, ada cara untuk membantu pemilik mendapatkan iPhonenya kembali, yaitu dengan cara Bypass iCloud Lock untuk iPhone dengan iOS 9 atau iOS 8.

Sebelum Anda melakukan langkah-langkah mengenai cara Bypass iCloud Lock untuk iPhone, tekan tombol home dan pilih menu Wi-Fi Settings. Kemudian tekan pada huruf “i” di samping simbol Wi-Fi. Kemudian ketikkan DNS lokasi Anda saat ini. DNS yang harus Anda ketikkan adalah sebagai berikut.

  1. Jika Anda berada di USA atau Amerika Utara, ketik 104.154.51.7
  2. Jika Anda berada di Eropa, ketik 104.155.28.90
  3. Jika berada di Asia, ketik 104.155.220.58
  4. Di seluruh dunia, ketik 78.109.17.60

Setelah mengetikkan DNS yang sesuai dengan lokasi Anda saat ini, pilih “kembali”, setelah itu tekan “selesai”. Terakhir tekan pada tombol “bantuan aktivasi”. Setelah langkah tersebut dilakukan, dengan menekan tombol Menu pada layar kanan atas, Anda dapat mengakses fungsi yang berbeda seperti iCloud Terkunci, Pengguna Chat, Social, Internet, Mail, Maps, YouTube, Video, Audio, Game dan lainnya.

Selanjutnya jika Anda ingin mengetahui cara Bypass iCloud Lock untuk iPhone pada iOS 9, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menekan tombol Menu, masuk ke aplikasi dan tekan tombol Crash. Kemudian pilih bahasa dan Negara, tekan tombol Home dan pilih pengaturan Wi-Fi, tekan “i”. layar iPhone dan tekan pada menu di bawah HTTP PROXY. Bersihkan address bar dan tekan pada tab manual proxy. Ketik acak 15 emoticon dan ketik 8888 di port, lalu tekan tombol Next.

Akhirnya, terus geser untuk membuka dan mengklik pilihan bahasa selama 2 sampai 3 tanpa henti dan Anda akan kembali ke layar awal iPhone. Sekarang, Anda dapat mengakses 3 aplikasi yaitu telepon, kios dan FaceTime. Tapi setiap kali Anda membuka salah satu aplikasi, Anda perlu memaksa iPhone Anda restart kembali. Sekian penjelasan yang bisa dibagi dalam artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Sumber: https://tentangseluler.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *