Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash

Cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota Flash – Telkomsel memang termasuk rajin dalam menelurkan berbagai jenis kuota. Setelah awal tahun merilis kuota Hooq dan VIU, lalu pertengahan tahun disusul dengan kuota Youthmax. Kuota Youthmax ini merupakan bonus kuota bagi pengguna kartu Simpati Loop.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneKegunaan kuota Youthmax ini adalah untuk akses aplikasi Gamemax, Musicmax, dan juga messaging. Bonus kuota Youthmax ini biasanya berjumlah cukup besar mulai dari 2GB hingga 5GB namun hanya bisa digunakan untuk aplikasi tertentu, seperti LINE, WhatsApp, dan BBM saja. Sehingga banyak yang mengeluhkan adanya kuota Youthmax ini tidak bisa dihabiskan.

Meski demikian, bagi Anda pengguna kartu Simpati Loop yang kebetulan memiliki bonus kuota Youthmax, tak perlu khawatir tidak bisa menghabiskan kuota Youthmax, karena kini sudah banyak trik cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota Flash atau kuota reguler. Bagi Anda yang penasaran bagaimana cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota Flash, pada artikel ini akan dijelaskan caranya secara step by step.

Secara teknik, prinsipnya sama dengan mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash. Bedanya hanya pada aplikasi yang digunakan karena menggunakan Anonytun. Selain itu, bug host yang digunakan juga berbeda karena bug yang digunakan adalah Bug Youthmax Telkomsel. Bug host ini menjadi faktor penting agar kuota Youthmax bisa digunakan untuk semua aplikasi, tanpa bug host aktif maka trik ini tidak akan bisa dijalankan.

Sebelum Anda mencoba cara ini, pastikan Anda mengunduh Anonytun Pro via Google Play Store, juga memiliki paket internet aktif dengan bonus kuota Youthmax. Setelah itu, buka aplikasi Anonytun dan jalankan pengaturan seperti berikut ini.

  1. Setting Anonytun Apk dan pilih menu klik Stealth atau buka VPN.
  2. Setting Stealth atau VPN On/Off geser pada posisi enable.
  3. Set protocol ke SSL dan Port
  4. Set Advance SSL posisikan ke on atau geser saklar ke kanan.
  5. Klik pengaturan lanjutan SSL.
  6. Centang semua pilihan yang ada kemudian isi Spoof Host dengan Bug Youthmax
  7. Selanjutnya tekan Oke dan
  8. Kembali ke menu utama, tekan tombol connect dan jika muncul peringatan permintaan koneksi izinkan aplikasi untuk membuat koneksi.

Itulah cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota Flash atau reguler. Jika tombol Connect sudah berubah warna menjadi hitam dan ada tulisan Disconnect artinya internet sudah terhubung, jika belum maka bisa jadi Bug Youthmax nya mati, dan Anda harus mencoba dengan host lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber: https://tentangseluler.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *