Daftar Kode Promo Tokopedia Shopback

Kode promo Tokopedia Shopback – Tokopedia merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Di situs yang didirikan William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison itu, semua orang dapat mengakses kegiatan jual beli sebagai pedagang maupun pembeli. Model bisnisnya sama seperti yang diterapkan Alibaba, yakni membuat tempat untuk mempertemukan pembeli dan penjual barang secara online. Hingga saat ini, Tokopedia telah berhasil mengakomodir 5 juta kegiatan transaksi jual beli online yang bernilai hingga 1 triliun rupiah per bulan.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhonePada tahun 2017 Tokopedia kembali menawarkan berbagai macam kode promo yang dapat digunakan pembeli yang melakukan transaksi jual beli barang secara online, yang disebut kode promo “pengguna baru”. Kode promo Tokopedia ini hanya valid bagi pengguna Tokopedia yang belum pernah bertransaksi membeli atau membayar pada layanan tersebut. Misalnya Anda sudah pernah membeli barang di Tokopedia, tapi belum pernah membeli pulsa di Tokopedia, maka Anda bisa memakai kode promo pulsa Tokopedia khusus pengguna baru layanan pulsa Tokopedia.

Beberapa layanan dari Tokopedia yang dapat menggunakan kode promo Tokopedia adalah layanan-layanan sebagai berikut.

  1. Layanan Air PDAM dengan menggunakan kode promo COBAPDAM, Anda dapat memperoleh diskon sebesar 15% dengan potongan maksimal sebesar Rp 25.000.
  2. Layanan Air PDAM, angsuran kredit atau multifinance, BPJS, gas PGN, tagihan HP pascabayar, telepon Telkom, dan TV kabel, semuanya dengan menggunakan kode promo BEBAS ADMIN, Anda akan dapat memperoleh diskon atau potongan sebesar Rp 2.500.
  3. Layanan BPJS dengan menggunakan kode promo COBABPJS, Anda dapat memperoleh diskon sebesar 15% atau potongan sebesar Rp 25.000.
  4. Layanan listrik PLN dengan menggunakan kode promo COBAPLN, Anda dapat memperoleh diskon sebesar 10% dengan potongan maksimal sebesar Rp 25.000.
  5. Layanan telepon Telkom dengan menggunakan kode promo COBATELEPON, Anda dapat memperoleh diskon sebesar 20% atau potongan maksimal sebesar Rp 30.000.
  6. Layanan TV kabel dengan menggunakan kode promo COBATV, Anda dapat memperoleh diskon sebesar 20% atau potongan maksimal sebesar Rp 30.000.
  7. Layanan voucher Game dengan menggunakan kode promo BARUMAIN, Anda dapat memperoleh diskon sebesar 20% atau potongan maksimal sebesar Rp 15.000.

Itulah beberapa kode promo Tokopedia yang dapat Anda gunakan sebagai member baru dari Tokopedia. Sayangnya kode promo tersebut hanya berlaku hingga 30 September 2017 yang lalu. Oleh karena itu, jangan sampai Anda melewatkan promo-promo menarik lainnya dari Tokopedia di tahun 2018 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *