Ini Daftar Kode Promo Shopee di Shopback

Kode promo Shopee Shopback – Anda tentu pernah mendengar aplikasi belanja online yang bernama Shopee. Shoppe adalah e-commerce di bawah naungan SEA Group yang berpusat di Singapura dengan CEO lulusan terbaik Universitas Nasional Singapura yang bernama Chris Feng. Shopee pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2015 dan sejak itu selalu mengeluarkan iklan yang mampu menarik minat masyarakat untuk menginstalnya pada smartphone mereka.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneMengusung mobile marketplace customer to customer membuat Shopee mudah diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Seperti yang dikutip dari Wikipedia, menawarkan one stop mobile experience, Shopee menyediakan fitur live chat agar antara penjual dan pembeli lebih mudah berkomunikasi dan bertransaksi dengan cepat.

Dalam beberapa waktu tertentu Shopee juga mengeluarkan event promo dan diskon serta cashback, namun pelanggan Shopee harus menyertakan kode promo Shopee dalam setiap pembelian barang tersebut. Apa itu kode promo Shopee? Kode promo yang dikirimkan ke email pengguna Shopee untuk memberikan potongan harga atau diskon dan cashback. Kode promo tersebut dapat Anda aktifkan saat Anda selesai memilih barang belanjaan di Shopee dan hanya dapat digunakan untuk Anda yang memiliki kartu kredit dan sistem transfer bank.

Kode promo hanya dapat digunakan sebanyak 1 kali untuk 1 pengguna dalam 1 kali transaksi sehingga itu artinya kode tersebut tidak dapat Anda gunakan berkali-kali. Cara menggunakan kode promo sangat mudah yaitu masukkan barang yang Anda ingin beli dalam keranjang Shopee. Setelah selesai kemudian tambahkan kode promo pada kolom yang disediakan. Kode promo tersebut harus sesuai dengan barang yang dibeli, misalnya barang yang dibeli adalah baju maka kode yang dipakai juga harus sesuai dengan kode promo baju Shopee. Dan apabila kode promo yang Anda masukkan benar dan masih berlaku maka total belanjaan pada kolom paling bawah halaman tersebut secara otomatis akan terpotong.

Setiap kode promo Shopee pasti memiliki syarat dan ketentuan masing-masing, misalnya seperti masa berlaku, jumlah diskon dan cashback yang berbeda-beda, jumlah minimum pembelian dan lain-lain. Apabila kode promo yang Anda masukkan tidak dapat digunakan, maka ada kemungkinan kode tersebut tidak memenuhi salah satu syarat dan ketentuan di atas. Dan apabila kode tersebut telah memenuhi syarat dan ketentuan tetapi tetap tidak bisa digunakan, Anda dapat menghubungi customer service Shopee dengan mengirimkan email ke support@shopee.co.id dan menjelaskan permasalahan Anda agar Shopee dapat segera membantu Anda. Semoga informasi ini membantu Anda dan selamat berbelanja menggunakan Shopee.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *