Cara Menggunakan Kode Promo Grab Shopback

Kode promo Grab Shopback РPada jaman dengan teknologi yang berkembang pesat seperti sekarang ini, banyak orang lebih memilih menggunakan aplikasi online dalam berbagai bidang tak terkecuali bidang transportasi. Banyak bermunculan transportasi online karena sekarang masyarakat membutuhkan efisiensi waktu dan transportasi onlinelah jawabannya. Salah satu transportasi online yang ada di Indonesia adalah Grab.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneMenurut Wikipedia, Grab adalah perusahaan asal Malaysia yang kini telah beroperasi di 6 negara lain termasuk Indonesia. Grab adalah perusahaan transportasi berbasis online yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi para penggunanya. Grab melayani pemesanan kendaraan seperti GrabBike, GrabCar, dan GrabTaxi serta pengiriman barang, makanan dan penyewaan mobil. Dan untuk menarik hati para penggunanya, Grab sering mengeluarkan diskon melalui kode-kode promo.

Apakah itu kode promo Grab? Itu adalah kode promo yang dapat digunakan untuk mengurangi nominal harga yang tertera pada saat Anda menggunakan Grab. Kode promo tersebut dikirim dari Grab kepada masing-masing pengguna secara acak berdasarkan poin yang telah didapatkan pengguna selama memakai Grab. Bagaimana cara menggunakannya? Cara menggunakan kode promo Grab adalah :

  1. Buka aplikasi Grab Anda
  2. Masukkan alamat penjemputan serta tempat tujuan
  3. Setelah itu klik bagian kotak di tengah yang bertuliskan promo
  4. Masukkan kode promo yang telah dikirimkan melalui sistem notifikasi
  5. Setelah kode promo dimasukkan, akan muncul tanda centang pada bagian promo dan nominal harga yang tertera akan berkurang sesuai dengan kode promo yang digunakan
  6. Klik pesan dan otomatis driver akan muncul sesuai yang terdekat dengan lokasi Anda dan siap menjemput serta mengantar Anda ke tempat tujuan

Selain berdasarkan poin, kode promo diberikan kepada pengguna sesuai dengan tempat kantor cabang Grab tersebut. Misalnya kantor Grab cabang Semarang, maka kode yang digunakan HEMATSEMARANG, jika di Surabaya kode yang digunakan HIDUPSURABAYA dan sejenisnya. Ada pula sistem promo GrabShare atau GrabHitch atau Nebeng yaitu menggunakan Grab dengan penumpang lain dengan arah yang sama dan jauh lebih murah dari harga normal Grab biasanya.

Grab terus menerus memberikan kemajuan dalam sistem aplikasi serta layanan transportasi mereka lewat kode promo Grab tersebut. Terlebih untuk semua pelanggan pertama yang menggunakan Grab pasti akan langsung mendapatkan gratis pemakaian sebanyak 5 kali. Penawaran ini berlaku hingga akhir Januari 2018. Jadi tunggu apalagi, segera instal aplikasi Grab dan gunakan berbagai promo dengan harga termurahnya khusus untuk Anda. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *