Deretan Bug Telkomsel Videomax Terbaru Dari TentangSeluler.com

Bug Telkomsel Videomax Tentangseluler.comTelkomsel sekarang menjadi salah satu provider operator seluler yang cukup lama menemani warga Indonesia. Selain kualitas jaringan yang sangat bagus, Telkomsel juga telah banyak memberikan pelayanan komunikasi yang sangat berkualitas. Salah satu layanan yang diberikan oleh Telkomsel untuk mengikuti kebutuhan masyarakat modern jaman sekarang yaitu internet. Pengguna Internet terutama untuk smartphone android dan juga iOS sangat membutuhkan koneksi internet yang stabil. Jaringan yang stabil serta cepat akan membuat pengguna smartphone nyaman untuk browsing, bermain game online maupun streaming video.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhonePara pengguna Telkomsel pasti sering mendapatkan kuota videomax dan sudah tidak asing dengan kuota tersebut. Kuota videomax tersebut merupakan kuota yang dimiliki Telkomsel untuk para pecinta film, drama Korea dan reality show Korea, serta drama-drama Asia lainnya. Di dalam videomax Anda bisa menikmat film-film terbaru dan yang sudah tidak tayang di negaranya dengan cara legal. Dan bagi para pecinta drama korea, tentu Anda akan dibawa ke dunia drama korea yaitu VIU. Biasanya yang mendapatkan kuota videomax tergiur dengan kuota malam sebesar 13GB yang ditawarkan Telkomsel.

Namun, tentunya tidak semua pengguna Telkomsel menyukai drama Korea dan sempat untuk menonton film di aplikasi VIU ataupun HOOQ. Sehingga kuota untuk kedua aplikasi tersebut tidak terpakai dan sangat disayangkan karena kuota tersebut lebih besar daripada kuota regulernya. Sehingga biasanya di akhir bulan banyak kuota yang tidak terpakai dan hangus begitu saja. Tentu saja hal tersebut sangat merugikan para pengguna Telkomsel.

Oleh karena itu, tidak sedikit dari pengguna Telkomsel yang mencari cara untuk mengubah kuota videomax tersebut menjadi kuota reguler, caranya adalah dengan mencari bug Telkomsel videomax terbaru yang dapat digunakan untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler yang bisa Anda gunakan kapanpun dan dimanapun. Pada artikel ini terdapat beberapa bug Telkomsel videomax terbaru yang bisa Anda gunakan yang bisa menjadikan kuota videomax menjadi kuota reguler.

  1. hooq.tv
  2. com
  3. tv
  4. com
  5. com
  6. me
  7. weplay.com
  8. com
  9. waze.com

Itulah bug Telkomsel videomax terbaru yang masih bisa Anda gunakan dan masih aktif. Dengan bug tersebut Anda bisa menggunakan paket videomax Telkomsel Anda untuk kebutuhan yang lain, tidak hanya untuk aplikasi HOOQ dan VIU. Dengan begitu Anda tidak lagi sia-sia membeli paket internet Telkomsel, karena seluruh kuotanya telah menjadi kuota reguler. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *