Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler

Cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler – Para pelanggan Telkomsel kartu Simpati maupun As banyak yang mengeluhkan mengenai biaya paket data yang semakin mahal, namun ada sebagian yang memang sangat murah, sayangnya harus dibagi-bagi menjadi beberapa versi kuota seperti kuota lokal, kuota MDS, kuota 3G, kuota 4G dan kuota Videomax.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneJika dibandingkan dengan beberapa provider kartu Telkomsel relatif lebih mahal daripada provider internet lainnya, saat Anda membeli paket internet Telkomsel dengan kuota yang terbagi, Anda otomatis akan berpikir bagaimana mengubah kuota internet tersebut agar dapat digunakan untuk browsing layaknya kuota reguler. Maka dari itu pada artikel ini akan membahas mengenai cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler agar para pengguna Telkomsel dapat menggunakan kuota internetnya.

Saat Anda membeli kuota internet Telkomsel selalu ada paket lain yang juga masuk ke dalam paket internet tersebut seperti kuota Videomax, padahal Anda tidak tahu untuk apa kuota Videomax tersebut. Jadi kuota Videomax merupakan layanan streaming yang digunakan untuk menonton serial drama korea dan juga film secara online, kuota Videomax pada paket internet Telkomsel bisa dibilang tersedia cukup besar, namun tidak semua orang menyukai serial video streaming drama tersebut dan lebih baik digunakan untuk menonton streaming youtube ataupun browsing, chat di facebook dan internetan maupun sebagainya.

Cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi yaitu aplikasi KPN Tunnel ataupun aplikasi VPN sejenis lainnya yang dapat digunakan untuk menembus bug dari pihak Telkomsel. Contoh aplikasi yang sejenis dengan aplikasi KPN Tunnel adalah Open VPN dan HTTP Injector. Setelah Anda mengunduh dan memasang aplikasi KPN Tunnel tersebut di smartphone Anda, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah seperti di bawah ini.

  1. Masuk ke halaman utama KPN Tunnel dan buat payload KPN Tunnel, isikan dengan host dan juga bug host Telkomsel yang masih aktif dan konversikan.
  2. Masuk ke menu setting dan centang pada pilihan SSH Tunnel.
  3. Masukkan profil SSH dan akun SSH yang masih aktif.
  4. Setelah itu kembali ke halaman utama KPN Tunneld an tekan tombol Start atau Connect.
  5. Sekarang Anda bisa menggunakan kuota Videomax tersebut untuk streaming youtube dan lain sebagainya.

Demikian ulasan singkat mengenai informasi tentang cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler dengan menggunakan aplikasi sejenis KPN Tunnel. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *