Berikut Cara Membuat Config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel

Cara Membuat Config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel– Telkomsel adalah salah satu operator seluler yang paling banyak penggunanya di Indonesia. Bagi Anda yang memiliki kuota data internet Telkomsel biasanya juga memiliki bonus kuota Videomax, yang merupakan kuota internet untuk streaming film di Hooq dan VIU. Maka dari itu paket data ini memang dikhususkan untuk streaming film secara langsung pada android Anda. Jadi, kuota data Videomax ini tidak dapat digunakan untuk browsing, download, dan hal lainnya kecuali kuota data Videomax tersebut diubah menjadi seperti kuota reguler.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneJika Anda sering mencari cara untuk mengubah kuota Videomax Telkomsel menjadi kuota reguler, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi KPN Tunnel Ultimate. Untuk menjalankan aplikasi ini Anda membutuhkan config yang masih aktif. Oleh karena itu, banyak pengguna yang mencari config KPN Tunnel Ultimate untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler. Pada artikel ini akan membahas mengenai cara membuat config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel agar Anda bisa mengkustomasi pengaturan confignya sendiri.

Jika Anda ingin mengetahui cara membuat config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel ini, ada syarat yang harus Anda ketahui terlebih dahulu, yaitu Anda harus memiliki akun SSH yang masih aktif, memiliki URL bug Videomax yang masih aktif, dan membuat payload untuk diekspor menjadi config. Setelah memenuhi syarat tersebut, yang pertama harus Anda lakukan adalah download terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel Ultimate melalui Google Play Store. Jika aplikasi sudah terpasang, Anda bisa langsung menjalankannya. Pada halaman awal aplikasi KPN Tunnel Ultimate, pilih pengaturan, checklist bagian SSH Tunnel lalu klik pada tulisan SSH Tunnel. Kemudian buat profil baru dengan memilih tombol icon “+” yang berada di sudut kanan atas. Isilah nama profil sesuai keinginan Anda.

Jika Anda selesai membuat profil, checklist pada nama profil yang Anda buat, pilih nama profil lalu masukkan detail akun SSH yang masih aktif. Jika akun SSH sudah diisi, di halaman awal tab icon pensil yang berada di bagian atas untuk membuat payload. Setelah selesai membuat payload, pilih tombol “mulai”. Setelah itu, kembalilah di halaman awal KPN Tunnel Ultimate, pilih tab icon “+”, lalu pilih ekspor. Isi nama dan checklist pada bagian ekspor Injeksi, jika sudah lalu pilih tombol ekspor. Config Anda akan tersimpan di memory internal dengan format .ktcu.

Demikian cara membuat config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda para pelanggan Telkomsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *