Simak Trik Internet Gratis Indosat Terbaru Ini!

Trik internet gratis Indosat terbaru – Sebagai bagian dari masyarakat modern, tentunya kita jadi semakin lekat dengan berbagai macam gadget terbaru yang ada saat ini. Gadget yang sangat mudah kita temui dalam kehidupan sehari-hari diantaranya adalah smartphone. Smartphone sudah menjadi satu hal mulai lumrah digunakan saat ini, dimana orang-orang sekarang untuk berkomunikasi sudah menggunakan aplikasi chatting seperti WhatsApp, BBM, dan LINE.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneTidak hanya untuk chatting, aplikasi semacam itu juga digunakan untuk telepon, baik itu voice call maupun video call. Smartphone juga menawarkan berbagai fitur, dimana kita akan terkoneksi dengan internet selama 24 jam penuh dan bisa menggunakan berbagai macam aplikasi yang ada di smartphone untuk membantu kita melakukan berbagai banyak hal. Misalnya saja Anda bisa menggunakan aplikasi di smartphone untuk memesan transportasi online, belanja online, hingga menyimpan berbagai file penting di cloud storage.

Dari sana bisa kita lihat bahwa internet memegang peranan penting karena nyaris semua aktivitas di smartphone membutuhkan koneksi internet. Tak heran bila banyak orang berusaha mendapatkan paketan internet murah, bahkan gratis agar bisa tetap menikmati koneksi internet tanpa membuat kantong kita semakin menipis. Salah satunya Anda bisa menggunakan beberapa trik yang cukup “kreatif”.

Misalnya saja bagi Anda pengguna kartu telepon seluler Indosat Ooredoo, maka Anda bisa menggunakan beberapa trik internet gratis Indosat terbaru ini :

  1. Buka menu dial telepon, kemudian tekan *990*2*3*3#. Anda akan mendapatkan notifikasi berbunyi Gratis internet 1 GB selama 12 bulan. Pilih 1 dan kemudian tekan Enter. Tunggu ada SMS pemberitahuan bahwa paket Anda sudah aktif.
  2. Cara lain, Anda bisa setting dulu jaringan Anda di EDGE/GPRS. Kemudian tekan *123*212*3*1*1*48848#. Lalu tekan OK/Call dan segera matikan ponsel sebelum server menjawab panggilan Anda. Kemudian, lepas kartu Anda dan simpan kartu sampai waktunya server reset time. Hidupkan kembali ponsel Anda setelah jam 00.00 WIB. Kemudian kirim SMS bertuliskan USAGE ke 363, bila berhasil maka akan ada SMS balasan berupa sisa kuota yang Anda miliki. Selanjutnya, klik menu Setting lalu ubah proxy 10.19.19.19 serta port 8080 dan buka m.indosat.com. Kalau sudah, Anda bisa menggunakan kuota internet Anda.

Itu tadi merupakan beberapa trik internet gratis Indosat terbaru yang bisa Anda coba. Perlu diperhatikan juga bahwa biasanya trik tersebut hanya bisa 1 kali digunakan jika Anda berhasil mendapatkan kuota internet gratis dan berlaku batas waktu. Dan sebelum mencoba trik tersebut, Anda juga harus mengecek dan memastikan pulsa Anda 0 rupiah dan Anda juga tidak terdaftar di paketan internet apapun. Selamat mencoba trik mendapatkan internet gratis ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *