Promo Imlek dan Valentine Shopback 2018 Untuk Rayakan Tradisi

Promo Imlek  Shopback 2018 – Apa Anda ikut menunggu-nunggu dan merayakan perayaan Tahun Baru Imlek 2018 yang jatuh pada tanggal 16 Februari nanti? Hari tahun baru Imlek selalu disambut dengan meriah dari tahun ke tahun. Berbagai macam event dan perayaan dilangsungkan terlebih lagi di pusat-pusat perbelanjaan di waktu Imlek. Hal itu sudah menjadi semacam tradisi yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneUmumnya di pusat-pusat perbelanjaan akan dihias dengan berbagai hiasan meriah yang kental dengan suasana Imlek. Mulai dari lampion, pohon bunga mei hwa, hingga amplop-amplop angpao yang digantungkan. Pertunjukan barongsai biasanya juga akan memeriahkan suasana di hari Tahun Baru Imlek. Semua merayakannya dengan penuh sukacita.

Tahukah Anda bahwa di beberapa daerah lain ada juga tradisi unik yang biasa diselenggarakan dalam menyambut datangnya Tahun Baru Imlek? Daripada penasaran, yuk simak satu-satu perayaan apa saja itu :

  1. Grebeg Sudiro di Solo

Solo merupakan daerah yang terkenal sebagai salah satu daerah dengan kesultanan dan budaya Jawa yang masih dipegang teguh. Mungkin Anda tidak tahu bahwa setiap tahunnya di Solo diselenggarakan Grebeg Sudiro yang merupakan perwujudan akulturasi budaya Jawa dan Tionghoa. Diselenggarakan sejak 7 hari sebelum Imlek tiba, Anda akan menjumpai arak-arakan gunungan kue keranjang, atraksi barongsai serta reog Ponorogo. Anda yang mau ikut acara ini bsa menyiapkan keperluan Anda mumpung ada promo Valentine Shopback 2018.

  1. Perang Air di Riau

Begitu meriahnya perayaan Tahun Baru Imlek di Riau, dimana di daerah ini diselenggarakan perang air yang melibatkan banyak warga. Semua orang yang berpartisipasi dalam acara perang air ini akan saling melemparkan air sehingga semua harus siap berbasah-basah ria. Wah, meriah sekali seperti festival perang air di luar negeri ya!

  1. Pawai Tatung di Singkawang

Singkawang, Kalimantan Barat merupakan salah satu daerah yang punya perayaan Imlek paling meriah. Ada Pawai Tatung membuat acara ini makin terasa unik. Tatung sendiri adalah atraksi semacam debus, dimana saat perayaan ini orang-orang yang kemasukan arwah leluhur akan berpawai dan menancapkan benda tajam ke seluruh tubuh.

Wah banyak juga kan tradis lain selama Imlek di daerah-daerah di Indonesia. Kalau di tempatmu ada tradisi apa untuk menyambut Imlek? Jangan lupa gunakan promo Imlek dan Valentine Shopback 2018 selama bulan Februari ini ya supaya lebih mudah dalam menyiapkan beragam keperluan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *