Ini Dia Config Axis Untuk Desember 2018

Config Axis Desember 2018 – Internet adalah salah satu media terpopuler saat ini. Banyak orang menggunakan media tersebut untuk setiap komunikasinya dalam konsep memperlancar aktivitas di jaman modern saat ini. Untuk menjelajah internet, diperlukan sebuah akses khusus dari salah satu operator seluler sebagai pemersatunya. Axis merupakan provider ternama yang ada di Indonesia dengan banyak tawaran menarik dan beragam paket internet untuk memberikan kenyamanan kepada Anda.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneMeskipun demikian, para pencari internet gratis selalu berharap dapat menikmati gratisan dari kartu Axis secara unlimited. Bisa internetan gratis bukanlah perkara mustahil karena saat ini sudah tersedia di Google Play Store aplikasi berupa HTTP Injector yang berfungsi agar para pengguna Axis dapat menikmati internet secara gratis. Aplikasi HTTP Injector banyak dicari karena dengan menggunakan HTTP Injector, pengguna tidak perlu repot-repot melakukan pengaturan secara manual di HTTP Injector, melainkan hanya perlu mengunduh config Axis terbaru yang masih aktif. Oleh karena itu, pada artikel ini akan dibahas mengenai config Axis Desember 2018 terbaru dan yang masih aktif hingga akhir tahun 2018 ini.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai config Axis Desember 2018 ini, langkah-langkah yang perlu Anda lakukan setelah mengunduh aplikasi HTTP Injector melalui Google Play Store adalah jalankan aplikasi HTTP Injector. Selanjutnya, klik ikon kertas yang berada di sudut kanan atas layar android lalu pilih Import config dan pilih config kartu Axis yang sudah dimiliki sebelumnya. Setelah itu, centang bagian DNS Google dan mulai SSH dengan mengklik Start atau Mulai. Buka menu Log lalu cek apakah Injector pada aplikasi tersebut telah bekerja atau belum. Apabila sudah bekerja, maka secara otomatis Anda sudah bisa internetan gratis sepuasnya.

Karena config HTTP Injector menjadi bagian penting untuk bisa dapat internetan gratis di android, Anda sudah pasti harus mencari config kartu perdana yang digunakan terlebih dahulu. Caranya bisa dengan mengikuti forum trik internet gratis di facebook. Disini biasanya banyak yang membagikan config HTTP Injector secara cuma-cuma atau dengan mengunduhnya di situs upfile.mobi. Tinggal masuk saja ke situsnya lalu pilih “Katalog” dan cari config yang diinginkan. Pastikan config yang dipilih memiliki durasi expired yang lumayan lama sehingga bisa dipergunakan dalam jangka waktu cukup panjang.

Demikian informasi mengenai config Axis Desember 2018 untuk Anda yang menggunakan kartu Axis serta cara menggunakannya pada apikasi HTTP Injector. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: https://tentangseluler.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *