Cara Buat Status Bergambar di Facebook dari TentangSeluler

Cara buat status bergambar di Facebook dari Tentang Seluler – Facebook merupakan sarana atau media sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan rekan mereka lainnya untuk bekerja, belajar, dan hidup di sekitar mereka. Orang-orang menggunakan Facebook untuk menjaga hubungan dengan teman, bertukar foto tanpa batas, mengirim tautan dan video, dan mengetahui lebih jauh tentang orang-orang yang mereka temui.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhoneBaru-baru ini para pengguna internet dihebohkan dengan beberapa status pengguna yang  melakukan update status dengan background gambar yang berbeda-beda, mulai dari gambar bunga-bunga, pantai, dan masih banyak lagi. Saat ini Facebook memiliki fitur dimana kita dapat membuat update status bergambar agar terasa lebih menarik. Sebelumnya, Facebook juga telah merilis fitur untuk menulis status dengan pilihan background warna yang beragam. Pada kesempatan kali ini, akan dijelaskan mengenai cara buat status bergambar di Facebook dari Tentang Seluler.

Ada beberapa cara buat status bergambar di Facebook dari Tentang Seluler, yaitu berupa kombinasi teks yang membentuk kesatuan  gambar, lalu bisa menggunakan stiker yang lucu, dan memasukkan atau upload gambar secara langsung di Facebook.

  1. Update status Facebook menggunakan stiker lucu.

Untuk dapat update status Facebook menggunakan stiker lucu, Anda dapat memanfaatkan situs stiker.org yang dapat digunakan untuk memunculkan gambar di status Anda, di dalamnya akan muncul berbagai macam kategori gambar yang lucu dan keren. Anda hanya perlu memilih kategori gambar yang ingin dipublish di status Facebook. Setelah itu akan muncul berbagai jenis gambar, Anda tinggal pilih gambar yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Kemudian akan muncul pop up Facebook dengan kolom status dan muncul gambar yang tadi Anda pilih. Ketik teks status lalu pada kolom “bagikan” pilih “Di Kronologi Anda Sendiri”.

  1. Update status Facebook dengan upload gambar.

Cara ini mengharuskan Anda upload foto atau gambar yang Anda kehendaki lalu memberikan keterangan. Caranya pilih menu “foto” lalu “unggah foto/video”, kemudian pilih foto yang ingin Anda upload. Lalu setelah proses upload selesai ketik status teks Anda lalu kirim.

Perbedaan kedua cara tersebut adalah cara yang kedua perlu upload foto yang ada di galeri foto Anda, sedangkan untuk cara yang pertama tidak. Sehingga dengan cara kedua ini Anda bahkan bisa upload foto pribadi Anda sendiri.

Demikian beberapa cara buat status bergambar di Facebook dari TentangSeluler. Dengan cara tersebut, Anda dapat mengekspresikan status Facebook dengan lebih nyata. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber: https://tentangseluler.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *