Ini Tips Mengubah Kuota Telkomsel di TentangSeluler

Tips mengubah kuota Telkomsel di TentangSeluler – Telkomsel merupakan operator seluler dengan harga paket internet yang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan operator yang lain. Meskipun masih ada paket yang terbilang cukup murah, namun banyak syarat yang perlu kita penuhi untuk menggunakan paket tersebut karena paket tersebut terbagi-bagi kuotanya. Entah itu kuota lokal, kuota 3G, kuota MDS, atau kuota Videomax.

cara Bypass iCloud Lock untuk iPhonePadahal untuk kuota Videomax sendiri jumlahnya sudah cukup besar, namun tidak semua pengguna menyukainya. Seperti yang Anda tahu, kuota Videomax ini digunakan untuk menonton streaming movie online atau Drama Korea. Sehingga banyak yang mengeluhkan dan merasa kuota Videomax sia-sia saja. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini akan dibagikan informasi mengenai tips mengubah kuota Telkomsel di Tentang Seluler.

Ada beberapa tips mengubah kuota Telkomsel di Tentang Seluler. Tips yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi KPN Tunnel. Langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Download KPN Tunnel Rev dan config KPN Tunnel Rev Videomax.
  2. Buka KPN Tunnel Rev, lalu klik tombol di pojok kanan atas.
  3. Klik Opsi Config > Impor
  4. Klik directori sebelumnya, cari folder dan file tempat config kpn tunnel rev yang sudah Anda download.
  5. Klik tombol di pojok kanan atas, pilih Instansi SSL, kemudian ubah TLS menjadi SSL.
  6. Checklist SSH Tunnel, klik tulisan SSH Tunnel, isi dengan akun SSH Support SSL.
  7. Tekan Mulai lalu klik logo KPN Tunnel Rev di pojok kiri atas.
  8. Jika ada notifikasi terhubung berarti sukses.

Selain itu ada tips lainnya yang menggunakan aplikasi Anonytun Pro. Caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Download Anonytun Pro.
  2. Klik “Buka VPN” dan nyalakan setelan VPN.
  3. Pilih SSL pada setelan protocol dan port
  4. Nyalakan “pengaturan SSL canggih”, klik “pengaturan SSL mengedit”.
  5. Checklist True SSL(Anti DPI) dan Spoof Host:Port.
  6. Tekan OK dan save, lalu sambungkan.

Demikian informasi mengenai beberapa tips mengubah kuota Telkomsel di TentangSeluler, hal yang perlu Anda ingat adalah untuk selalu mengecek penggunaan kuota Videomax, jika kuota Videomax Anda yang berkurang berarti Anda telah sukses mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler. Cara ini juga dapat berlaku untuk kuota HOOQ, VIU, dan entertainment untuk dijadikan kuota flash juga. Semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber: https://tentangseluler.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *