Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok di Tentang Seluler

Cara setting Psiphon Pro untuk Telkomsel Opok di Tentang Seluler – Telkomsel merupakan salah satu operator seluler di Indonesia yang dikenal paling mahal dalam memberikan tarif internetan bagi para penggunanya. Namun saat ini ada banyak pengguna kartu Telkomsel yang sudah menemukan cara untuk dapat menikmati internet gratis tanpa kuota dan tanpa pulsa atau yang biasa disingkat menjadi Opok. Psiphon masih menjadi aplikasi andalan para pengguna Telkomsel untuk internetan gratis Telkomsel Opok.

Cara Transfer Uang Lewat HPAgar Anda dapat menikmati internet gratis kartu Telkomsel dengan Psiphon, ada beberapa konfigurasi dan APN atau Nama Titik Akses yang harus diubah terlebih dahulu. Salah satu APN proxy sakti yang cukup populer dan sering digunakan untuk internet gratis adalah sabarbrn8 dengan ekor proxy 32. Jadi Anda bisa menikmati internet gratis hanya dengan mengubah APN dengan proxy tersebut tanpa digabung dengan aplikasi VPN Psiphon, yang biasa disebut Polosan. Oleh karena itu, pada artikel ini akan dijelaskan mengenai cara setting Psiphon Pro untuk Telkomsel Opok.

Sebelum melanjutkan membahas mengenai cara setting Psiphon Pro untuk Telkomsel Opok di Tentang Seluler, pastikan terlebih dahulu Anda tidak memiliki pulsa dan kuota pada kartu Telkomsel Anda untuk menghindari pulsa dan kuota utama Anda tersedot. Langkah yang pertama adalah masuk ke pengaturan ponsel untuk mengubah nama APN atau Nama Titik Akses. Masuk ke menu pengaturan, pilih SIM dan Jaringan dan pilih SIM Telkomsel. Kemudian pilih Nama Titik Akses atau APN, lalu klik tambah APN baru, kemudian Isi seperti yang ada di bawah ini:

  • Nama : Bebas
  • APN : sabarbrn8
  • Proxy : 157.240.7.32
  • Port : 80

Untuk kolom input yang lain Anda kosongkan saja, setelah APN selesai dibuat terapkan APN tersebut sebagai APN default pada ponsel Anda. Selanjutnya, download Psiphon Pro melalui Google Play Store. Setelah Anda install aplikasi tersebut, pada halaman utama Psiphon masuk ke Option. Setelah itu lanjut masuk ke more option, lalu pada Proxy Setting checklist Connect Through an HTTP Proxy lalu pilih Use System Network Settings. Setelah itu tinggal kembali ke halaman awal, lalu pilih Start atau Connect. Jika sudah terhubung maka akan ada tanda 2 icon Psiphon di statusbar ponsel Anda. Namun jika masih belum terhubung, cobalah untuk menyalakan ulang terlebih dahulu data ponsel Anda.

Demikian pembahasan singkat mengenai cara setting Psiphon Pro untuk Telkomsel Opok di Tentang Seluler. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda.

Sumber: https://tentangseluler.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *