Serba-Serbi Promo Garuda Travel Fair di Shopback

Tahun 2018 sudah kita lalui trimester pertama. Memasuki trimester kedua, akan ada lebih banyak gelaran event yang seru dan menyenangkan. Salah satu event yang paling ditunggu, terutama bagi para penggemar travelling, adalah Garuda Travel Fair Shopback. Event travel fair ini akan diselenggarakan pada Jumat, 6 April 2018 hingga Minggu, 8 April 2018 di JCC, Jakarta. Catat baik-baik tanggalnya ya!

Untuk Anda yang belum pernah mengunjungi acara travel fair oleh Garuda Indonesia seperti tahun 2017 lalu, maka perlu Anda ketahui beberapa hal mengenai Garuda Travel Fair Shopback berikut :

  1. Penuh Pengunjung

Cara Transfer Uang Lewat HPFakta pertama yang perlu Anda tahu bahwa event ini akan penuh sesak oleh pengunjung. Yap, Anda akan menemui lautan manusia yang berjubel demi mendapatkan tiket terbang murah ke berbagai destinasi baik untuk penerbangan domestik maupun internasional. Tidak mengherankan karena kapan lagi bisa dapat tiket murah dan bisa menekan biaya untuk liburan kita bukan? Karena itu, siapkan energi penuh dan perencanaan yang matang sebelum datang ke event Garuda Travel Fair ini ya.

  1. Siapkan rencana berlibur sebelum datang ke event

Seperti sudah disebutkan sebelumnya kalau event Garuda Travel Fair ini pasti akan dipadati oleh pengunjung. Artinya, semakin banyak pengunjung yang datang maka peluang Anda mendapatkan tiket murah untuk datang ke destinasi impian juga semakin kecil. Karena itu banyak orang yang sudah memikirkan baik-baik kemana tujuan penerbangan serta tanggal keberangkatan yang akan mereka ambil. Siapkan juga plan cadangan jika ada halangan dengan destinasi utama yang ingin Anda tuju. Dengan begini Anda juga bisa lebih fokus dan menghemat waktu selama event.

  1. Tidak hanya Garuda Indonesia saja yang menyediakan promo

Tahukah Anda, meski nama event tersebut Garuda Travel Fair, tapi bukan hanya maskapai Garuda Indonesia saja lho pesertanya. Ada banyak juga travel agent yang berpartisipasi dalam acara ini. Jika ada travel agent incaran yang menyediakan promo khusus selama travel fair ini, Anda bisa segera mencari tahu sebelumnya agar bisa mendapatkan tiket murah yang Anda inginkan.

  1. Promo Shopback

Dan selama Garuda Travel Fair Shopback ini, Shopback memberikan promo cashback sebanyak 5% untuk Anda yang bertransaksi dengan menggunakan kartu Visa. Asyik kan, dapat tiket murah masih dapat cashback lagi berkat promo dari Shopback.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *