Nih 3 Coworking Space di Jakarta yang Nyaman untuk Bekerja

Coworking Space Jakarta – Para anak muda millenials yang ada di usia produktif bekerja tengah menghadapi tantangan untuk terus berinovasi dan berkarya di tengah kemajuan teknologi yang makin pesat. Yap, bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya, generasi muda saat ini menghadapi banyak tantangan terutama untuk bisa sukses dengan memanfaatkan segala macam produk teknologi. Pun banyak sekali saat ini jenis pekerjaan yang dulunya tidak kita temui namun kini jadi pekerjaan yang banyak dibutuhkan karena tuntutan zaman dan teknologi.

Cara Transfer Uang Lewat HPSalah satu pekerjaan yang kini cukup jadi incaran dan hits adalah sebagai programmer, UI/UX designer, system analyst, dan digital marketing specialist. Umumnya pekerjaan tersebut ditemui pada perusahaan-perusahaan startup serta developer aplikasi. Bicara soal para pekerja di perusahaan startup, rata-rata mereka bekerja di tempat yang dinamai sebagai coworking space. Sesuai namanya, tempat ini merupakan tempat untuk bekerja dengan konsep berbagi tempat dengan para pekerja lain, baik sama-sama dari perusahaan startup atau dari bidang profesi lain seperti blogger, designer, animator, hingga pekerja freelance.

Mengapa coworking space jadi pilihan? Jika kita melihat fasilitas yang ditawarkan oleh para penyedia coworking space, tentu kita juga akan tergiur. Betapa tidak, selain ruang bekerja, juga ada ruang rapat, layanan line telepon, fax, copy, dan printing, koneksi Wi-Fi kencang, security terjamin, hingga free refreshment. Nah, buat yang sedang cari coworking Space Jakarta, ini beberapa rekomendasi tempat coworking space yang paling bikin betah bekerja :

  • Kejora

Ingin coworking space yang nyaman, fasilitas lengkap, dan feelnya seperti di perkantoran? Coba kunjungi coworking space bernama Kejora di Barito Pacific Plaza Tower, Slipi. Memiliki luas 1.000 meter, fasilitasnya lengkap mulai dari ruang kerja, ruang meeting, koneksi internet cepat, layanan printing, dan lain-lain.

  • CAV Coworking Space

CAV Co-Working Space memiliki luas 250 meter dan uniknya ia berada di ketinggian, tepatnya berada di lantai 11 Dipo Tower, Jakarta Pusat. Suasana berbeda Anda dapatkan jika bekerja di coworking space ini, apalagi fasilitasnya juga komplit mulai dari shared phone line, printer, scanner, koneksi internet cepat.

  • Tier Space

Coworking space ini memiliki desain yang keren. Memadukan unsur industrial dan desain arsitektur modern plus vibes minimalis, TierSpace memberikan kenyamanan bagi mereka yang bekerja di sana. Fasilitasnya? TierSpace bahkan memiliki lounge serta areal merokok di teras outdoor.

Wah, bagaimana menurut Anda tempat-tempat coworking space Jakarta di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *