Tips Memilih Serviced Office Jakarta Untuk Tempat Kerja Anda

Serviced Office Jakarta – Anda memiliki sebuah perusahaan yang baru berdiri? Salut untuk Anda yang berani merintis bisnis sendiri! Seperti kebanyakan perusahaan-perusahaan lain, umumnya anggota tim yang bekerja bersama Anda jumlahnya masih belum banyak. Meski masih merupakan perusahaan baru dengan karyawan yang sedikit, namun bukan berarti perusahaan Anda tidak memiliki banyak pekerjaan yang harus segera dilaksanakan.

Cara Transfer Uang Lewat HPSalah satu faktor penting yang harus ada dan vital perannya bagi perkembangan dan kelangsungan perusahaan Anda adalah keberadaan sebuah kantor. Meski di era teknologi canggih ini kita bisa bekerja dari mana saja, tapi tetap ada baiknya bila Anda memiliki kantor untuk perusahaan Anda. Adanya kantor resmi membuat perusahaan Anda terlihat lebih bonafide di mata klien maupun calon investor. Terlebih untuk sebuah perusahaan startup, maka keberadaan sebuah kantor lebih vital lagi. Anda tentu memerlukan tempat yang proper terutama ketika Anda akan bertemu klien.

Tapi, sebagai perusahaan yang berbasis di ibukota negara yaitu Jakarta, bukan hal mudah untuk mendirikan kantor sendiri dengan cepat. Selain ribet mengurus banyak hal termasuk perijinan dan lain sebagainya, biaya yang dibutuhkan juga tidak sedikit. Sedangkan perusahaan Anda sendiri juga masih belum terlalu mapan dari segi finansial, namun memiliki cukup modal untuk operasional perusahan sehari-hari. Nah, solusinya Anda bisa menyewa serviced office Jakarta.

Dalam memilih serviced office ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan sebagai bahan pertimbangan. Berikut ialah sedikit ulasan dari tips yang bisa kami berikan :

  1. Ketahui Kebutuhan Anda

Nah ini merupakan poin terpenting. Sebelum Anda memutuskan menyewa serviced office, ketahui kebutuhan Anda akan serviced office. Apakah Anda membutuhkan sebuah ruang kantor yang bisa memuat 3-5 orang saja atau yang berkapasitas lebih dari 7 orang? Apakah Anda membutuhkan ruang meeting? Tentukan secara jelas kebutuhan Anda.

  1. Pilih Lokasi Strategis

Pemilihan lokasi memainkan peran penting. Lokasi kantor di tengah pusat bisnis yang mudah dijangkau dan diketahui banyak orang akan memudahkan karyawan Anda maupun klien yang akan pergi ke kantor Anda.

  1. Survey Tentang Serviced Ofice Secara Rinci

Selanjutnya cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai serviced office di area yang Anda incar. Cari info di berbagai media serta rekomendasi dari orang terpercaya.

  1. Pertimbangkan Harga Sewa dan Fasilitas

Setelah mendapatkan yang sekiranya cocok, Anda bisa mempertimbangkan harga sewa serviced office Jakarta. Biasanya berlaku rule ada harga ada kualitas, tapi bisa jadi Anda mendapatkan serviced office murah dengan fasilitas cukup lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *