Seperti Inilah Gambaran Akan Sebuah Smartphone Masa Depan Yang Bakal Dikeluarkan Oppo Sebagai Produk Baru

Oppo saat ini telah menjadi salah satu merek smartphone yang cukup memikat minat konsumen dengan meluncurkan sejumlah ponsel pintar yang mengandalkan kemampuan kamera sangat mempesona. Seperti halnya smartphone Oppo terbaru saat ini mereka juga akan menyediakan berbagai keistimewaan lain yang bakal hadir dipasaran. Dibawah ini beberapa gambaran smartphone dari oppo yang bakal banjiri  pasar:

  • Smartphone Masa Depan Oppo A5

Hal yang paling utama dari perangkat ini berupa perbekalan empat kamera yang dipasang pada bagian belakang lalu chipset terbaru, serta baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Empat kameranya tersebut berupa konfigurasi 12 MP sebagai kamera utama.

Dengan aperture f/1.8, 8 MP ber-aperture f/2.3 dengan lensa ultra-wide, lalu 2 MP ber-aperture f/2.4, dengan 2 MP ber-aperture f/2.4 yang berhuna untuk lensa kedalaman untuk memperoleh gambar bokeh.

Oppo juga telah memberikan sejumlah fitur terbaru dan canggih saat ini, berupa Ultra Night Mode 2.0 dengan sudut pandang 119 derajat pada lensa ultra-wide, dan tak lupa juga dukungan dengan EIS berbasis gyro untuk perekaman video. Secara keseluruhan Oppo terbaru ini sangat layak untuk kamu pertimbangkan.

  • Smartphone Masa Depan Oppo A9

Fitur utama yang menjadi keistimewaan dari smartphone Oppo terbaru ini berupa kameranya yang terbaik. Oppo  model yang satu ini juga telah mengusung Quad-camera dengan kamera utama 48 MP ber-aperture f/1.9 dengan sensor Isocell GM1 yang mampu memperoleh gambar jernih.

Pada kamera belakangnya juga mendukung mode perekaman 4K, penstabil video EIS, dan Ultra Night Mode 2.0. Sebagai fitur andalan lain dari perangkat ini juga terletak pada aspek dapur pacunya.

Pasalnya disini Oppo menggunakan chipset Snapdragon 665 dan juga lengkap dengan teknologi Game Boost 2.0. Jumalah baterainya yang berukuran 5000 mAh, dipercaya mampubertahan hingga 7,7 jam untuk bermain game online.

  • Smartphone Masa Depan Oppo Realme 5

Meski kembali sebagai versi ekonomis dari Realme 5 Pro, Realme 5 selalu membawa spesifikasi yang cukup jempolan dan tetap layak untuk kalian pertimbangkan. Salah satu kelebihan darinya, berupa perbekalan kamera utama yang memuat empat jenis lensa berbeda.

Pengaturan kamera Realme 5 sendiri berupa lensa utama beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.8, lensa ultra wide-angle 119 derajat dengan resolusi 8 MP ber-aperture f/2.25, lensa makro 2 MP, dan juga lensa potret 2 MP.

Dengan demikian, kamera Realme 5 ini juga mampu menampung semua kebutuhan fotografi kalian yang lumayan banyak. Selain memberikan kemampuan fotografi yang apik, Realme 5 juga punya dukungan SoC yang sangat handal, dimana mereka telah didukung dengan Snapdragon 665. Didukung juga dengan baterai kelas atas berkapasitas 5000 mAh.

  • Smartphone Masa Depan Oppo Realme 5 Pro

Sebagai seri lanjutan, sang vendor pastinya ingin memberikan yang terbaik agar bisa memuaskan konsumen. Dari segi performa, smartphone ini disokong dengan chipset Snapdragon 712 yang dipercaya mampu mendukung kinerja keseluruhan 10 persen lebih tinggi dari Snapdragon 710. Prosesornya juga telah disponsori dengan AI generasi ketiga untuk mendongkrak kinerja.

Untuk bagian dayanya, perangkat ini didukung dengan baterai berkapasitas 4035 mAh yang juga telah didukung dengan VOOC flash charge 3.0. Soal kamera, perangkat ini menawarkan empat kamera dengan kolaborasi kamera utama 48 MP (Sony IMX586), dengan lensa ultra wide-angle 119 derajat, lensa ultra macro, serta lensa portrait. Yang bisa memberikan hasil gambar yang sangat bisa diacungi jempol.

Refferensi: https://qq998slot.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *