Panduan Cara Buat Komentar Facebook di Blog

Cara buat komentar Facebook di blog – Membuat blog semenarik mungkin adalah keinginan para blogger. Semuanya bertujuan agar blog tersebut disukai dan disenangi dari segi design dan tata letak. Sehingga, penampilan dari blog tersebut bisa menarik perhatian para pengunjung blog. Tidak ketinggalan juga mempercantik tampilan kolom komentar pada blog.

Facebook Tentang SelulerMemasang kolom komentar Facebook dan blog secara bersamaan merupakan salah satu cara mempercantik tampilan blog, khususnya tampilan postingan atau artikel yang ada pada blog tersebut. Dimana komentar-komentar dari pengunjung seakan-akan disembunyikan, dan komentar-komentar tersebut akan terlihat kembali apabila kita memilih berdasarkan Facebook atau blog, jadi bukan sepenuhnya dihilangkan. Tujuannya adalah agar tampilan isi postingan terlihat ramping dan jelas. Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara membuat komentar Facebook di blog agar dapat menambah kecantikan dari kolom komentar yang ada pada blog Anda.

Kotak komentar Facebook adalah kotak komentar terbaik untuk blog. Dengan menggunakan kotak komentar Facebook pengunjung bisa menambah komentar pada artikel di blog Anda dengan mudah. Beberapa orang yang memiliki akun Facebook dan sedang login pada Facebook mereka, pada saat sedang membaca artikel pada blog Anda akan dapat memberi komentar pada artikel tersebut dengan mudah. Kolom komentar Facebook di akhir postingan blog sangat ramai saat ini, disamping untuk saling memberikan komentar, ternyata komentar Facebook juga bisa meningkatkan pegunjung pasalnya orang yang mengomentari sebuah postingan pasti di timeline mereka juga akan keluar notifikasinya.

Kotak komentar Facebook bersebelahan dengan komentar blogger, di bawah posting blog. Untuk lebih jelasnya mengenai cara buat komentar Facebook di blog, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama masuk ke Facebook dan kunjungi https://developers.facebook.com/apps
  2. Klik register now dan isi dengan nomor telepon kalian, ini diperlukan untuk menerima kode konfirmasi dari Facebook untuk membuat aplikasi.
  3. Selanjutnya masukan kode konfirmasi dari Facebook di HP Anda. Ada 6 kode yang akan dikirim oleh Facebook.
  4. Setelah memasukan kode konfirmasi, maka Anda akan menuju ke Tell us About You, langsung klik lanjutkan saja. Langkah terakhir klik
  5. Setelah selesai melakukan registrasi. Dari halaman yang sama klik Buat Aplikasi.
  6. Masukan nama blog Anda, dan lanjutkan pembuatan aplikasi.
  7. Setelah selesai. Catat aplikasi ID Facebook Anda.
  8. Aplikasi ID Facebook diperlukan untuk menghubungkan Facebook ke blog.

Demikian mengenai cara buat komentar Facebook di blog dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang gemar membaca artikel pada suatu blog.

Sumber: https://mbo99.xyz/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *