Ini Dia Rekomendasi Penginapan Murah Dan Terbaik Yang Ada Di Busan Korea Selatan

Sebagai salah satu negara yang sangat mengedepankan sisi industri hiburan, baik dari kancah perfilman maupun musik, Korea Selatan kini kian populer dan terkenal di kancah internasional. Beberapa kota besar di negeri gingseng, seperti Seoul dan Busan menjadi area wisata utama kedatangan wisatawan ke sana.

Meski kental dengan kemajuan teknologi, baik Seoul maupun Busan tetap tak menghilangkan banyak kebudayaan khas Korea yang lalu menjadi salah satu alasan wisatawan dunia berkunjung ke sana.

Busan, contohnya. Kota ini terkenal sebagai kota pelabuhan terkemuka di Korea. Berbatasan dengan laut membuat daya tarik Busan kian tinggi. Berbagai penginapan super irit di Busan pun tersedia di semua sudut kotanya.

Nah, bagi Anda yang memang ingin untuk liburan ke Busan dalam waktu dekat, tak ada salahnya memperhatikan rekomendasi beberapa tempat penginapan super hemat di Busan di bawah ini.

Berikut adalah beberapa tempat penginapan super irit yang ada di Busan berdasarkan rekomendasi dari kami. Apa saja itu ? Perhatikan ulasannya berikut ini.

  • Tempat Penginapan Murah Di Busan : Pusan inn Motel

Penginapan super irit di Busan yang pertama ini yaitu ada pada Pusaninn Motel. Sama-sama ada di jantung kota Busan atau tepatnya di 7-7, Jungang-daero 214beon-gil, Dong-gu, Busan Area, penginapan ini juga menyediakan suguhan yang tidak kalah menarik. Aksesnya terbilang sangat mudah dan tidak jauh dari pusat keramaian, seperti Jagalchi Fish Market serta Seomyeon Street.

Meski dipasang dengan tarif yang sangat terjangkau, yakni mulai dari IDR 477.000, penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas yang sangat terbaik, seperti komputer bersama yang diberikan juga dengan akses internet.

Tersedia juga kamar mandi pribadi yang terpisah antara bathtubs serta showers, serta hairdryer yang dapat Anda gunakan untuk mengeringkan rambut. Halaman parker cukup luas serta Anda dapat menggunakan semua fasilitas tersebut untuk memarkir kendaraan Anda.

  • Tempat Penginapan Murah Di Busan : Top Motel

Penginapan sangat hemat di Busan yang berikutnya ini yaitu Top Motel. Penginapan super hemat ini terletak di 12-15, Jungang-daero 196 beon-gil, Dong-gu, Busan Area. Berada tidak jauh dari Busan Tower serta Taman Yongdusan membuatnya gampang untuk didatangi slot deposit ovo.

Ada sekitar 30 kamar, beserta fasilitas penunjang lainnya seperti laundry serta elevator. Ada dua pilihan kamar dengan tarif yang sangat murah, yaitu Standart Double Room yang dipatok tarif mulai dari IDR 515.000 dan Deluxe Double Room yang dipasang pada tarif mulai dari IDR 641.000. Dengan harga yang sangat murah ini, Top Motel masuk ke dalam jajaran penginapan super irit yang ada di Busan yang tentunya sangat disarankan banyak orang.

  • Tempat Penginapan Murah Di Busan : Egg Hostel Original

Penginapan ini ada di jantung kota Busan, tepatnya di 9-4, Gunam-ro 21 beon-gil, Haeundae-gu, Busan Area. Anda bahkan bisa berjalan kaki dari Busan Aquarium sertaPantai Haeundae untuk dapat sampai ke lokasi penginapan. Anda juga dapat merasakan pemandangan Bukit Dalmaji dari penginapan ini. Meski ada ke dalam daftar penginapan super hemat di Busan, nyatanya Mr. Egg Hostel Original tetap memberikan semua fasilitas yang lengkap.

Anda dapat menggunakan internet secara gratis di penginapan ini. Tersedia juga pendingin ruangan yang akan membuat Anda terbebas dari panasnya udara kota Busan. Tarif per kamarnya untuk twin room dimulai dari harga IDR 368.000.

Sangat murah sekali bukan? Penginapan ini juga sangat bersih, nyaman, dan terdapat pula sarapan yang cukup lezat, sehingga Anda tidak perlu cemas akan pelayanan dari salah satu penginapan super irit yang ada di Busan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *